DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 08:01 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung. (Pendam II/Swj)

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung. (Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menghadiri Acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (31/12/2021) malam bertempat di Griya Agung Demang Lebar Daun, Kota Palembang.

Dalam keterangan tertulis Pendam II/Swj, dijelaskan bahwa acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini, terdapat ratusan penghargaan yang akan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Baca :  Kasrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 43 Tahun 2022 Secara Virtual

Penghargaan tersebut diberikan kepada Forkopimda, Intansi, Rumah Sakit, Perseorangan dan masyarakat, termasuk penghargaan kepada Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, para Bupati dan Walikota, Danlanal, Danlanud dan Kajati.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa, malam ini adalah malam penganugerahan dan rasa terima kasih kepada Forkopimda,Instansi dan Masyarakat, karena sudah mencapai 70 persen Pencapaian Vaksin-19 di Provinsi Sumsel.

Baca :  Satgas TNI 142/KJ Lakukan Pelayanan Kesehatan Ke Honai-Honai Warga

“Dan Pencapaian sampai saat ini sudah mencapai 76,5 Persen. Kita targetkan seratus persen peserta Vaksin”, kata Gubernur.

Gubernur Deru juga menyampaikan bahwa, penghargaan tersebut tentunya tidak sebanding dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada siapapun yang sudah berpartisipasi mensukseskan pencapaian vaksinasi di sumsel dan terima kasih untuk pihak yang terlibat dan juga pada pihak media baik akun sosial, media dan elektronik, terutama tenaga Nakes yang sudah berkorban berpisah dengan keluarga tapi ini ciri nakes sumsel yang rela berkorban”, ungkapnya.

Baca :  Satgas Gelar Turnamen Voli Di Lokasi TMMD

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kakesdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang, Kapolrestabes Palembang, Bupati/Walikota. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kerja Wapres RI K.H. Ma’ruf Amin Di Jayapura

Gema TNI

Laga Persahabatan Perkuat Silaturahmi, Pati TNI AD vs PSSI Legends Old Stars

Gema TNI

Dandim 0419/Tanjab Tutup Turnamen Futsal dan Bola Voli

Gema TNI

Kasad Terima Atase Darat Amerika Serikat

Gema TNI

Kasad : MTQ Nasional TNI AD Bangun Kualitas Sumber Daya Umat Berkarakter Islami

Gema TNI

Denzipur 10/KYD Bantu Pemulihan Bencana Banjir Dan Longsor Di Jayapura

Gema TNI

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Seskoad Gelar Jum’at Berkah dan Bakti Sosial

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan