Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:15 WIB

Momen Akhir Tahun, Prajurit Korem 045/Gaya Harus Refleksi Diri

SRIWIJAYADAILY

Jumat 31/12/2021 adalah hari terakhir tahun 2021, momen akhir tahun ini Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem yang di adakan di Aula Makorem.

Jam Komandan tersebut di ungkapkan Danrem sebagai bentuk refleksi diri kepada seluruh personel Makorem untuk evaluasi diri tentang tugas dan tanggung jawabnya pada pelaksanaan tugas selama tahun 2021 maupun tahun sebelumnya.

Baca :  Sukses Taklukkan Beragam Materi Gultor, Kasad Terima Brevet Anti Teror Kehormatan

Tugas yang dilaksanakan tentunya belum sempurna oleh karena itu koreksi yang ada kiranya para prajurit dan PNS untuk di jadikan perbaikan kedepan supaya kedepannya lebih baik dari sebelumnya.

Kunci suksesnya tugas tersebut adalah Peduli dan ada Kemauan apa yang menjadi kekurangan tugas sebelumnya, karena tahun ini berakhir bukan berarti selesai tetapi hal yang baik dan positif bisa di lanjutkan dalam program kerja berikutnya. Ungkap Danrem.

Komandan Korem melanjutkan bahwa semua prajurit dan PNS mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan organisasi yang ada, sekecil apapun tugas dan jabatannya sangat bermanfaat bagi satuan.

Baca :  Jembatan Gantung Putus, Anggota Koramil Gunung Megang Bantu Evakuasi Warga

Dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI M Jangkung menyampaikan pesan moral kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur dalam setiap hal, percayalah bahwa nikmat Tuhan tiada ternilai dan syukuri apa yang menjadi profesimu yang menjadi pilihan masing-masing.

Pesan moral lainnya jangan lelah untuk berbuat kebaikan bila perlu dan dianggap baik berbagi kebahagiaan kemudian optimis akan masa depan, semangat menjalani hidup, kita percaya bahwa Tuhan yang atur segalanya.

Baca :  Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Selain pesan moral, Danrem juga menghimbau kepada prajurit, PNS beserta keluarga untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial baik itu berhubungan dengan kedinasan maupun pribadi masing-masing.

Terakhir mengenai pergantian tahun agar seluruh anggota memanfaatkan momen tersebut yang bermanfaat dan positif bersama dengan keluarga di rumah masing-masing. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Koramil Oksibil Temui Masyarakat Dalam Upaya Pencarian Korban Hanyut Di Sungai Digoel

Warta TNI

Peduli Dengan Masyarakat Sekitar, Keluarga Besar Yonif 144/JY Gelar Kegiatan Sosial

Warta TNI

Bantu Pihak Gereja, Ini Yang Diperbuat Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ

Warta TNI

8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

Warta TNI

Cukur Rambut Gratis, Dari Satgas TNI 142/KJ Untuk Siswa Di Sekolah

Warta TNI

Babinsa Kodim Deiyai Bantu Warga Bangun Saluran Air Untuk Mencegah Banjir

Warta TNI

Pengungkapan Peredaran Ganja Oleh Kodam II/Sriwijaya Mendapat Apresiasi Dari Pj. Gubernur dan Kepala BNN Prov. Sumsel

Warta TNI

Kasad Panen Raya Padi Unggulan di Karawang