Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Sabtu, 1 Januari 2022 - 08:01 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung. (Pendam II/Swj)

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Malam Penganugerahan Dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Di Griya Agung. (Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menghadiri Acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jum’at (31/12/2021) malam bertempat di Griya Agung Demang Lebar Daun, Kota Palembang.

Dalam keterangan tertulis Pendam II/Swj, dijelaskan bahwa acara Malam Penganugerahan Penghargaan dan Gebyar Hadiah Percepatan Vaksinasi Covid-19 ini, terdapat ratusan penghargaan yang akan diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Baca :  Babinsa Serda Rudy Van Lock Bersama Warga Bangun Tempat Pemotongan Hewan Qurban

Penghargaan tersebut diberikan kepada Forkopimda, Intansi, Rumah Sakit, Perseorangan dan masyarakat, termasuk penghargaan kepada Pangdam II/Swj, Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, para Bupati dan Walikota, Danlanal, Danlanud dan Kajati.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa, malam ini adalah malam penganugerahan dan rasa terima kasih kepada Forkopimda,Instansi dan Masyarakat, karena sudah mencapai 70 persen Pencapaian Vaksin-19 di Provinsi Sumsel.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Berhasil Cegah Penyalahgunaan Narkoba dengan Pemeriksaan Urine

“Dan Pencapaian sampai saat ini sudah mencapai 76,5 Persen. Kita targetkan seratus persen peserta Vaksin”, kata Gubernur.

Gubernur Deru juga menyampaikan bahwa, penghargaan tersebut tentunya tidak sebanding dengan kerja keras yang telah dilakukan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

“Kita akan memberikan penghargaan kepada siapapun yang sudah berpartisipasi mensukseskan pencapaian vaksinasi di sumsel dan terima kasih untuk pihak yang terlibat dan juga pada pihak media baik akun sosial, media dan elektronik, terutama tenaga Nakes yang sudah berkorban berpisah dengan keluarga tapi ini ciri nakes sumsel yang rela berkorban”, ungkapnya.

Baca :  Kasad : Punya Ide Luar Biasa? Sampaikan Saja!

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Danrem 044/Gapo, Kakesdam II/Swj, Dandim 0418/Palembang, Kapolrestabes Palembang, Bupati/Walikota. (**)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Kasad : TNI AD Konsisten Lestarikan Lingkungan

Portal Militer

Satgas TNI 412 Kostrad Ajari Anak-Anak Di Pedalaman Papua Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Portal Militer

Kodim 1711/BVD Berangkatkan 34 Putra Terbaik Boven Digoel Ke Merauke Ikut Seleksi Calon Tamtama TNI AD  

Portal Militer

Menjelang HUT TNI Ke 78 Kodim 0401/Muba Dan Koramil Jajaran Berbagi Kasih

Portal Militer

Luar Biasa, Bupati Lampung Tengah Apreasiasi Panen Bawang Merah Kodim 0411/KM

Portal Militer

TNI Angkatan Laut Edukasi Masyarakat Pesisir, Kesiagaan Hadapi Bencana

Portal Militer

Timnas Dikalahkan Var, Pangdam II/Swj : Bangga, Kita Nobar Lagi Rebut Juara 3 AFC

Portal Militer

Babinsa Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Pelajar SD Negeri 10/IV di Kelurahan Tahtul Yaman