DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Minggu, 2 Januari 2022 - 19:39 WIB

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasikan Prokes Di Kampung Kemon Jaya

SRIWIJAYADAILY

Ciptakan keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Sertu Calvin Kemis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat, bertempat di Kampung Kemon Jaya Distrik Urei Faisei Kabupaten Waropen, Minggu (02/01/2022).

Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa untuk melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan masyarakat dan lingkungan. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Baca :  Jabat Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi Akan Lakukan Kunjungan Perdana Ke Jambi

Pada kegiatan tersebut, Sertu Calvin meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan.

Baca :  TMMD Ke 115 Kodim 0415/Jambi Resmi Di Buka Bupati Batanghari

“Saya mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus corona,” pungkas Babinsa.

“Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Menyaksikan Fun Games Sepak Bola Di Stadion Mandala

Diungkapkan Babinsa bahwa pencegahan virus Covid-19 tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

“Salah satunya adalah ikut menyukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini,” tutupnya.(Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Mengikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi : Kedatangan Presiden Joko Widodo Di Wilayah Jambi Mendapat Pengamanan Sesuai Protap VVIP

Gema TNI

Kreativitas Satgas TNI 301/PKS Ajarkan Mama-Mama Mengolah Bahan Makanan

Gema TNI

Wujud Sinergitas, TNI-Polri di Kabupaten Bungo Gelar Apel Gabungan

Gema TNI

Kasad Terima Bintang Bhayangkara Utama

Gema TNI

TNI AD Dalami Peristiwa Serempetan Expander Putih Dengan Randis AD di Pintu Tol Jatikarya Bekasi

Gema TNI

Persit Kodim 1702/JWY Kunjungi Rumah Singgah YGAP Wamena

Gema TNI

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021