Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Ekonomi / Nasional

Sabtu, 20 November 2021 - 14:00 WIB

Mulai Hari Ini NAM Air Layani Penerbangan ke Natuna

SRIWIJAYADAILY

Maskapai NAM Air, Afiliasi dari Sriwijaya Air Group dalam waktu dekat siap melayani masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan mengoperasikan penerbangan rute Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya.

Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat. Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan ibukota negara, Jakarta.

Baca :  Sudirman Said Jadi Penyambung Lidah Anies di Koalisi Perubahan

“NAM Air semakin fokus mengembangkan rute – rute yang potensial. Setelah sebelumnya kami baru saja membuka rute penerbangan Jakarta – Bali pada 10 November 2021, kini kami akan mengembangkan rute penerbangan ke Natuna, Kepulauan Riau, mulai 20 November 2021. Rute ini kami buat dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi COVID-19,” ujar Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/11/2021).

Baca :  Teater Tonggak Tampilkan Pergelaran Fragmen Peradaban Melayu Jambi Di Museum Siginjei

Sebagai tahap awal, penerbangan Jakarta – Natuna via Batam (pp) akan dilayani setiap hari Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, pada pukul 11.20 WIB. Sementara itu, untuk penerbangan Natuna – Jakarta via Batam dilayani dengan jadwal keberangkatan 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

Baca :  The Importance of Making use of the Best Data to Make Smart Decisions

“Mulai hari ini, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Porsi Kredit Lebih Besar untuk UMKM

Kesehatan

Jubir Kemenkes Beberkan 6 Dugaan Penyebab Hepatitis Akut

Nasional

CamSoda Review
Foto: INFOINDONESIA.ID

Nasional

Sejumah 80 WNI dari Ukraina Tiba di Tanah Air

Nasional

Gandeng Astra, Kemendesa Pdtt Perluas Ekspor Produk Desa

Ekonomi

Y20 Dorong Anak Muda Melek Keuangan Digital

Hukum dan Kriminal

Kejagung Periksa Empat Saksi Kasus Pengadaan Pesawat Garuda

Hukum dan Kriminal

Kejagung Amankan Buronan Kasus Penambangan Tanpa Izin