Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Daerah / Entertainment

Senin, 27 Desember 2021 - 07:54 WIB

Libur Nataru Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Ramai Dikunjungi

Sriwijayadaily

Libur akhir pekan bertepatan dengan moment perayaan natal tahun 2021 ini banyak dimanfaatkan oleh warga Riau untuk mengunjungi tempat wisata. Salah satu tempat yang menjadi favorit warga Riau untuk melepas lelah dan bercengkrama dengan keluarga adalah objek wisata alam mayang.

Objek wisata Alam Mayang, berlokasi di Jalan Imam Munandar. Menyajikan pepohonan yang rindang, kolam ikan dan beragam fasilitas permainan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Pada akhir pekan ini, jumlah kunjungan wisatawan ke Alam Mayang mengalami lonjakan.

Pemilik Alam Mayang, Riyono mengatakan, setidaknya ada sekitar 1.500 kunjungan pada libur Natal tahun ini. Angka tersebut memang terjadi peningkatan walau tidak terlalu signifikan dibandingkan hari biasanya, karena pihak Alam Mayang juga membatasi kunjungan yang ada di dalam, untuk menjaga protokol kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca :  Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

“Libur Natal ini memang terjadi peningkatan. Setidaknya asa sekitar 1.500 kunjungan di Alam Mayang. Tapi jumlah tersebut masih aman, tidak melebihi kuota. Karena kita juga tetap jaga protokol kesehatan, dan tetap mempertimbangkan jumlah pengunjung, mengikuti imbauan pemerintah,” kata Riyono, Minggu (26/12/2021).

Baca :  Ketua DPC Pepabri Tebo Hadiri Upacara Memperingati Hari Lahirnya Pancasila

Riyono menambahkan pihaknya juga menggelar iven dalam menyambut Natal kali ini, dengan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya mengadakan bazar, dengan menggandeng sejumlah pihak untuk turut meramaikan agenda itu.

“Kita juga ada menggelar bazar, dengan menggandeng sejumlah UMKM. Ini juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap UMKM, terutama dalam pemulihan perekonomian saat ini,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Daerah

Workshop Meningkatkan Kemampuan Guru Menulis Artikel Berbasis PTK

Entertainment

Vanessa Angel & Suami Meninggal Kecelakaan Tunggal

Daerah

Ini Nama-Nama 20 Bakal Calon Anggota KPU Provinsi Jambi 2023-2028 Dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi

Daerah

Harga Sembako di Riau Dipantau Secara Berkala

Daerah

BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Diberikan ke 20,5 Juta Keluarga dan 2,5 Juta PKL

Daerah

Presiden RI: Penyatuan Tanah dan Air di IKN, Bentuk Persatuan Bangun Nusantara

Daerah

Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa