Dandim 0304/Agam Pimpin Latihan Menembak TW I TA 2023 Kodim 0426 Tulang Bawang Kuatkan Semangat Gotong Royong di Bulan Suci Ramadhan Tingkatkan Minat Baca, Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Buku Bacaan ke Siswa di Pedalaman Papua Peduli Masyarakat, Brigif 8/GC Bagikan Takjil Buka Puasa Danrem 042/Gapu Terima Peserta SSDN Program Dikreg Angkatan LXV Lemhannas 2023

Home / Olahraga / Regional

Rabu, 1 Maret 2023 - 15:21 WIB

Launching Logo dan Maskot Porprov Jambi 2023, Budi Setiawan : Mohon Do’a dan Dukungan Agar Pelaksanaannya Lancar

Didampingi Ketua KONI, Wagub Abdullah Sani Resmikan Launching Logo dan Maskot Porprov XXIII Jambi/ FOTO : Istimewa

Didampingi Ketua KONI, Wagub Abdullah Sani Resmikan Launching Logo dan Maskot Porprov XXIII Jambi/ FOTO : Istimewa

SRIWIJAYADAILY.CO.ID РKetua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP., MM mengatakan, dengan diresmikannya  launching logo dan maskot Porprov XXIII menandakan bahwa Porprov sudah sah akan dilaksanakan di bulan Juli mendatang.

“Semua pengurus KONI Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi selalu berkoordinasi untuk pelaksanaan Porprov, para atlit dan tempat pertandingan sudah mulai kita siapkan, mohon do’a dan dukungannya agar pelaksanaan Porprov berjalan lancar,” jelas Budi usai diresmikannya Launching Logo dan Maskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023 Jambi oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Rabu (1/3/2023).

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan ada 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov, sebagai tuan rumah pelaksanaan KONI Provinsi Jambi akan tetapi untuk tempat pertandingan ada tiga tempat yaitu Kota Jambi, Tanjab Timur dan Merangin

Baca :  Babinsa Koramil 07/Jlk Motivasi Peternakan Sapi di Desa Binaan

“Porprov ini event yang sangat ditunggu-tunggu oleh atlit se-provinsi Jambi, harapannya semoga atlit yang menjadi juara Porprov ini nanti akan mengikuti PON di Aceh dan Sumut,” pungkasnya.

Baca :  Thailand Juara Piala AFF 2022 Usai Bantai Vietnam

Sementara itu, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat se-provinsi Jambi untuk bersama-sama mensukseskan event besar Porprov dengan mengedepankan sportivitas dan bersama-sama menjaga ketertiban agar Porprov berjalan lancar sesuai yang sudah diagendakan.

Baca :  Di Warung Kopi Babinsa Gunakan Kesempatan Berkomunikasi Dengan Warganya

 

“Kita harus bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan Porprov, junjung tinggi sportivitas, kalau kita mau bekerjasama dan kompak semua agendakan akan berjalan dengan lancar, kerjakan sesuatu dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya. (**)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Momen Menpora Satu Pesawat dengan Shin Tae-yong Usai Laga Indonesia vs Timor Leste

Regional

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Regional

AHY Resmi Melantik Mashuri Sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi

Olahraga

Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Kategori Pemula Open Turnamen Taekwondo Bupati Lebong Cup

Olahraga

Ketua KONI Provinsi Jambi Lantik Pengurus KONI Tanjab Barat Periode 2020 – 2024

Regional

Pertamina Tambah Kuota 12% di Wilayah Sumatera Selatan

Regional

Banjir Sekadau, Kalimantan Barat, Satu Warga Meninggal Dunia

Nasional

KONI Berkomitmen Berantas Praktik Doping