Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Senin, 13 Desember 2021 - 19:27 WIB

Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Sertijab Dua Pamen Kodam II/Swj

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Sertijab Pamen Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang. FOTO ; PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Sertijab Pamen Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang. FOTO ; PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Dalam rilis tertulis Pendam II/Swj dikatakan bahwa kedua jabatan Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Swj yang diserah terimakan tersebut adalah, Jabatan Aspers Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., kepada Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan Kazidam II/Swj dari Kolonel Czi Tri Ambodo kepada Letnan Kolonel Czi Didit Yusnadi, M.SI.

Baca :  Wujud Syukur, Warga Kembang Seri Baru Sajikan Menu Gulai Talang Makan Bersama Satgas TMMD

Acara Sertijab tersebut dihadiri sejumlah pejabat Kodam II/Swj secara terbatas, antara lain, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, dan Kasrem 044/Gapo. Selanjutnya, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya.

Mengawali sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan Letnan Kolonel Czi Didit Yusnadi, M.SI., beserta Istri, atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk mengemban amanah sebagai Aspers Kasdam II/Swj dan Kazidam II/Swj. “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman di berbagai penugasan dan jabatan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas tanggung jawabnya dalam memimpin satuannya”, kata Pangdam.

Baca :  Kasad Cek Kesiapan Akhir Pos Komando Kesehatan G20 Bali

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., dan Kolonel Czi Tri Ambodo, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di Kodam II/Swj. “Jadikan pengalaman tugas tersebut sebagai bekal untuk terus berkarya serta berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru”, ujar Mayjen TNI Agus Suhardi.

Baca :  Kasad Kunjungan Kehormatan ke Pejabat Pertahanan dan Militer Singapura

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ny. Efdal Nazra dan Ny. Tri Ambodo, yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian para suami dalam penugasannya serta membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing.

Pelaksanaan acara Sertijab kali ini diselenggarakan dengan sederhana dan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Aksi Satgas TNI 142/KJ Di Pasar Rakyat

Gema TNI

Prajurit Satgas 412 Nikmati Santapan Lebaran Bersama Masyarakat Pedalaman Papua

Gema TNI

Dandim 0416/Bute Ingatkan Generasi Muda Pentingnya Pendidikan Karakter Serta Wawasan Kebangsaan

Gema TNI

Babinsa Timika Motivasi Peternak Dengan Mengembangkan Budidaya Lele

Gema TNI

Jelang Idul Adha, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur Jambi Sidak Pasar Angso Duo

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danyon 751/VJS

Gema TNI

Bangkitkan Minat Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci Beri Bantuan Alat Olahraga

Gema TNI

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Babinsa Supiori Bantu Warga Buat Jamban