Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Minggu, 26 Februari 2023 - 12:07 WIB

Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –┬áTemu akrab merupakan salah satu acara untuk menyambut pejabat baru menjadi keluarga besar Rindam V/Brawijaya. Tujuannya adalah guna menjalin keakraban dan kebersamaan antara pejabat baru dan pejabat lama serta anggota lainnya.

Bertajuk “Malam Temu Akrab Danrindam V/Brawijaya”, acara berlangsung di Cafe Bhaswara Jalan Untung Suropati No. 8 Kecamatan Klojen, Kota Malang tersebut berlangsung penuh kehangatan meskipun diguyur hujan serta sajian musik dan makan malam bersama.

Baca :  Kasdim 0415/Jambi Serahkan 110 unit Sepeda Motor Inventaris Bantuan Dari Kemenhan RI Kepada Para Babinsa

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto, S. S.I.P, menuturkan bahwa, Kota Malang seperti kota kelahirannya yakni Bandung. “Bagi saya Kota Malang seperti Kota Bandung kedua, makanya saya krasan dan agak berat meninggalkan Kota Malang ini, karena dari kulinernya dan semuanya hampir sama,” katanya saat di konfirmasi pada Sabtu malam, 25 Februari 2023.

“Meskipun berat harus tetap dilaksanakan karena hal ini merupakan siklus kita hidup dalam militer,” tambahnya.

Baca :  Berkat Binter, Babinsa Kodim Lubuk Linggau Berhasil Kumpulkan Senjata Api Rakitan Dari Warga

Teddy berpesan agar apa yang sudah menjadi agenda rutin dalam satuan terus ditingkatkan. “Prestasi-prestasi yang sudah diraih selama ini hendaknya terus ditingkatkan baik dari kegiatan rutin ataupun acara lainnya, saya rasa siapapun yang memimpin tinggal melanjutkan dan tidak akan jauh berbeda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga pejabat baru Danrindam V/Brawijaya mengatakan bahwa, pihaknya akan melanjutkan program-program yang selama ini sudah berjalan.

Baca :  Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

“Program yang sudah ada dari komando atas tinggal menjalankan saja, dan program yang dijalankan oleh Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto ini sudah bagus jadi saya tinggal melanjutkan saja,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut di antaranya Danlanal Malang, Wakaajendam V/Brawijaya, Wadan Pusdik Arhanud, Kapolresta Malang, Kapolres Malang, Kaden Brimob, Wali Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, Forkopimda Kota dan Kabupaten Malang serta tamu undangan lainnya. (Bagus)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Prajurit Ksatria Tengkorak Silaturrahmi Dan Berikan Pelayanan Kepada Warga Wagitadipa Intan Jaya

Portal Militer

Babinsa Koramil Jambi Selatan Bantu Penyaluran Bansos Beras

Portal Militer

Kasal Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Presidensi G20 di Koarmada II

Portal Militer

Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Tegaskan Papua Tempat Mengukir Prestasi

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kerja Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin Di Jayapura

Portal Militer

Pelatihan Bintalfisdis Karyawan PT. BSU Resmi Ditutup Kasdim 0415/Jambi

Portal Militer

Wujud kepedulian, Babinsa Handil Jaya Melayat Ke Rumah Warga Binaan