DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Entertainment / Regional

Senin, 27 Desember 2021 - 07:54 WIB

Libur Nataru Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Ramai Dikunjungi

Sriwijayadaily

Libur akhir pekan bertepatan dengan moment perayaan natal tahun 2021 ini banyak dimanfaatkan oleh warga Riau untuk mengunjungi tempat wisata. Salah satu tempat yang menjadi favorit warga Riau untuk melepas lelah dan bercengkrama dengan keluarga adalah objek wisata alam mayang.

Objek wisata Alam Mayang, berlokasi di Jalan Imam Munandar. Menyajikan pepohonan yang rindang, kolam ikan dan beragam fasilitas permainan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca :  Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Pada akhir pekan ini, jumlah kunjungan wisatawan ke Alam Mayang mengalami lonjakan.

Pemilik Alam Mayang, Riyono mengatakan, setidaknya ada sekitar 1.500 kunjungan pada libur Natal tahun ini. Angka tersebut memang terjadi peningkatan walau tidak terlalu signifikan dibandingkan hari biasanya, karena pihak Alam Mayang juga membatasi kunjungan yang ada di dalam, untuk menjaga protokol kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca :  Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

“Libur Natal ini memang terjadi peningkatan. Setidaknya asa sekitar 1.500 kunjungan di Alam Mayang. Tapi jumlah tersebut masih aman, tidak melebihi kuota. Karena kita juga tetap jaga protokol kesehatan, dan tetap mempertimbangkan jumlah pengunjung, mengikuti imbauan pemerintah,” kata Riyono, Minggu (26/12/2021).

Baca :  MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Tahun 2022 Resmi Berakhir, Tanjab Barat Raih Peringkat Kedua

Riyono menambahkan pihaknya juga menggelar iven dalam menyambut Natal kali ini, dengan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya mengadakan bazar, dengan menggandeng sejumlah pihak untuk turut meramaikan agenda itu.

“Kita juga ada menggelar bazar, dengan menggandeng sejumlah UMKM. Ini juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap UMKM, terutama dalam pemulihan perekonomian saat ini,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Regional

Tiga Warga Tewas Akibat Angin Kencang di Mojokerto

Regional

Gubernur Jambi Akan Anggarkan Dana HPN

Regional

Pemkab Muara Enim Raih Kategori Stand Offline Terbaik 1 dalam Festival Literasi Sumsel 2021

Regional

Kapolda Sumsel Lantik 527 Bintara, Penghargaan Terbaik Diraih 2 Personel Polres Muara Enim

Regional

Tidak Berkesempatan Menonton Hari Pertama? Malam ini Pergelaran LEMARI Masih Hadir

Regional

Ruko Semi Permanen di Pasar KM 2,5 Kelurahan Tebing Tinggi Terbakar

Regional

Pemilik Kebun di Minas Tewas Diinjak Gajah

Entertainment

Ilomata River Camp Surga Tersembunyi di Tengah Hutan TNBNW