Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Kamis, 9 Desember 2021 - 12:01 WIB

Korem 045/Gaya Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 Dan HUT Ke-76 Kodam ll/Swj TA. 2022

SRIWIJAYADAILY

Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD TA. 2021 Dan HUT Ke-76 Kodam ll/Swj TA. 2022 diselenggarakan di Korem 045/Garuda Jaya jl. Padang Lama Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kamis (09/12/ 2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 045/Gaya (Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han), Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel selaku Ketua PMI Prov. Kep. Babel (Drs. H. Abdul Fatah, M.Si), Kadinkes Prov. Kep. Babel (dr.Andri Nurtito, MARS), Kasrem 045/Gaya, para Kasi Kasrem, Dandim 0413/Bangka dan Para Ibu-ibu pengurus Persit Koorcab Korem 045 PD ll/ Sriwijaya dan hadirin lainnya.

Baca :  Warga Desa Kembang Seri Baru Senang Adanya Lampu Jalan Dipasang Melalui Program TMMD

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya (Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han) mengatakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT ke-76 Kodam II/Sriwijaya tahun 2022, dengan tema “*Bersama Rakyat Membangun Bangsa*” sebagai wujud solidaritas sesama untuk kita saling membantu, kegiatan ini berlangsung secara serentak di bawah Kodam II/Sriwijaya dan di jajaran Korem 045/Gaya sendiri dengan target kita 230 kantong yaitu peserta donor darah terpusat kita ambil dari anggota Korem 045/Gaya dan Kodim 0413/Bangka serta dari anggota jajaran Polda Babel dan Ormas yang ada di Prov. Kep. Babel, sedangkan yang diwilayah yaitu Kodim 0414/Belitung dan Kodim 0431/Bangka Barat.

Baca :  Warga di Lokasi TMMD Mendapatkan Pelayanan Kesehatan dari Tim Dokter Tangguh Kabupaten

Danrem mengucapkan terimah kasih kepada anggota jajaran Korem dan Polda serta Ormas dan saya yakin darah yang kita sumbangkan pasti berguna bagi kita semua, kita harus membantu dengan ikhlas agar mendapat nilai ibadah.

Sambutan Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel sekaligus Ketua PMI Prov. Kep. Bangka Belitung (Drs. H. Abdul Fatah, M.Si) mengatakan kita hadir disini melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT ke- 76 Kodam II/Sriwijaya tahun 2022. Saya mengucapkan terimah kasih kepada Danrem 045/Gaya dan jajaranya yang telah melaksanakan kegiatan donor darah dan kita selama ini sudah melaksanakan kerja sama yang baik.

Baca :  Tiba Jayapura, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa disambut Pangdam XVII/Cenderawasih

Proses pengambilan darah dengan sukarela dan mampu untuk membantu demi kemanusian dan akan memiliki nilai ibadah di sisi Allah SWT, atas dasar kemanusian dan atas kebersamaan ini kami dari PMI dan pemerintah daerah mengucapkan terimah kasih kepada TNI AD atas terselenggaranya kegiatan ini. (Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Gema TNI

POM TNI Gelar Operasi Gaktib Dan Yustisi TA 2022 Di Wilayah Kodam II/Swj

Gema TNI

Pihak Rektorat Unbari Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Koramil Telanaipura

Gema TNI

Satgas Bersama Mahasiswa dan Warga Rapihkan Lokasi Pembuatan Gorong-gorong Jalan TMMD

Gema TNI

Kapal Perang Australia Kunjungi Indonesia Dalam Misi Pelayaran Indo-Pacific Endeavour 2021

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI Di Makodam

Gema TNI

Peduli Dengan Anggota, Kapenrem 042/Gapu Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Gema TNI

Senyum Ceria Warga, Sambut Program Papua Sehat Dari Satgas TNI 711/Rks