Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Nasional

Sabtu, 20 November 2021 - 14:00 WIB

Mulai Hari Ini NAM Air Layani Penerbangan ke Natuna

SRIWIJAYADAILY

Maskapai NAM Air, Afiliasi dari Sriwijaya Air Group dalam waktu dekat siap melayani masyarakat di Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dengan mengoperasikan penerbangan rute Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya.

Penerbangan ini merupakan rute terbaru dari NAM Air untuk meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Natuna dan mendorong kebangkitan ekonomi masyarakat setempat. Selain itu, rute penerbangan ini juga menjadi upaya NAM Air untuk mendekatkan jarak antara Pulau Natuna di Kepulauan Riau dengan ibukota negara, Jakarta.

“NAM Air semakin fokus mengembangkan rute – rute yang potensial. Setelah sebelumnya kami baru saja membuka rute penerbangan Jakarta – Bali pada 10 November 2021, kini kami akan mengembangkan rute penerbangan ke Natuna, Kepulauan Riau, mulai 20 November 2021. Rute ini kami buat dengan harapan dapat mendukung masyarakat Natuna guna membangkitkan kembali perekonomian yang sebelumnya terdampak pandemi COVID-19,” ujar Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/11/2021).

Sebagai tahap awal, penerbangan Jakarta – Natuna via Batam (pp) akan dilayani setiap hari Sabtu dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Bandara Raden Sadjad, Natuna, pada pukul 11.20 WIB. Sementara itu, untuk penerbangan Natuna – Jakarta via Batam dilayani dengan jadwal keberangkatan 12.05 WIB dan dijadwalkan tiba di Jakarta pada pukul 15.30 WIB.

“Mulai hari ini, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta – Natuna via Batam dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777,” imbuhnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Ada 328 Pati TNI Mendapat Jabatan Baru
Foto: Ryadhy

Entertainment

MotoGP Mandalika 2022: Tiket Masih Tersedia, Ini Harga dan Cara Belinya

Nasional

Presiden Joko Widodo Lantik 754 Perwira Baru TNI dan Polri di Istana Merdeka

Nasional

Pasca Tragedi di Malang, Presiden FIFA Gianni Infantino Bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo

Nasional

Severe Relationship Online dating services

Nasional

Kasal Perintahkan Jajarannya Awasi Larangan Ekspor Minyak Goreng

Nasional

Methods to Have Powerful Husband and Wife Associations

Nasional

Jelajah Arsitektur Unik Masjid Tuo Kayu Jao