Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Gema TNI

Kamis, 15 September 2022 - 15:57 WIB

Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dalam pakaian adat Melayu Jambi. (FOTO : Istimewa)

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., dalam pakaian adat Melayu Jambi. (FOTO : Istimewa)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID,┬áJAMBI – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., mengucapkan terimakasih atas penganugerahannya sebagai anggota kehormatan adat Melayu Jambi.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, dan ditetapkannya sebagai anggota kehormatan Adat melayu dengan sebutan Datuk”.

Baca :  Kodam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja Deputi V KSP RI

Demikian disampaikan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi usai menerima penganugerahan yang ditandai dengan Pemasangan Lacak, Pemasangan Kain dan Penyisipan Keris serta Pemberian Piagam Anggota LAM Jambi oleh Ketua Lembaga Adat Melayu dan Gubernur Jambi dalam rangkaian acara jamuan makan malam di Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada hari Rabu, (14/9/2022) kemarin.

Baca :  Sambut Natal Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Warga Perbatasan RI Bersihkan Lingkungan

Sebagai putra Jambi, Pangdam mengaku memiliki tanggungjawab untuk melestarikan budaya Jambi, mengangkat budaya Jambi bersama-sama. “Jambi adalah kota yang beradat, kota yang memiliki filosofi yang luar biasa”, ujarnya.

Baca :  Dari Lima Terdakwa Pembunuh Yosua, Hanya Bharade E yang Tak Ajukan Keberatan

“Suatu kebanggaan bagi saya, semoga pertemuan malam ini menjadi pertemuan yang berkah. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada Jambi, termasuk kepada Provinsi-Provinsi lain sesuai tugas dan tanggungjawab sebagai Pangdam ll/Swj”, pungkasnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasad Akan Merekrut Calon Prajurit dari Santri

Gema TNI

Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah

Gema TNI

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Jalankan Prokes, Personel Koramil Telanaipura Lakukan Pengamanan Gereja

Gema TNI

Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Pimpin Apel Gabungan Olahraga Bersama

Gema TNI

Satgas 711 Raksatama Bangun Jamban Warga Kurang Mampu Di Perbatasan

Gema TNI

Pererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Anjangsana Ke Warga

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan SSDN PPRA Lemhannas RI Di Makodam

Gema TNI

Manfaatkan Potensi Wilayah, Babinsa Bantu Nelayan Kep. Numfor