38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Home / Nasional

Sabtu, 20 November 2021 - 14:00 WIB

Mulai Hari Ini NAM Air Layani Penerbangan ke Natuna

SRIWIJAYADAILY

Maskapai NAM Air, Afiliasi dari Sriwijaya Air Group dalam waktu dekat siap melayani masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan mengoperasikan penerbangan rute Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya.

Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat. Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan ibukota negara, Jakarta.

Baca :  KPU Menambah Kecurigaan Publik dan Mempertaruhkan Kredilitas Pemilu 2024

“NAM Air semakin fokus mengembangkan rute – rute yang potensial. Setelah sebelumnya kami baru saja membuka rute penerbangan Jakarta – Bali pada 10 November 2021, kini kami akan mengembangkan rute penerbangan ke Natuna, Kepulauan Riau, mulai 20 November 2021. Rute ini kami buat dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi COVID-19,” ujar Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/11/2021).

Baca :  Jenderal Pilot Jet Tempur M Syauqi Jadi Kapten Timnas AMIN, Ini Daftar Lengkapnya

Sebagai tahap awal, penerbangan Jakarta – Natuna via Batam (pp) akan dilayani setiap hari Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, pada pukul 11.20 WIB. Sementara itu, untuk penerbangan Natuna – Jakarta via Batam dilayani dengan jadwal keberangkatan 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Baca :  Letjen (Purn) Doni Monardo Wafat, Ini Sepak Terjangnya Semasa Hidup

“Mulai hari ini, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Garuda Resmi Jadi Official Airline Liga Indonesia Baru

Daerah

Kebun Raya Katingan, Satu-satunya Bertema Koleksi Tumbuhan Buah Tropis

Nasional

Scorching Cam Designs

Nasional

Ethereum To Us Dollar Eth To Usd

Nasional

No Arms, No Legs, No Worries

Nasional

Dari Lima Terdakwa Pembunuh Yosua, Hanya Bharade E yang Tak Ajukan Keberatan

Nasional

Penyalahgunaan Solar Subsidi, Polisi Amankan Tiga Tersangka dan 1 Ton BBM

Nasional

Methods to Talk to Eu Girls On the net