Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Senin, 6 Desember 2021 - 18:05 WIB

Kunker Di Banyuasin, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Program Food Estate

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunker ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunker ke Kabupaten Banyuasin dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuasin. Kunjungan kerja Pangdam II/Swj ke daerah tersebut dalam rangka meninjau Program Food Estate di Desa Sejagung II dan Desa Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/12/2021).

Dalam peninjauan ini Pangdam II/Sriwijaya didampingi Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Arh Fithrizal, S. Sos., M. Si., dan Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Provinsi Sumsel.

Baca :  Bertepatan HUT Akmil, 164 Pati TNI AD Diwisuda Purna Wira

Kedatangan Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan di lokasi langsung disambut oleh Bupati Banyuasin Askolani, Dandim 0430/Banyuasin, Wakil Ketua II DPRD Banyuasin, Komisi I DPRD Banyuasin, para Kepala OPD Banyuasin, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya mengatakan bahwa, kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung perkembangan Program Food Estate di Kabupaten Banyuasin. “Saya datang kesini untuk memastikan pekerjaan yang diberikan kepada kami dari Dinas Kementerian Pertanian berjalan dengan baik dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”, kata Pangdam.

Baca :  Dandim 0415/Jambi : Program TMMD ke 115 Akan Bangun Jalan Sepanjang 8,5 Kilometer Di Wilayah  Muarosebo Ulu

Pangdam juga meyakini bahwa, tanah yang ada di wilayah Banyuasin sangat subur, apabila dikelola dengan baik. Untuk itu Pangdam mengajak seluruh masyarakat untuk bercocok tanam yang baik agar hasil yang didapat melimpah.

Baca :  Sisi Lain Tragedi Kanjuruhan, Prajurit TNI AD Selamatkan Personel Polri dan Balita

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menghimbau dan mengajak bagi Bapak atau Ibu yang mempunyai keinginan anaknya untuk menjadi TNI, agar disiapkan kesehatannya, diajak untuk berolahraga, supaya apabila ada kesempatan mengikuti seleksi dapat bersaing dengan yang lain. “Tidak ada lagi istilah duit. Kalau ada yang bilang macem-macem untuk masuk TNI, tolong dilaporkan ke saya”, ungkap Pangdam. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kebersamaan Babinsa Koramil Tigi Gelar Karya Bakti Bantu Membangun Rumah Warga

Gema TNI

Tingkatkan Kedisiplinan, Babinsa Koramil Timika Beri Pelatihan PBB Di Sekolah

Gema TNI

120 Pemuda Calon Komcad Sub Panda Korem 042/Gapu Akan Mengikuti Seleksi Tingkat Pusat

Gema TNI

Kasad Terima Penobatan Gelar Adat Raja Sonbai

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam

Gema TNI

Jelang Malam Pergantian Tahun, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palembang

Gema TNI

Rehab Lapangan Bola, Satgas TMMD Kodim Kerinci Tumbuhkan Semangat Olahraga Pemuda Desa

Gema TNI

Satgas Yonif Mekanis 521 Laksanakan Patroli Simpatik Di Intan Jaya