Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Minggu, 16 Januari 2022 - 12:50 WIB

Membangun Kampung, Babinsa Imbau Pemuda Jauhi Miras Dan Pergaulan Bebas

SRIWIJAYADAILY

Berlokasi di Kampung Sawara Jaya, Distrik Waropen Bawah Kab. Waropen, Kopda Zainal Saparang Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Kodim 1709/Yawa, menghimbau para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dengan menjauhi minuman keras, narkoba dan pergaulan bebas, Minggu (16/01/2022).

Dikatakan Kopda Zainal, salah satu tugas sebagai Babinsa adalah melakukan pembinaan wilayah dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Baca :  30 Prajurit Kodim 0416/Bute Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

“Maka dari itu melalui Komsos dengan pemuda ini, kami memberikan himbauan dan mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban kampung dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif, demi memajukan wilayah ini,” kata Babinsa.

“Sebab para pemuda merupakan motor penggerak setiap kegiatan di kampung, untuk itu kita harus mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan yang positif, seperti berolah raga, dan kegiatan lainnya yang bermanfaat besar bagi pendidikan dan masa depan mereka,” sambungnya.

Baca :  Sisi Lain Tragedi Kanjuruhan, Prajurit TNI AD Selamatkan Personel Polri dan Balita

Dengan begitu Babinsa berharap para pemuda dapat menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat, menjauhi miras, narkoba, pergaulan bebas. Termasuk saat ini untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

Baca :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Sosialisasikan Wasbang Ke Siswa SMP Biak Numfor

“Kesemuanya itu untuk mewujudkan cita-cita para pemuda dimasa depan dan membahagiakan orang tua, serta dapat berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan wilayah yang kita cintai dan banggakan ini”, harap Babinsa kepada pemuda. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Terima Piagam Penghargaan Dari Menkumham RI, Ini yang Dilakukan Brigjen TNI J.O Sembiring Kepada Kelompok UMKM Papua

Gema TNI

Jalin Kebersamaan, Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci Ajak Warga Bermain Voli

Gema TNI

Hadirkan Tradisi Bungo dan Kerinci, LESUNG LUCI Pergelaran Teater Tonggak Didukung Taman Budaya Jambi

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali Bangun Garasi Parkir Masjid Di Perbatasan RI-PNG

Gema TNI

Satuan Jajaran Korem 045/Gaya Gelar Vaksinasi Serentak Di Empat Belas Titik

Gema TNI

Semangat Bela Negara, Babinsa Koramil Biak Utara Sosialisasikan Wasbang Kepada Siswa SMA

Gema TNI

Melalui Komsos, Babinsa Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Jengkoan

Gema TNI

Apel Bersama Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya