Melalui Komsos, Dekatkan Babinsa Dengan Warga Binaan Prajurit Kodim 0404/GM Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Karhutla Program BPJS Keliling Hadir Di Mayonif 147/KGJ Jalin Silaturahmi, Kodim 0421/LS Adakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Tingkatkan Perekonomian Warga Satgas Yonif Raider 200/BN Beli Hasil Kebun Warga

Home / Warta TNI

Rabu, 15 Desember 2021 - 11:49 WIB

Korem 045/Gaya Gelar Do’a Bersama Peringati Hari Juang TNI AD

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2021 dan HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke-76, Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya beserta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab 045 PD II/ Sriwijaya, menggelar doa bersama Rabu (15/12/2021) di Masjid Arrahman Makorem.

Kegiatan ini diikuti oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Ketua Persit Ny Deasy Jangkung Widyanto beserta anggota Persit dan Ustadz Burhan sebagai penceramah serta memimpin do’a bersama.

Baca :  Babinsa Koramil 10 /Jambi Selatan Dampingi Pelaksanaan Posbindu

Danrem dalam sambutannya menyampaikan do’a bersama dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas pengabdian TNI AD, karena berbagai terpaan dan cobaan TNI AD khususnya Kodam II/Sriwijaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan tetap mampu menghadapi semua tantangan dan dinamika tugas.

TNI AD termasuk di dalamnya Kodam II/ Sriwijaya dalam pengabdiannya telah berjuang bersama rakyat merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diamanahkan Ibu Pertiwi.

Baca :  Bergerak Bersama Rakyat,┬áBabinsa Sengeti Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Dengan tema” TNI AD bersama rakyat membangun bangsa dan Kodam II/ Sriwijaya bersama rakyat membangun bangsa ” sangat tepat tema tersebut sesuai dengan situasi dan kondisi bangsa yang di hadapi sekarang ini untuk hadir bersama seluruh rakyat Indonesia dalam berjuang membangun Bangsa.

Melalui nilai, Kemanunggalan TNI-Rakyat menjadi kunci utama yang harus senantiasa diperkuat untuk dapat terus bersinergi dalam memberikan sumbangsih yang terbaik terhadap bangsa dan negara Indonesia.

Baca :  Jelang Sertijab Dandim, Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 042/Gapu

TNI dan rakyat tidak dapat dipisahkan. Bersama rakyatlah TNI kuat dan mampu menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) hingga saat ini, tegasnya.

Terakhir, Komandan Korem berharap melalui nilai-nilai kejuangan patut dicontoh dan dilanjutkan karena tantangan, tugas dan tanggung jawab kedepan semakin berat dihadapkan dengan perkembangan situasi global seperti Pandemi Covid-19 yang menjadi tanggung jawab bersama. (Penrem Korem 045/Gaya)

Share :

Baca Juga

Nasional

Presiden RI Buka KTT G20, TNI Beri Kenyamanan dan Prioritaskan Pengamanan

Warta TNI

Jadi Kepercayaan Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Diminta Warga Untuk Khitan Anaknya

Warta TNI

TMMD Kodim 0419/Tanjab Bangun MCK Umum Di Desa Intanjaya

Warta TNI

Terima Kasih Bapak TNI, Teruslah Membangun Untuk Rakyat

Warta TNI

Puspomad Gelar Rekonstruksi Kasus Kecelakaan Nagreg

Warta TNI

Jelang Malam Pergantian Tahun, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palembang

Warta TNI

Dua Anggota TNI/Polri Gugur Ditembak Oleh Gerombolan KST di Puncak Jaya Saat Melaksanakan Pam Tarawih

Warta TNI

Antisipasi Penyebaran Demam Berdarah, Anggota Koramil 415-05/Sengeti Lakukan Fogging