Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:50 WIB

Membangun Kampung, Babinsa Imbau Pemuda Jauhi Miras Dan Pergaulan Bebas

SRIWIJAYADAILY

Berlokasi di Kampung Sawara Jaya, Distrik Waropen Bawah Kab. Waropen, Kopda Zainal Saparang Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa, menghimbau para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dengan menjauhi minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas, Minggu (16/01/2022).

Dikatakan Kopda Zainal, salah satu tugas sebagai Babinsa adalah melakukan pembinaan wilayah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca :  Sinergi TNI-Polri, Bersama Bagikan Sembako Di Bulan Suci

“Maka dari itu melalui Komsos dengan pemuda ini, kami memberikan himbauan dan mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban kampung dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif, demi memajukan wilayah ini,” kata Babinsa.

“Sebab para pemuda merupakan motor penggerak setiap kegiatan di kampung, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan yang positif, seperti berolah raga, dan kegiatan lainnya yang bermanfaat besar bagi pendidikan dan masa depan mereka,” sambungnya.

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Kunjungan Ke Kab. Tanjab Barat

Dengan begitu Babinsa berharap para pemuda dapat menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, menjauhi miras, narkoba, pergaulan bebas. Termasuk saat ini untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca :  Danrindam II/Swj Tinjau Latihan Berganda Siswa Secaba TNI AD Di Puntang Lahat

“Kesemuanya itu untuk mewujudkan cita-cita para pemuda dimasa depan dan membahagiakan orang tua, serta dapat berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan wilayah yang kita cintai dan banggakan ini”, harap Babinsa kepada pemuda. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Arahan Presiden Joko Widodo Terkait Penanganan Covid-19

Warta TNI

Puskop Kartika Sriwijaya Gelar Rapat Anggota Luar Biasa 

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi : Kedatangan Presiden Joko Widodo Di Wilayah Jambi Mendapat Pengamanan Sesuai Protap VVIP

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya : Janji Saya, Jadi Prajurit Bayar, Uang Dikembalikan..!

Warta TNI

Wujud Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri di Jambi Gelar Apel Bareng

Warta TNI

Semangat Gotong-royong Anggota Satgas TMMD Kodim Bute Bersama Warga Renovasi RTLH

Warta TNI

Panglima TNI : Dimanapun TNI Berada Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Warta TNI

Gebrakan Danrem 173/PVB Masuk Dapur Masyarakat Kurang Mampu