Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:49 WIB

Korem 045/Gaya Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke-76, Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya beserta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya, menggelar doa bersama Rabu (15/12/2021) di Masjid Arrahman Makorem.

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Ketua Persit Ny Deasy Jangkung Widyanto beserta anggota Persit dan Ustadz Burhan sebagai penceramah serta memimpin do’a bersama.

Baca :  Tarian Adat Tabur Beras Kunyit Bakal Sambut Tim Wasev TMMD Di Desa Kembang Seri Baru

Danrem dalam sambutannya menyampaikan do’a bersama dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas pengabdian TNI AD, karena berbagai terpaan dan cobaan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan tetap mampu menghadapi semua tantangan dan dinamika tugas.

TNI AD termasuk di dalamnya Kodam II/ Sriwijaya dalam pengabdiannya telah berjuang bersama rakyat merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diamanahkan Ibu Pertiwi.

Baca :  Ini Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Saat Hadiri Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Dengan tema” TNI AD bersama rakyat membangun bangsa dan Kodam II/ Sriwijaya bersama rakyat membangun bangsa ” sangat tepat tema tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi bangsa yang di hadapi sekarang ini untuk hadir bersama seluruh rakyat Indonesia dalam berjuang membangun Bangsa.

Melalui nilai, Kemanunggalan TNI-Rakyat menjadi kunci utama yang harus senantiasa diperkuat untuk dapat terus bersinergi dalam memberikan sumbangsih yang terbaik terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Baca :  Di Kediaman Orang Tuanya, Pangdam II/Sriwijaya Bersilaturahmi Bersama Teman Sepermainan

TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan. Bersama rakyatlah TNI kuat dan mampu menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga saat ini, tegasnya.

Terakhir, Komandan Korem berharap melalui nilai-nilai kejuangan patut dicontoh dan dilanjutkan karena tantangan, tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dihadapkan dengan perkembangan situasi global seperti Pandemi Covid-19 yang menjadi tanggung jawab bersama. (Penrem Korem 045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Apresiasi Upaya Jajarannya Kelola Lahan Tidur Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan

Gema TNI

Pangdivif 2 Kostrad Buka Latma Malindo TA. 2021

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Kunjungi Warga Suku Anak Dalam Di Sungai Terap

Gema TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah Bersama RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Liga Topskor U-12 Tahun 2022

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Komnas HAM RI Bahas Perkembangan Situasi  Papua

Gema TNI

Progres Program Bedah Rumah TMMD Capai 20%

Gema TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas TMMD 115 Kodim Jambi Sosialisasikan Wasbang