Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim 38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB

Home / Warta TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 16:28 WIB

Momen Pergantian Tahun, Satgas Yonif 412 Kostrad Nobar Bersama Masyarakat Lanny Jaya

SRIWIJAYADAILY

Tak mau kehilangan momen spesial dipenghujung tahun 2021, sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2022, Prajurit TNI dari Satgas Yonif MR 412/Kostrad bersama masyarakat menggelar acara nonton film bareng, bertempat di pelataran Pos Tiom Distrik Tiom Kab. Lanny Jaya, Jum’at malam (31/12)

Kegiatan yang digelar cukup sederhana tersebut tidak menyurutkan semangat warga masyarakat sekitar Pos untuk hadir menikmati malam pergantian tahun.

Dalam acara tersebut anggota Pos Satgas TNI memutarkan film-film yang bernuansa nusantara dan nasionalisme, sambil menikmati secangkir kopi dan makanan ringan, warga nampak asyik dalam menonton film sembari bersendau gurau dengan Prajurit TNI.

Baca :  Kasad : Nikmat Itu Tergantung Bagaimana Kita Bersyukur

Diterangkan oleh Perwira Teritorial Satgas Yonif MR 412/Kostrad Letda Inf Rusmanto melalui keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih bahwa momen spesial pergantian tahun diisi dengan kegiatan nonton film bareng bersama warga sekitar pos.

“Kegiatan ini juga kita gunakan sebagai media komunikasi sosial bersama masyarakat yang terbilang efektif dan menarik,” jelas Letda Inf Rusmanto.

Baca :  Luar biasa! Prajurit Kodim OKI Bantu Pengobatan Kelainan Jenis Kelamin Warga Hingga Berhasil

“Tidak hanya itu, untuk menambah kegembiraan dan kemeriahan, sebelumnya Anggota Satgas Pos Tiom juga membagi-bagikan ratusan terompet merah putih kepada anak-anak di seputaran Tiom yang nantinya akan ditiup bersama-sama untuk memeriahkan malam pergantian tahun,” tambahnya.

Selanjutnya pada kesempatan nonton bareng, Prajurit TNI mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah hadir di Pos.

“Kami berharap di tahun 2022 ini menjadi momen awal untuk tetap bersama sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lanny Jaya,” harap Letda Inf Rusmanto.

Baca :  TNI AD Apresiasi Kinerja YKEP Dalam Sejahterakan Prajurit

Sementara itu, salah satu warga yang turut hadir dalam nonton film bareng, Bapak Oski Kogoya mengatakan bahwa Warga disini jarang sekali nonton film-film seperti ini.

“Jadi kegiatan seperti ini sangat menghibur warga apalagi di malam tahun baru, terimakasih kepada Pos TNI yang mengadakan acara nonton bareng ini,” ucap Oski Kogoya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Optimalkan PAM VVIP Terhadap Putri Wapres RI, Dandim 0415/Jambi Cek Keamanan Di Klinik Pratama Ananda Medika

Warta TNI

Panglima TNI Pimpin Sertijab Enam Jabatan Strategis

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Bazar Ramadhan Secara Serentak Di Wilayah Papua

Warta TNI

Peduli Kesehatan Warga, Satgas TNI 113/JS Beri Pengobatan Gratis

Warta TNI

Wujud Kepedulian Dan Berbagi Kasih, Satgaspamtas RI PNG Yonif 123/RW Bagikan Pakaian Untuk Masyarakat

Warta TNI

Koordinasi dan Komunikasi Lintas Sektoral, Kunci Keberhasilan Kepanitiaan KTT G20

Warta TNI

Tingkatkan Disiplin, Prajurit Dan Persit Yonarmed 15/105 Chailendra Laksanakan Pembuatan SIM Umum

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Pemasangan Tiang Listrik