Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 1702/Jayawijaya Cegah Penyebaran Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Fogging Rumah Warga Tingkatkan Keimanan Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab , Kontingen Garuda AD Juara Umum Pencak Silat Terbuka Piala Kasad 1 Kodim 0410/KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik

Home / Warta TNI

Minggu, 26 Februari 2023 - 12:07 WIB

Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –┬áTemu akrab merupakan salah satu acara untuk menyambut pejabat baru menjadi keluarga besar Rindam V/Brawijaya. Tujuannya adalah guna menjalin keakraban dan kebersamaan antara pejabat baru dan pejabat lama serta anggota lainnya.

Bertajuk “Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya”, acara berlangsung di Cafe Bhaswara Jalan Untung Suropati No. 8 Kecamatan Klojen, Kota Malang tersebut berlangsung penuh kehangatan meskipun diguyur hujan serta sajian musik dan makan malam bersama.

Baca :  Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Sempatkan Waktunya Ikut Bangun Rumah Warga

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto, S. S.I.P, menuturkan bahwa, Kota Malang seperti kota kelahirannya yakni Bandung. “Bagi saya Kota Malang seperti Kota Bandung kedua, makanya saya krasan dan agak berat meninggalkan Kota Malang ini, karena dari kulinernya dan semuanya hampir sama,” katanya saat di konfirmasi pada Sabtu malam, 25 Februari 2023.

“Meskipun berat harus tetap dilaksanakan karena hal ini merupakan siklus kita hidup dalam militer,” tambahnya.

Baca :  Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD TA 2023 Panda Kodam II/SWJ Digelar

Teddy berpesan agar apa yang sudah menjadi agenda rutin dalam satuan terus ditingkatkan. “Prestasi-prestasi yang sudah diraih selama ini hendaknya terus ditingkatkan baik dari kegiatan rutin ataupun acara lainnya, saya rasa siapapun yang memimpin tinggal melanjutkan dan tidak akan jauh berbeda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga pejabat baru Danrindam V/Brawijaya mengatakan bahwa, pihaknya akan melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan.

Baca :  Hadiri Pemilihan Ketua RT diwilayah Binaan, Ini Harapan Babinsa Kelurahan Cempaka Putih

“Program yang sudah ada dari komando atas tinggal menjalankan saja, dan program yang dijalankan oleh Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto ini sudah bagus jadi saya tinggal melanjutkan saja,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya Danlanal Malang, Wakaajendam V/Brawijaya, Wadan Pusdik Arhanud, Kapolresta Malang, Kapolres Malang, Kaden Brimob, Wali Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, Forkopimda Kota dan Kabupaten Malang serta tamu undangan lainnya. (Bagus)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Gelar Olahraga Bersama, TNI Polri Dan Pemda Tolikara Perkuat Sinergitas

Warta TNI

Momen Pergantian Tahun, Satgas Yonif 412 Kostrad Nobar Bersama Masyarakat Lanny Jaya

Warta TNI

Peringati Hari Baden Powell Ke-166, Tentara Baret Coklat Ini Berikan Pembinaan Pramuka Di Perbatasan

Warta TNI

TNI Gelar Ziarah ke TMP Satria Negara di Kabupaten Bungo

Warta TNI

Panglima TNI Tunjuk Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Menjabat Pangkostrad

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Terima Penghargaan Dari Disperindag Kota Jayapura

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Warta TNI

Peristiwa Larinya Prada Yotam Bugiangge Personel Yonif 756/WMS di Kab. Keerom