Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Desember 2021 - 12:01 WIB

Korem 045/Gaya Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 Dan HUT Ke-76 Kodam ll/Swj TA. 2022

SRIWIJAYADAILY

Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 Dan HUT Ke-76 Kodam ll/Swj TA. 2022 diselenggarakan di Korem 045/Garuda Jaya jl. Padang Lama Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kamis (09/12/ 2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 045/Gaya (Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han), Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel selaku Ketua PMI Prov. Kep. Babel (Drs. H. Abdul Fatah, M.Si), Kadinkes Prov. Kep. Babel (dr.Andri Nurtito, MARS), Kasrem 045/Gaya, para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka dan Para Ibu-ibu pengurus Persit Koorcab Korem 045 PD ll/ Sriwijaya dan hadirin lainnya.

Baca :  Yonif 144/JY Terima Pemeriksaan Psikologi Dari Dispsiad Sebelum Berangkat Penugasan Pamtas RI-PNG

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya (Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) mengatakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT ke-76 Kodam II/Sriwijaya tahun 2022, dengan tema “*Bersama Rakyat Membangun Bangsa*” sebagai wujud solidaritas sesama untuk kita saling membantu, kegiatan ini berlangsung secara serentak di bawah Kodam II/Sriwijaya dan di jajaran Korem 045/Gaya sendiri dengan target kita 230 kantong yaitu peserta donor darah terpusat kita ambil dari anggota Korem 045/Gaya dan Kodim 0413/Bangka serta dari anggota jajaran Polda Babel dan Ormas yang ada di Prov. Kep. Babel, sedangkan yang diwilayah yaitu Kodim 0414/Belitung dan Kodim 0431/Bangka Barat.

Baca :  Papua Sehat, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Dan Persit

Danrem mengucapkan terimah kasih kepada anggota jajaran Korem dan Polda serta Ormas dan saya yakin darah yang kita sumbangkan pasti berguna bagi kita semua, kita harus membantu dengan ikhlas agar mendapat nilai ibadah.

Sambutan Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel sekaligus Ketua PMI Prov. Kep. Bangka Belitung (Drs. H. Abdul Fatah, M.Si) mengatakan kita hadir disini melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT ke- 76 Kodam II/Sriwijaya tahun 2022. Saya mengucapkan terimah kasih kepada Danrem 045/Gaya dan jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan donor darah dan kita selama ini sudah melaksanakan kerja sama yang baik.

Baca :  Kunjungi Warga Terdampak Gempa, Dandim 0408/BS-K Berikan Bantuan

Proses pengambilan darah dengan sukarela dan mampu untuk membantu demi kemanusian dan akan memiliki nilai ibadah di sisi Allah SWT, atas dasar kemanusian dan atas kebersamaan ini kami dari PMI dan pemerintah daerah mengucapkan terimah kasih kepada TNI AD atas terselenggaranya kegiatan ini. (Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Didampingi Danrem 045/Gaya dan Kapolda, Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Akhir Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI Di Provinsi Kep. Babel

Warta TNI

Panglima TNI Olahraga Bersama Taruna AAU

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Menjadi Narasumber Pada Pelatihan Penguatan Wawasan Kebangsaan Mahasiswa Unja

Warta TNI

Salam Pancasila, Babinsa  Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa SMPN Marikai

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Berbagi Kasih Bersama Jemaat Gereja Gidi Lembah Sunyi Angkasa

Warta TNI

Ini Daftar Atlet TNI AD dan Anggota Persit KCK Penyumbang 21 Medali Pada SEA Games 2023 Kamboja

Warta TNI

Kodam II/Swj Siap Sukseskan Pemilu 2024

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Peringati Pertempuran Simpang Tiga Sipin