Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Senin, 6 Desember 2021 - 18:05 WIB

Kunker Di Banyuasin, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Program Food Estate

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunker ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunker ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin. Kunjungan kerja Pangdam II/Swj ke daerah tersebut dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021).

Dalam peninjauan ini Pangdam II/Sriwijaya didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal, S. Sos., M. Si., dan Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Provinsi Sumsel.

Baca :  Yonif 144/JY Melaksanakan Rikkes Guna Kesiapan Personel Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2024

Kedatangan Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan di lokasi langsung disambut oleh Bupati Banyuasin Askolani, Dandim 0430/Banyuasin, Wakil Ketua II DPRD Banyuasin, Komisi I DPRD Banyuasin, para Kepala OPD Banyuasin, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengatakan bahwa, kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan Program Food Estate di Kabupaten Banyuasin. “Saya datang kesini untuk memastikan pekerjaan yang diberikan kepada kami dari Dinas Kementerian Pertanian berjalan dengan baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”, kata Pangdam.

Baca :  Babinsa Koramil 12/Pasar Kontrol Poskamling Di Wilayah Binaan

Pangdam juga meyakini bahwa, tanah yang ada di wilayah Banyuasin sangat subur, apabila dikelola dengan baik. Untuk itu Pangdam mengajak seluruh masyarakat untuk bercocok tanam yang baik agar hasil yang didapat melimpah.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Dampingi Danrem Gapu Tinjau Sasaran Bedah Rumah Tidak Layak Huni Di Muaro Jambi

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menghimbau dan mengajak bagi Bapak atau Ibu yang mempunyai keinginan anaknya untuk menjadi TNI, agar disiapkan kesehatannya, diajak untuk berolahraga, supaya apabila ada kesempatan mengikuti seleksi dapat bersaing dengan yang lain. “Tidak ada lagi istilah duit. Kalau ada yang bilang macem-macem untuk masuk TNI, tolong dilaporkan ke saya”, ungkap Pangdam. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

KKB Tebar Teror, Warga Sugapa Mengungsi Di Areal Pos TNI

Portal Militer

Kunjungi Pos Penguatan Binter di Wilayah Kodim 0415/Jambi, Waasterdam II/Swj Tekankan Anggota Satgas Jangan Membekingi Ilegal Tapping

Portal Militer

Sinergi Lintas Sektor Wujudkan Pembangunan Di Wilayah

Portal Militer

Bersama Warga, Aparat TNI Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak

Portal Militer

Danrem 042/Gapu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Catar Akmil TA 2022

Portal Militer

Aster Kasad : TMMD 118 Sinergi Lintas Sektoral Kuatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Portal Militer

Ceria Anak-anak Papua Bersama Satgas TNI 126/KC Bermain Di Sungai

Portal Militer

Serah Terima dan Penyerahan Jabatan Asisten Jajaran Kopassus