Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Senin, 6 Desember 2021 - 18:05 WIB

Kunker Di Banyuasin, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Program Food Estate

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunker ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunker ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin. Kunjungan kerja Pangdam II/Swj ke daerah tersebut dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021).

Dalam peninjauan ini Pangdam II/Sriwijaya didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal, S. Sos., M. Si., dan Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Provinsi Sumsel.

Baca :  Peringati Hari Juang TNI-AD 2023, Kodim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon

Kedatangan Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan di lokasi langsung disambut oleh Bupati Banyuasin Askolani, Dandim 0430/Banyuasin, Wakil Ketua II DPRD Banyuasin, Komisi I DPRD Banyuasin, para Kepala OPD Banyuasin, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengatakan bahwa, kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan Program Food Estate di Kabupaten Banyuasin. “Saya datang kesini untuk memastikan pekerjaan yang diberikan kepada kami dari Dinas Kementerian Pertanian berjalan dengan baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”, kata Pangdam.

Baca :  Jaring Atlet Daerah, Kodam II/Swj Gelar Tournament Volley Ball

Pangdam juga meyakini bahwa, tanah yang ada di wilayah Banyuasin sangat subur, apabila dikelola dengan baik. Untuk itu Pangdam mengajak seluruh masyarakat untuk bercocok tanam yang baik agar hasil yang didapat melimpah.

Baca :  Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Beri Penghargaan Kampung Pancasila

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menghimbau dan mengajak bagi Bapak atau Ibu yang mempunyai keinginan anaknya untuk menjadi TNI, agar disiapkan kesehatannya, diajak untuk berolahraga, supaya apabila ada kesempatan mengikuti seleksi dapat bersaing dengan yang lain. “Tidak ada lagi istilah duit. Kalau ada yang bilang macem-macem untuk masuk TNI, tolong dilaporkan ke saya”, ungkap Pangdam. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Koramil Pelayangan Dampingi Pembagian Beras

Kodim 0415 Jambi

Hadiri Acara Ritual Keagamaan, Salah satu Cara Babinsa Untuk Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Warta TNI

Anggota TNI dan Polri Amankan MTQ di Tebo Ilir

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bersama Masyarakat Perindah Bandara Kelila

Warta TNI

Kasad Ikuti Rapim TNI – Polri 2023

Warta TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Gorong-Gorong

Warta TNI

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Beri Kuliah Umum Mahasiswa Unsri

Warta TNI

Tepat di Hari Ibu, Satgas Yonif 132/BS Beri Kejutan Mama-Mama Papua