Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Kodim 0415 Jambi / Warta TNI

Kamis, 8 Februari 2024 - 20:36 WIB

Pabung Muaro Jambi Beserta Forkopimda Ikuti Sosialisasi dan Doa Bersama Jelang Pemilu 2024

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka menyongsong hari pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan sosialisasi dan doa bersama.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Dandim 0415/Jambi diwakili Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni, Kapolres Muaro Jambi, Unsur Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Al-Muttaqin mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk ikhtiar dan rasa syukur dalam menyongsong hari pemungutan suara pemilihan umum pada 14 Februari mendatang.

Baca :  Bantu Nutrisi dan Cegah Stunting, Pemda dan Masyarakat Apresiasi Kodam II/Swj

Selain itu, kata dia, kegiatan doa bersama ini merupakan sebuah saran atau inisiasi dari Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” kata Almuttaqin, Kamis, 8 Februari 2024.

Al-Muttaqin berharap, dengan adanya kegiatan doa bersama ini, pesta demokrasi lima tahunan yang akan digelar pada 14 Februari mendatang, berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan dan sesuai dengan yang diharapkan.

Baca :  Peduli Kesehatan Masyarakat, Kodim 0416/Bute Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air

Pria kelahiran Desa Pemunduran Kumpeh Ulu itu turut mengajak semua pihak agar bersama-sama mensukseskan agenda Pemilihan Umum nantinya.

“Harapan kami dengan doa bersama ini, proses perjalanan demokrasi dan pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses tanpa ada hambatan,” tukasnya.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Terima Audiensi Pimpinan Wilayah RO Palembang

Usai acara, Pabung Mayor Inf Beni menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat kerja sama antara Forkopimda Muaro Jambi, ulama, umaro dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Keberagaman pilihan politik dalam pesta demokrasi adalah hal yang wajar dan harus dihormati, mari sama-sama saling menghargai perbedaan itu,” ajaknya penuh semangat.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

SAR Gabungan Hentikan Pencarian Orang Hilang di Hutan Kayu Manis Desa Ambai Kabupaten Kerinci

Warta TNI

Kedatangan Danrem 174/ATW Ke Timika Disambut Dandim 1710/Mimika

Warta TNI

Yonif 147/KGJ Selenggarakan Latihan Kaderisasi Pelatih Beladiri Taktis

Warta TNI

Kasad Tak Bisa Menyembunyikan Kebahagiaannya

Kodim 0419 Tanjab

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bersama Warga Lakukan Pembersihan Lingkungan

Warta TNI

Cara Pos Ramil Puncak Senyum Gelar Minggu Berkah

Pendam II Sriwijaya

Pagelaran Wayang Kulit Turut Meriahkan Pada HUT Ke – 78 TNI Di Wilayah Sumsel

Warta TNI

Panglima TNI Tandatangani Kerja sama Militer Dengan Angkatan Bersenjata UEA Yang Sudah Dua Tahun Tertunda