Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim 38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB

Home / Daerah / Entertainment

Senin, 27 Desember 2021 - 07:54 WIB

Libur Nataru Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Ramai Dikunjungi

Sriwijayadaily

Libur akhir pekan bertepatan dengan moment perayaan natal tahun 2021 ini banyak dimanfaatkan oleh warga Riau untuk mengunjungi tempat wisata. Salah satu tempat yang menjadi favorit warga Riau untuk melepas lelah dan bercengkrama dengan keluarga adalah objek wisata alam mayang.

Objek wisata Alam Mayang, berlokasi di Jalan Imam Munandar. Menyajikan pepohonan yang rindang, kolam ikan dan beragam fasilitas permainan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Pada akhir pekan ini, jumlah kunjungan wisatawan ke Alam Mayang mengalami lonjakan.

Pemilik Alam Mayang, Riyono mengatakan, setidaknya ada sekitar 1.500 kunjungan pada libur Natal tahun ini. Angka tersebut memang terjadi peningkatan walau tidak terlalu signifikan dibandingkan hari biasanya, karena pihak Alam Mayang juga membatasi kunjungan yang ada di dalam, untuk menjaga protokol kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca :  Budi Setiawan Ajak KB Aritonang Ompusunggu Kota Jambi Menjaga Hubungan Kekeluargaan yang Harmonis

“Libur Natal ini memang terjadi peningkatan. Setidaknya asa sekitar 1.500 kunjungan di Alam Mayang. Tapi jumlah tersebut masih aman, tidak melebihi kuota. Karena kita juga tetap jaga protokol kesehatan, dan tetap mempertimbangkan jumlah pengunjung, mengikuti imbauan pemerintah,” kata Riyono, Minggu (26/12/2021).

Baca :  Lepas Atlet Dayung Ikuti BK PON XXI, Budi Setiawan Berharap Dayung Bisa Mendulang Emas

Riyono menambahkan pihaknya juga menggelar iven dalam menyambut Natal kali ini, dengan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya mengadakan bazar, dengan menggandeng sejumlah pihak untuk turut meramaikan agenda itu.

“Kita juga ada menggelar bazar, dengan menggandeng sejumlah UMKM. Ini juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap UMKM, terutama dalam pemulihan perekonomian saat ini,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Penadah Besi Curian Milik PLN Ditangkap, Harga Ratusan Juta Dijual Rp150 Ribu

Daerah

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Administrator

Daerah

Prajurit Kodim Tanjab Ikuti Garjas Periodik

Daerah

Puluhan Anggota Menwa Ikut Kegiatan Karya Bakti Kodim Tanjab

Daerah

Siap-siap Harga Tempe Naik, Pemerintah Jaga Stabilitas Harga

Daerah

Update Gempa Sumbar, Korban Meninggal Dunia Jadi 10 Orang

Daerah

Survey Udara Banjir Bandang Kota Batu, BNPB Temukan Longsor dan Bendung Alam

Daerah

Budi Setiawan Optimis Atlet Catur Jambi Lolos Ikut PON XXI Sumut Aceh