DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:15 WIB

Momen Akhir Tahun, Prajurit Korem 045/Gaya Harus Refleksi Diri

SRIWIJAYADAILY

Jumat 31/12/2021 adalah hari terakhir tahun 2021, momen akhir tahun ini Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memberikan pengarahan (Jam Komandan) kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem yang di adakan di Aula Makorem.

Jam Komandan tersebut di ungkapkan Danrem sebagai bentuk refleksi diri kepada seluruh personel Makorem untuk evaluasi diri tentang tugas dan tanggung jawabnya pada pelaksanaan tugas selama tahun 2021 maupun tahun sebelumnya.

Baca :  Koordinasi dan Komunikasi Lintas Sektoral, Kunci Keberhasilan Kepanitiaan KTT G20

Tugas yang dilaksanakan tentunya belum sempurna oleh karena itu koreksi yang ada kiranya para prajurit dan PNS untuk di jadikan perbaikan kedepan supaya kedepannya lebih baik dari sebelumnya.

Kunci suksesnya tugas tersebut adalah Peduli dan ada Kemauan apa yang menjadi kekurangan tugas sebelumnya, karena tahun ini berakhir bukan berarti selesai tetapi hal yang baik dan positif bisa di lanjutkan dalam program kerja berikutnya. Ungkap Danrem.

Komandan Korem melanjutkan bahwa semua prajurit dan PNS mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai dengan organisasi yang ada, sekecil apapun tugas dan jabatannya sangat bermanfaat bagi satuan.

Baca :  Program TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Berdampak Positif Bagi Masyarakat Desa Kembang Seri Baru

Dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI M Jangkung menyampaikan pesan moral kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur dalam setiap hal, percayalah bahwa nikmat Tuhan tiada ternilai dan syukuri apa yang menjadi profesimu yang menjadi pilihan masing-masing.

Pesan moral lainnya jangan lelah untuk berbuat kebaikan bila perlu dan dianggap baik berbagi kebahagiaan kemudian optimis akan masa depan, semangat menjalani hidup, kita percaya bahwa Tuhan yang atur segalanya.

Baca :  Komitmen Warga Akan Merawat Jalan yang Dibangun Melalui Program TMMD

Selain pesan moral, Danrem juga menghimbau kepada prajurit, PNS beserta keluarga untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial baik itu berhubungan dengan kedinasan maupun pribadi masing-masing.

Terakhir mengenai pergantian tahun agar seluruh anggota memanfaatkan momen tersebut yang bermanfaat dan positif bersama dengan keluarga di rumah masing-masing. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Patroli Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Gema TNI

Babinsa Bantu Warga Manfaatan Lahan Kosong Guna Wujudkan Ketahanan Pangan

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Kementerian RI Terkait

Gema TNI

Prajurit Dan PNS Korem 045 Gaya Mulai Di Suntik Vaksin Booster

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Komsos TNI Dengan Komunitas Teritorial Melalui Vicon

Gema TNI

Binsiap Apwil dan Puanter Kodim 1709/Yawa Ditinjau Tim Asnis Dari Pusterad

Gema TNI

Danrem 172/PWY Resmi Sandang Pangkat Brigjen TNI