Danrem 043/Gatam Siap Dukung Polda Wujudkan Rasa Aman Warga Lampung Babinsa Cempaka Putih Tekankan Stop Bullying dan Kekerasan di Sekolah Babinsa Bersama Perangkat Kecamatan Pasar Lakukan Pengecekan Drainase untuk Atasi Banjir Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel Berbagi Sembako Serta Off-road Bersama Komunitas TLCI di Palembang Letkol Inf Arief Widyanto Hadiri Peringatan Hari Pajak 2024 di Kabupaten Bungo

Home / Portal Militer

Kamis, 8 Februari 2024 - 20:36 WIB

Pabung Muaro Jambi Beserta Forkopimda Ikuti Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menyongsong hari pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan sosialisasi dan doa bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Dandim 0415/Jambi diwakili Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni, Kapolres Muaro Jambi, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Al-Muttaqin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk ikhtiar dan rasa syukur dalam menyongsong hari pemungutan suara pemilihan umum pada 14 Februari mendatang.

Baca :  Prajurit Kodam II/Swj Rebut 2 Perak dan 1 Perunggu Kejurnas Taekwondo Piala Pangkostrad 2024

Selain itu, kata dia, kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah saran atau inisiasi dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Almuttaqin, Kamis, 8 Februari 2024.

Al-Muttaqin berharap, dengan adanya kegiatan doa bersama ini, pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca :  Momen Idul Adha, Dandim 0404/Muara Enim Ajak Prajurit dan Masyarakat Peka Terhadap Berbagai Situasi Sosial

Pria kelahiran Desa Pemunduran Kumpeh Ulu itu turut mengajak semua pihak agar bersama-sama mensukseskan agenda Pemilihan Umum nantinya.

“Harapan kami dengan doa bersama ini, proses perjalanan demokrasi dan pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses tanpa ada hambatan,” tukasnya.

Baca :  Jelang Pilkada Serentak, Danramil Mersam Berharap Pahami Sedini Mungkin Potensi Masalah

Usai acara, Pabung Mayor Inf Beni menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat kerja sama antara Forkopimda Muaro Jambi, ulama, umaro dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Keberagaman pilihan politik dalam pesta demokrasi adalah hal yang wajar dan harus dihormati, mari sama-sama saling menghargai perbedaan itu,” ajaknya penuh semangat.**

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Kapendam Cenderawasih : Tidak Benar RSUD Madi Paniai ditutup oleh TNI Polri

Portal Militer

Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bulanan

Portal Militer

Pomdam II/Sriwijaya Sosialisasikan Operasi Gaktib Dan Yustisi Kepada Prajurit Dan PNS Kodam II/Swj

Binter

Babinsa Wakili Danramil dalam Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Ke-53 di Kelurahan Tungkal II

Portal Militer

Dandim 0416/Bute Pimpin Pemadaman Karhutla di Desa Pemayungan

Portal Militer

Babinsa Koramil 04/MB Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Bulian Jaya

Portal Militer

Babinsa Serahkan Bantuan Bibit Tanaman Kepada Warga Desa Rantau Majo

Portal Militer

Jalin Komunikasi, Babinsa Sarmi Bantu Masyarakat Mengolah Sagu