Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Sabtu, 6 November 2021 - 08:12 WIB

Marinir Gelar Lomba Lari 5K

Peserta Lomba Lari 5K yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021). FOTO : DISPENAL

Peserta Lomba Lari 5K yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021). FOTO : DISPENAL

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP. melepas ribuan peserta Lomba Lari 5K yang diselenggarakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Pasmar 1 Jakarta ini dalam rangka memeriahkan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 76 Korps Marinir TNI AL yang jatuh pada tanggal 15 Nopember 2021 mendatang.

Baca :  Gagalkan Edaran 35 Paket Ganja, Asintel Kasdam II/Swj Ungkap Kronologi

Ribuan peserta yang terdiri dari prajurit petarung yang berasal dari satuan dibawah Pasmar 1 dilepas Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP, didampingi Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M, Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Para Asisten Dankormar.

Keluar sebagai Juara 1 lomba lari 5 K adalah Pratu Marinir S.Pilon dari Batalyon Taifib 1 Marinir dengan menorehkan waktu 16 menit 16 detik, disusul oleh Prada Marinir Lea Fajar sebagai Juara 2 dari Batalyon Infanteri 2 Marinir dengan menempuh waktu 16 menit 27 detik dan Juara 3 diraih oleh Prada Marinir Leadensus dari Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir.

Baca :  Mayor Beni Bersama Kapolres dan Unsur Forkopimda Muaro Jambi Ikuti Vicon Kapolda di Malam Lebaran

Komandan Korps Marinir yang saat itu tiba di tengah-tengah para peserta lomba langsung menyerahkan hadiah bagi para pemenang berupa Medali, Piagam dan Uang Pembinaan serta foto bersama dengan orang nomor satu di Korps Marinir TNI AL yang didampingi Wadan Kormar dan Komandan Pasmar 1.

Baca :  Antisipasi Perang Sarung di Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Aparat Polsek dan Kecamatan Kota Jambi Bersiaga di Pasar

Usai memberikan hadiah bagi para pemenang lomba, Dankormar juga membagikan beberapa doorprize berupa sepeda motor yang langsung disambut gembira oleh para prajurit baret ungu.

(Dispenal)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Serangan Teroris di Puncak Papua Tewaskan Seorang Warga Sipil dan 1 Prajurit Kostrad

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Dampingi Gubernur Sumsel Penyerahan 100 Ribu Vaksin Covid-19

Warta TNI

Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 10/JS Cek Harga Sembako

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Warta TNI

Inspiratif, Shabilla Anak Gembala Sapi Jadi Prajurit TNI AD

Warta TNI

Prajurit Korem 043/Gatam Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1444 H/2023 M

Warta TNI

TNI AD Jalin Kerja sama Dengan Ditjen Bea dan Cukai RI

Warta TNI

Pengabdian Tanpa Batas, Satgas TNI 113/JS Beri Bantuan Pengobatan Gratis