Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Regional

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:54 WIB

Kunker ke Pengabuan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Vaksin

SRIWIJAYADAILY

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menekankan pentingnya Vaksin Covid 19, mengingat vaksin ini bukan saja anjuran dari Pemerintah yang diwajibkan jika melakukan perjalanan keluar Daerah akan tetapi vaksin ini juga upaya menjaga kemashlahatan tubuh.

Hal itu disampaikan Bupati Anwar Sadat saat kunjungan kerja Safari Jum’at Berkah di Masjid Al Mutaqqin, Desa Parit Pudin Kecamatan Pengabuan, Jumat (29/10/21) kemarin.

Baca :  Pemkab Tanjab Barat Dukung Transportasi Mobil Dinas OPD Untuk Jamaah Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani

“Setiap kita keluar Daerah, Haji maupun umroh wajib Vaksin bahkan ke Jakarta harus menunjukan surat Vaksin, ini juga dalam rangka menjaga imun tubuh agar kuat dari serangan virus Corona”, kata Bupati.

Karena itu dirinya menghimbau masyarakat yang belum vaksin agar segera ikut vaksin.

Baca :  Sumringah Bocah Kembar Setelah Dikhitan

Ditambahkannya dalam menghadapi musim pancaroba, agar masyarakat terus berhati-hati, terutama dalam abrasi tanah atau longsor.

Turut hadir bersama Bupati, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Jenter Simamora, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat Pengabuan dan Kepala Bagian yang terkait, Kepala Desa Parit Pudin, Masyarakat Parit Pudin serta Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat.

Baca :  Belasan Ruko Di Kualatungkal Ludes Dimakan Api

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan mushaf Al Qur’an serta bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Al Mutaqin sebesar Rp 5.000.000.

Kunjungan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an serta bantuan CSR Bank Jambi sebesar Rp.10.000.000 ke Pondok Pesantren Isti’dadul Mu’alimien.(**/red)

Share :

Baca Juga

Regional

Belasan Ruko Di Kualatungkal Ludes Dimakan Api

Regional

Seekor Gajah Sumatera Mati di Talang Muandau

Regional

Tokoh Masyarakat Jambi H.Kahar : Sosok Budi Setiawan Pemimpin Visioner di Era Milenial

Kesehatan

Siswa SMP dan SMA Abdurab Terpapar Corona, Aktivitas Sekolah Ditutup

Regional

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Ekonomi

Minggu Ini Harga Pinang Kering di Riau Tetap Rp12.800 per Kg

Nasional

BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Diberikan ke 20,5 Juta Keluarga dan 2,5 Juta PKL

Regional

Banjir Meluas, 2.751 Warga Aceh Timur Mengungsi