Budi Setiawan Buka Kegiatan Trailor Made Training Sub Kejuruan Barista Babinsa Koramil Jambi Selatan Mengamankan Proses Penertiban Pedagang Kaki Lima Letkol Arm Dwi Sutaryo Siap Lanjutkan Torehan Prestasi Dandim 0419/Tanjab Sebelumnya Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono Ingatkan Prajurit Hindari Narkoba Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak

Home / Warta TNI

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:49 WIB

Korem 045/Gaya Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke-76, Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya beserta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya, menggelar doa bersama Rabu (15/12/2021) di Masjid Arrahman Makorem.

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Ketua Persit Ny Deasy Jangkung Widyanto beserta anggota Persit dan Ustadz Burhan sebagai penceramah serta memimpin do’a bersama.

Baca :  Peduli Terhadap Gizi Anak, Kodim OKU Gelar Program Dapur Masuk Sekolah 

Danrem dalam sambutannya menyampaikan do’a bersama dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas pengabdian TNI AD, karena berbagai terpaan dan cobaan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan tetap mampu menghadapi semua tantangan dan dinamika tugas.

TNI AD termasuk di dalamnya Kodam II/ Sriwijaya dalam pengabdiannya telah berjuang bersama rakyat merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diamanahkan Ibu Pertiwi.

Baca :  Inisiasi Gerakan Nasional Ketahanan Pangan, TNI Ubah Lahan Tidur Menjadi Produktif

Dengan tema” TNI AD bersama rakyat membangun bangsa dan Kodam II/ Sriwijaya bersama rakyat membangun bangsa ” sangat tepat tema tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi bangsa yang di hadapi sekarang ini untuk hadir bersama seluruh rakyat Indonesia dalam berjuang membangun Bangsa.

Melalui nilai, Kemanunggalan TNI-Rakyat menjadi kunci utama yang harus senantiasa diperkuat untuk dapat terus bersinergi dalam memberikan sumbangsih yang terbaik terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Baca :  Korem Gapu Launching Program Unggulan Kodam II/Swj Dapur Masuk Sekolah Di SDN 94 Danau Sarang Elang

TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan. Bersama rakyatlah TNI kuat dan mampu menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga saat ini, tegasnya.

Terakhir, Komandan Korem berharap melalui nilai-nilai kejuangan patut dicontoh dan dilanjutkan karena tantangan, tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dihadapkan dengan perkembangan situasi global seperti Pandemi Covid-19 yang menjadi tanggung jawab bersama. (Penrem Korem 045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran

Warta TNI

Bakal Tampil pada HUT Ke 77 TNI, Kasad Cek Kesiapan Drumband Canka Panorama

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Hadiri Launching Program Pemberdayaan Ekonomi Gereja

Polri

Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi Ikuti Zoom Meeting Operasi Lilin 2022 Bersama Kapolri

Warta TNI

Keberhasilan Harus Diperjuangkan, Pesan Kasad Saat Launching Buku “Loper Koran Jadi Jenderal”

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Beri Motivasi kepada Petani di Desa Binaan

Warta TNI

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Buat Kebun Percontohan Untuk Masyarakat Mappi

Pendam XVII Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Tegaskan Tidak Ada Kompensasi Dalam Pelepasan Pilot Susi Air