Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Jumat, 19 November 2021 - 13:42 WIB

Menuju Indonesia Sehat, Kodim Sarko Terus Kebut Vaksinasi Massal

SRIWIJAYADAILY

Untuk percepatan vaksinasi massal nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Merangin dan Sarolangun, Tim Vaksin
Mobile Kodim 0420/Sarko terus gencar melakukan vaksinasi massal.

Seperti hari ini, Jum’at (19/11), Tim Vaksinator Mobile Kodim 0420/Sarko kembali menggelar Gerai Vaksin di tiga Desa yaitu Desa Kapuk Kec.Tabir Ulu (Wilayah Koramil 420-08/Tabir) dipimpin Peltu April Hadi, Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan (Wilayah Koramil 420-09/Bangko) di pimpin Serka Mualim dan Desa Batu Penyabung Kecamatan Bathin VIII Kab. Sarolangun (wilayah Koramil 420-04/Sarolangun) di pimpin Peltu Mujiono.

Baca :  Dandim Bute Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Lokasi Banjir

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. mengatakan bahwa pelaksanaan Gerai Tim Vaksin Mobile Kodim 0420/Sarko terus dilakukan agar semua masyarakat benar-benar tervaksinasi. Hal ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca :  Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

“Kami dari Kodim 0420/Sarko selalu bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun,” kata Letkol Inf Tomi.

Ibu-ibu dan bapak-bapak, walaupun sudah divaksin Covid-19, namun Prokes pencegahan Covid-19 harus dipatuhi dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau menggunakan hands sanitizer, dan membatasi mobilitas. Itu harus diterapkan,” katanya.

Baca :  Dandim 0413/Bangka Pastikan Netralitas TNI

Dandim sebut, jika ada warga yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinsa dan Babinkamtibmas atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti.

“Mari kita semua sukseskan vaksinasi massal menuju Indonesia sehat,” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0416/Bute Adakan Doa Bersama dan Bakti Sosial

Warta TNI

Pastikan Patok Perbatasan RI – PNG Aman, Satgas TNI 725/WRG Lakukan Patroli

Kodim 0415 Jambi

Babinsa Lebak Bandung Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Antar Forum RT Se-Kecamatan Jelutung

Pendam II Sriwijaya

Program TMMD Kodim 0427/WK Jadi Kebanggaan Warga Way Kanan

Warta TNI

Perkokoh Sinergitas, TNI-Polri di Mestong Gelar Olahraga Bersama

Olahraga

Big Match 2022, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Eksibisi Forkopimda Papua Dengan Para Pimpinan Instansi Di Stadion Mandala

Warta TNI

Dua Kapal Cepat Rudal 60 Meter Segera Perkuat Armada TNI AL

Warta TNI

Satgas Pamrahwan Yonarhanud 3/YBY Bantu Buka Jalan Urai Kemacetan Akibat Pohon Tumbang