Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Desa Hajran Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya

Home / Portal Militer

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:31 WIB

Korem 042/Gapu Gandeng PT Pegadaian Cabang Jambi Sosialisasikan Tentang Layanan dan Produk Unggulan

Korem 042Gapu Gandeng PT Pegadaian Cabang Jambi Sosialisasikan Tentang Layanan dan Produk Unggulan/penremgapu

Korem 042Gapu Gandeng PT Pegadaian Cabang Jambi Sosialisasikan Tentang Layanan dan Produk Unggulan/penremgapu

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P., mengikuti kegiatan Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi kepada anggota dan Persit bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Jend. Urip Sumohardjo Sipin Kota Jambi, Selasa (11/6/2024).

PT. Pegadaian (Persero) Cabang Jambi merupakan badan usaha milik negara (BUMN) bergerak di bidang keuangan dengan program inklusi sejalan dengan OJK yang bermanfaat dan terjangkau bagi masyarakat.

Dengan mengusung tema “TNI-AD menjaga kedaulatan pegadaian meng-emaskan bersama untuk Indonesia”. Tim sosialisasi Pegadaian memberikan berbagai wawasan yang bermanfaat dalam hal mengatur keuangan terutama bagi prajurit dan keluarganya.

Baca :  Panglima TNI Siap Kirim Pasukan ke Gaza Jika Ada Mandat dari PBB

Tim juga menawarkan berbagai produk-produk unggulan PT. Pegadaian Cabang Jambi salah satunya investasi emas yang keuntungannya sangat bisa dirasakan bagi nasabah.

Danrem 042/Gapu dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan kegiatan PT. Pegadaian Cabang Jambi yang memaparkan literasi dan mensosialisasikan layanan dan produk-produk unggulannya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, karena sekarang ini banyak investasi-investasi bodong yang beredar dan sangat merugikan.” Ujar Danrem.

Baca :  Beri Rasa Aman, Babinsa Kodim Bangka Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Situasi Pasar

“Dengan adanya sosialisasi ini, saya berharap kerjasama ini kedepannya tetap berjalan dengan baik dan lebih ditingkatkan sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi anggota dan keluarganya,” Pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut
Kasipers Kolonel Arh Agus Setiawan, S.T, Kasiren Kolonel Kav Hendry Dikson., Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ny.Leni Rahmad dan pengurus, Deputi PT. Pegadaian Bpk. Didi., Assisten Manager I PT. Penggadaian M. Ian Herza, beserta stafnya.

Baca :  Bati Komsos Koramil Sengeti Lokakarya Mini Lintas Sektor

Acara diisi juga dengan sesi tanya jawab dimana para anggota antusias bertanya mengenai produk-produk Pegadaian yang ditawarkan, keamanan transaksi hingga manfaat investasi emas.

Pada sesi tanya jawab, pihak PT. Pegadaian juga memberikan door prize kepada peserta yang bertanya.

Acara sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para anggota dan Persit Korem 042/Gapu, khususnya dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Sambut HUT Penerangan TNI AD, Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Donor Darah

Portal Militer

Danrem 045/Gaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Menumbing 2022 Di Mapolda Babel

Portal Militer

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu

Portal Militer

Mabes TNI Sentral Pagelaran Wayang Mendunia di 78 Titik Dengan 91 Dalang

Portal Militer

Tanamkan Rasa Cinta Satuan, Yonif 141/AYJP Gelar Tradisi Penerimaan Warga Baru

Portal Militer

Korem 042/Gapu Gelar Pelatihan Pembinaan Mental dan Disiplin Bagi Karyawan PTPN VI Jambi

Portal Militer

Warga Serahkan Tas Berisi Ganja Kepada Satgas Yonif 143/TWEJ

Portal Militer

Pangdam I/Bukit Barisan Berikan Motivasi Kepada Satgas Perbatasan RI-PNG Di Merauke