DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:11 WIB

Kodim Jayapura Bersama PT. Sinar Mas Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Banjir

SRIWIJAYADAILY
Bertempat di wilayah Kelurahan Wai Mhorock, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Kamis (13/1), Kodim 1701/Jayapura bersama PT. Sinar Mas memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban bencana banjir yang melanda Kota Jayapura beberapa waktu lalu.

Dikutip dari siaran pers Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dijelaskan bahwa penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolis didua lokasi oleh Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto dan Perwakilan PT. Sinar Mas Yansen.

Baca :  Akun Resmi Twitter TNI AD Sudah Normal Kembali

Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto menyampaikan bahwa Bantuan yang diberikan saat ini merupakan kerjasama antara Kodim 1701/Jayapura dengan PT. Sinar Mas sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam banjir.

Pihaknya menjelaskan bersama dengan PT. Sinar Mas memberikan bantuan berupa sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goring, biscuit dan gula kepada masyarakat dibeberapa titik di wilayah kelurahan Wai Mhorock.

Baca :  Pangdam II/Swj Tinjau Pembangunan Jalan Program Karya Bakti Skala Besar Di Desa Tenam

“Kita berikan kepada masing-masing yang dituakan di setiap titik yang nantinya akan dibagikan secara merata,” katanya.

Sementara itu, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari mengatakan kerjasama yang dilakukan dengan PT. Sinar Mas merupakan upaya bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini kembali bangkit setelah dilanda bencana banjir.

Baca :  Bakal Tampil pada HUT Ke 77 TNI, Kasad Cek Kesiapan Drumband Canka Panorama

“Kami berharap akan banyak pihak-pihak yang ikut membantu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, sebab saudara-saudara kita saat ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang diberikan sangatlah berarti bagi mereka,” pungkasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Permudah Akses Menuju Sawah, Satgas Pamtas Yonif 123 Bangun Jembatan Untuk Masyarakat

Gema TNI

Jelang Penutupan, Satgas Kebut Pembangunan Tugu TMMD 115 Hingga Malam

Gema TNI

Danrem 044/Gapo Ingatkan Babinsa Wajib Pegang Teguh Sumpah Prajurit

Gema TNI

Sambut HUT TNI, Kodim 0415/Jambi Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris Tingkat SLTA Se- Kota Jambi

Gema TNI

Dandim Jambi Serahkan Bingkisan Lebaran ke Awak Media

Gema TNI

Dukung Ketahanan Pangan di Masa Pandemi, Kodim 0416/Bute Panen Sayur Hidroponik

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi : Program TMMD Harus Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Gema TNI

Danpusdikpal Kodiklatad Terima Kunjungan Danmentar Akmil