Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Daerah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:54 WIB

Kunker ke Pengabuan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Vaksin

SRIWIJAYADAILY

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menekankan pentingnya Vaksin Covid 19, mengingat vaksin ini bukan saja anjuran dari Pemerintah yang diwajibkan jika melakukan perjalanan keluar Daerah akan tetapi vaksin ini juga upaya menjaga kemashlahatan tubuh.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat kunjungan kerja Safari Jum’at Berkah di Masjid Al Mutaqqin, Desa Parit Pudin Kecamatan Pengabuan, Jumat (29/10/21) kemarin.

Baca :  Babinsa Koramil Pasar Bantu Pengamanan Warga yang Berziarah ke Makam Sambut Ramadhan

“Setiap kita keluar Daerah, Haji maupun umroh wajib Vaksin bahkan ke Jakarta harus menunjukan surat Vaksin, ini juga dalam rangka menjaga imun tubuh agar kuat dari serangan virus Corona”, kata Bupati.

Karena itu dirinya menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin.

Baca :  Jelang Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Alquran Dan Iqra' Ke Masjid Dan Mushola

Ditambahkannya dalam menghadapi musim pancaroba, agar masyarakat terus berhati-hati, terutama dalam abrasi tanah atau longsor.

Turut hadir bersama Bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Jenter Simamora, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat Pengabuan dan Kepala Bagian yang terkait, Kepala Desa Parit Pudin, Masyarakat Parit Pudin serta Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Al Mutaqin sebesar Rp 5.000.000.

Kunjungan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an serta bantuan CSR Bank Jambi sebesar Rp.10.000.000 ke Pondok Pesantren Isti’dadul Mu’alimien.(**/red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

Daerah

Budi Setiawan Berharap Dengan Aplikasi Sportbloc, Semua Atlit yang Berprestasi Ada Datanya

Daerah

Pasca Kebakaran, Pemda dan Baznas Tanjab Barat Salurkan Bantuan

Daerah

Meriahnya Tradisi Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Daerah

Tonggak Peduli Semeru, Dari ‘Ngamen’ Dijalanan Hingga Gedung Teater Arena TBJ

Daerah

Ilomata River Camp Surga Tersembunyi di Tengah Hutan TNBNW

Daerah

IPU ke-144 di Bali Akan Dihadiri 115 Negara

Daerah

Sinergi Kemenkumham-Polri Berhasil Gagalkan Ratusan Penyelundupan Narkoba