Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Jumat, 28 Januari 2022 - 10:16 WIB

Pangdam Cenderawasih Ikuti Perayaan Natal Bersama Warga Papua

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., mengikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat bertempat di Istora Papua Bangkit Kampung Harapan Sentani, Kab Jayapura, Rabu Malam (26/01). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., mengikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat bertempat di Istora Papua Bangkit Kampung Harapan Sentani, Kab Jayapura, Rabu Malam (26/01). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Jayapura, Sriwijayadaily.co.id – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., mengikuti Ibadah Perayaan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat bertempat di Istora Papua Bangkit Kampung Harapan Sentani, Kab Jayapura, Rabu Malam (26/01) lalu.

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga dalam rilis tertulisnya menerangkan bahwa ibadah bersama sekaligus ucapan syukur suksesnya penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI Papua yang digelar oleh Pemprov Papua tersebut dihadiri oleh Bapak Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., dilaksanakan untuk mempererat tali kasih persaudaraan dan silaturahmi antar Pemprov, TNI, Polri, ASN serta masyarakat yang berada di Jayapura.

Baca :  Kemampuan Beladiri Prajurit Yonif 143/TWEJ Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Ibadah bersama ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri, Pemerintah Provinsi dan masyarakat Papua,” terang Kapendam.

“Disamping itu ibadah bersama ini juga untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas suksesnya penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,” tambah Kapendam

Sementara itu Gubernur Papua Lukas Enembe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia Besar PON XX dan Peparnas XVI, TNI Polri, para Tokoh agama, adat serta masyarakat Papua atas suksesnya penyelenggaraan PON XX dan Peparnas XVI di Provinsi Papua.

Baca :  Kasad : Laporkan ke Kami Jika Ada Indikasi Ketidaknetralan Prajurit

“Ini merupakan bukti bahwa Provinsi Papua mampu menyelenggarakan event nasional dengan sukses, aman, nyaman dan damai serta menunjukkan masyarakat Papua yang betul-betul cinta damai, tidak ada konflik itu merupakan hal yang luar biasa,” ucap Gubernur Papua.

Disamping itu Provinsi Papua juga mendapat apresiasi dari Presiden RI Ir. H Joko Widodo sebab kita dapat mewujudkan slogan Torang Bisa dalam pelaksanaan PON XX dan Peparnas XVI.

Baca :  Datangi Rumah Duka, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Terkesan Aksi Heroik Ridwan Meninggal Usai Menolong Dua Anak Hanyut

“Maka dari itu Ibadah bersama ini juga sebagai sarana untuk bersyukur kepada Tuhan YME atas kesuksesan dan apresiasi dari Bapak Presiden RI tersebut,” kata Gubernur Papua.

Diakhir sambutannya Gubernur Papua berharap kepada para atlet agar prestasi yang sudah didapat untuk dipertahankan dan jangan mudah berpuas diri.

“Harumkan nama Provinsi Papua baik di kanca nasional dan internasional,” harap Lukas Enembe. (**)

Share :

Baca Juga

Pendam XVII Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Tegaskan Papua Tempat Mengukir Prestasi

Warta TNI

Peresmian Dan Penyerahan Kunci Bedah Rumah Bantuan Bapak Kasad Di Kerinci

Warta TNI

Antisipasi Tradisi yang Tidak Baik di Satuan, Kasbrigif 8/GC Lakukan Inspeksi Mendadak

Warta TNI

Peran Babinsa Koramil 10/JS dalam Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Warta TNI

Dankodiklatad Menghadiri International Aerospace & Defense Exhibition 2021 di Seoul

Warta TNI

Dandim 1709/Yawa Ikuti Peringatan HUT Ke-53 Kab. Kepulauan Yapen

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Peduli, Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Pedalaman Papua

Pendam II Sriwijaya

Dukung Program Dapur Masuk Sekolah 3 Prajurit Kunjungi SDN 10 Tumijajar