Warga Desa Riam Padang Serahkan Senjata Api Rakitan kepada Satgas Pamtas RI-Malaysia Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Acara Perpisahan Santri MDA Assasuddiniyah Babinsa Sungai Asam Jalin Kekeluargaan dengan Aparatur Kelurahan Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Bersama BPP dan PPL Bantu Penanaman Padi di Kecamatan Batin XXIV Kodim 0418/Palembang dan Pemerintah Kota Palembang Sinergi Hadapi Perubahan Iklim

Home / Portal Militer

Senin, 13 Desember 2021 - 19:27 WIB

Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Sertijab Dua Pamen Kodam II/Swj

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Sertijab Pamen Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang. FOTO ; PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Sertijab Pamen Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang. FOTO ; PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, memimpin langsung Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Sriwijaya sekaligus, Senin (13/12/2021) pukul. 09.00 WIB, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Dalam rilis tertulis Pendam II/Swj dikatakan bahwa kedua jabatan Perwira Menengah (Pamen) Kodam II/Swj yang diserah terimakan tersebut adalah, Jabatan Aspers Kasdam II/Swj dari Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., kepada Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan Kazidam II/Swj dari Kolonel Czi Tri Ambodo kepada Letnan Kolonel Czi Didit Yusnadi, M.SI.

Baca :  Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Acara Perpisahan Santri MDA Assasuddiniyah

Acara Sertijab tersebut dihadiri sejumlah pejabat Kodam II/Swj secara terbatas, antara lain, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, dan Kasrem 044/Gapo. Selanjutnya, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya.

Mengawali sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M., dan Letnan Kolonel Czi Didit Yusnadi, M.SI., beserta Istri, atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI untuk mengemban amanah sebagai Aspers Kasdam II/Swj dan Kazidam II/Swj. “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman di berbagai penugasan dan jabatan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas tanggung jawabnya dalam memimpin satuannya”, kata Pangdam.

Baca :  Antusiasme Warga dan TNI Bersatu dalam Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Jambi

Selanjutnya, Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Efdal Nazra, S.I.P., dan Kolonel Czi Tri Ambodo, atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di Kodam II/Swj. “Jadikan pengalaman tugas tersebut sebagai bekal untuk terus berkarya serta berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru”, ujar Mayjen TNI Agus Suhardi.

Baca :  Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ny. Efdal Nazra dan Ny. Tri Ambodo, yang telah dengan setia mendampingi langkah pengabdian para suami dalam penugasannya serta membantu membina organisasi Persit Kartika Chandra Kirana di satuannya masing-masing.

Pelaksanaan acara Sertijab kali ini diselenggarakan dengan sederhana dan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan (Prokes).

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Babinsa Koramil 03/MT Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

Portal Militer

Danrem 045/Gaya, Kapolda Dan Wagub Babel Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam dan SAR

Portal Militer

Bentuk Perhatian dan Kepedulian TNI, Satgas TMMD Bantu Rehab Pelabuhan Pompong Di Teluk Gora

Portal Militer

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Tanam Perdana Cabe Di Jambi

Portal Militer

Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

Portal Militer

Prajurit Dan Persit Yonarhanud 12/SBP Bagi-Bagi Takjil Jelang Buka Puasa Ramadan

Portal Militer

Kasdam Cenderawasih Resmikan Rumah Dinas Di Yonif RK 751

Portal Militer

Prajurit Yonif 310/KK Kunjungi Keluarga Asuh di Perbatasan Papua