Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Daerah / Warta TNI

Senin, 26 Februari 2024 - 12:17 WIB

Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Rapat akhir tahun(RAT) Primer koperasi purnawirawan dan warakawuri TNI-Polri (Primkoppabri) cabang Kota Jambi dilaksanakan di Komplek Vila Gading Mayang Blok B Kelurahan Mayang Mangurai Kec. Aam Barajo Kota Jambi, Senin (26/2/2024) pagi.

Acara rapat akhir tahunan (RAT) ini dihadiri Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi Kolonel Purn Bunadi beserta pengurus dan anggota koperasi serta Kepala dinas Koperindag Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Pepabri Provinsi Jambi Kolonel Purn Bunadi mengajak seluruh anggota Primkoppabri Kota Jambi untuk meningkatkan bidang usahanya dengan cara mencari terobosan-terobosan baru untuk memajukan koperasi, terutama para pengurusnya, tuturnya.

Baca :  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Vicon Rakornis TMMD Ke-120 TA. 2024

Pengurus Primkoppabri harus lebih semangat dan bekerja keras walaupun dengan resiko yang sangat tinggi kita harus bisa berbuat untuk melaksanakan karena tanpa mencari terobosan baru primkoppabri Kota Jambi selamanya tidak akan maju seperti yang sekarang ini

Mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi, kita niatkan untuk memajukan koperasi guna untuk mensejahterakan anggota dan membantu perekonomian indonesia khususnya di wilayah Kota Jambi, imbuhnya.

Lebih lanjut Bunadi juga menyampaikan bahwa koperasi Pepabri ini harus kita tingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya.

Baca :  Yonif 144/JY Mendapat Kunjungan Pertama Dari Danbrigif 8/GC Setelah Sertijab

“Kita harapkan anggota pepabri yang belum masuk Koperasi setelah menjadi anggota Pepabri diharapkan bisa masuk anggota koperasi, karena visinya selain bersilaturahmi juga untuk kesejahteraan anggotanya sehingga secara kuantitas mendorong peningkatan kualitas,” ungkap Bunadi.

Selain itu Bunadi berharap pengurus koperasi membuka badan-badan usaha yang ada potensi di wilayah, potensi diangkat oleh pepabri kerjasama dengan komponen bangsa lain.

“Poin pentingnya Koperasi harus bersinergi untuk mendorong majunya koperasi Pepabri untuk meningkatkan sumber daya manusia dan manajemennya, jangan sampai manajemen tukang cukur,” Pungkasnya.

Baca :  Cara Sederhana Ksatria Buaya Putih Gerakkan Roda Perekonomian Masyarakat

Ketua Primkoppabri Kota Jambi Mayor Purn Fadullah saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa pengurus koperasi yang diberikan amanah kepadanya akan memajukan kemudian sifatnya terbuka, transparan dan akuntabel.

Kemudian kita siap membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan peminjaman uang.

Alhamdulilah, Koperasi setiap tahun ada perkembangan dan hasilnya akan kembali lagi kepada rekan-rekan anggota koperasi, tandasnya.

Acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan ramah tamah, dan seluruh kegiatan berjalan tertib, aman lancar dan terkendali.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Payo Lebar Hadiri Sosialisasi Tentang Larangan Bagi Pelajar SMP Membawa Kendaraan 

Warta TNI

Jamin Kesiapan Operasi Satuan, Kasad Periksa Yonif 132/BS

Warta TNI

Kodam Cenderawasih Gelar Gowes Farewell dan Baksos di Skouw Papua

Warta TNI

Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai, TNI/Polri dan ASN Di Lampung Gelar Apel 6 Pilar

Warta TNI

Corp Keuangan TNI AD Gelar Karya Bakti Pembersihan Semenanjung Reklamasi Pantai Jakarta

Warta TNI

TNI-KU GURUKU

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tekankan Tidak Ada Pelanggaran dan Jaga Netralitas TNI

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Post Audit Itdam II/Swj TA 2023