Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Desa Hajran Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya

Home / Portal Militer

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:12 WIB

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pentas Kreatifitas dan Pelepasan Anak Didik PAUD Karya Bakti

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pentas Kreatifitas dan Pelepasan Anak Didik PAUD Karya Bakti/mt

Kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Pentas Kreatifitas dan Pelepasan Anak Didik PAUD Karya Bakti/mt

MUARA TEMBESI – Babinsa Koramil 03/Ma. Tembesi Kodim 0415/Jambi Serka Aswandi bersinergi dengan Babinkamtibmas Polsek Ma. Tembesi Polres Batanghari Aipda Didik Suparjan menghadiri acara Pentas Kreatifitas dan Pelepasan Anak Didik PAUD Karya Bakti di RT.02/01 Kel. Kampung Baru Kec. Ma. Tembesi Kab. Batanghari, Selasa (11/06/2024).

Kegiatan tersebut di Syamsukur (Penilik PAUD Kab. Batanghari), IRSIL SYARIF,S.Pd (Kabid pembinaan PAUD dan PNFI), Kepala Paud Karya Bakti Eli Rahmawati,Spd.AUD, Kasi Kesos Kec. Muara Tembesi Fauzi S.pd, Babinsa Serka Aswandi, Babinkamtibmas Polsek Ma. Tembesi Aipda Didik Suparjan, Puskesmas Muara Tembesi dan Kapus Kelurahan Pasar Muara Tembesi, Helfita ,A.Md.Kep, PKM Pasar Muara Tembesi, PJ program imunisasi Winarsih AM,KG, Kepala sekolah SDN 25/ Kampung Baru Rita Hayani S.Pd.SD, Erni Marlina,S.Pd.AUD (Ketua IGTKI Kec. Ma. Tembesi, Lurah Kampung Baru Juni Kurniawan,SE, dan Ketua RT 2/1 Kel. Kampung Baru Karyana.

Baca :  Dekatkan Diri Dengan Warga Satgas Yonif 125/SMB Hadiri Yasinan di Masjid Al-Anshar

Serka Aswandi mengucapkan Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat Paud, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah Dasar,” ucapnya.

Baca :  Babinsa Ajak Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Hutan

Serka Aswandi juga berharap para orang tua atau wali murid dapat mendidik anak-anaknya di rumah, menjaga anak saat bermain, jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya serta berharap anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SD dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama Daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua,” pungkasnya.”

Sementara Aipda Didik Suparjan menyampaikan, Bahwa “Paud merupakan tempat bermain dan belajar membentuk karakter Karena itu kita harus mengarahkan anak-anak usia Paud ke hal-hal yang baik” karena merekalah calon generasi penerus bangsa ini dan anak-anak seusia mereka itu ibarat kertas yang masih putih sehingga tinggal bagaimana kita selaku orang tua , guru dan lingkungan akan mengisi memori mereka, maka kita wajib memberikan pelajaran dan arahan yang baik ke pada mereka sehingga kelak nanti menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara.,” Jelasnya. (Mt)

Baca :  Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 75 Perwira Tinggi TNI

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Wakasad Berangkatkan Kontingen TNI AD Ikuti Pertandingan Olahraga Piala Panglima TNI Tahun 2023

Daerah

Danramil Telanaipura Hadiri Silaturahmi Forum RT di Kantor Kecamatan Alam Barajo

Portal Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2022

Portal Militer

TNI AD Kerahkan Ratusan Prajurit Tangani Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Manado

Portal Militer

Upacara HUT ke-77 TNI Akan Digelar di Halaman Istana Merdeka

Portal Militer

Keren, Tentara Tanam Bougenvile Demi Wujudkan Kota Palembang Indah Dan Asri

Portal Militer

Kasad Resmikan Kolam Renang A.J. Mokoginta Seskoad

Portal Militer

Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama Berikan Layanan Pengobatan Gratis Di Perbatasan RI-PNG