Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:47 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI Tahun 2021

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadiri Musda DPD LVRI Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadiri Musda DPD LVRI Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Palembang – Sriwijayadaily.co.id

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021).

Musda DPD LVRI Sumatera Selatan ini dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI, Mayjen TNI (Purn) Syaiful Sulun dan turut hadir Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kasrem 044/Gapo, Waaster Kasdam II/Swj dan Pabandya Komsos Sterdam II/Swj, Plt. Ketua DPD LVRI DR. Ramces, PN. D.Min., Kesbangpol Sumsel, Perwakilan Polda Sumsel dan Lanud SMH Palembang.

Baca :  Dandim 1710/Mimika Anjangsana Ke Masyarakat Suku Nduga

Plt. Ketua DPD LVRI Sumsel DR. Ramces, PN. D.Min., dalam sambutannya mengatakan bahwa, agenda penting yang akan dibahas dalam Musda sekarang ini adalah evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kepengurusan, penyusunan program kerja periode mendatang, serta pemilihan kepengurusan baru yang akan mengemban amanah organisasi untuk masa bakti 2021-2026.

“Pemilihan DPD LVRI Sumsel haruslah dilakukan secara demokratis, objektif, menyeluruh dan dilandasi oleh asas musyawarah mufakat yang kesemuanya diorientasikan bagi kepentingan untuk kemajuan organisasi”, ungkapnya.

Baca :  Pimpin Apel Gabungan, Danrem 042/Gapu : Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Sebagai Sumber Kekuatan Strategis

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik atas terlaksananya Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI guna memilih kepengurusan baru. “Suatu hal yang patut kita banggakan bahwa DPD LVRI Provinsi Sumatera Selatan masih tetap konsisten untuk membangun jati diri suatu organisasi yang terus memberikan karya pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara”, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengatakan bahwa, suatu motivasi juang yang patut menjadi teladan bagi generasi prajurit sekarang ini, maupun juga bagi segenap komponen bangsa lainnya, bahwa faktor usia bukanlah sebuah penghalang untuk tetap mengobarkan semangat juang, memberikan karya pengabdian terbaik.

Baca :  Pameran UMKM Turut Meriahkan Pembukaan TMMD

“Hal ini secara nyata bisa kami rasakan dan saksikan bagaimana kuatnya bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk terus mengaktualisasikan nilai-nilai pengabdian dalam memelihara kelangsungan organisasi selama ini”, kata Mayjen TNI Agus Suhardi.

“Terselenggaranya Musda sekarang ini merupakan salah satu bukti dari wujud keinginan, tekad dan cita-cita mulia segenap warga LVRI untuk senantiasa membangun organisasinya serta berpartisipasi dalam pembangunan karakter bangsa”, tuturnya.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Beri Kuliah Umum Mahasiswa Unsri

Gema TNI

Kasdam XVII Cenderawasih Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Cartenz 2021

Gema TNI

Ringankan Beban Masyarakat, Aparat TNI Bantu Bangun Rumah

Gema TNI

TMMD Kodim 0419/Tanjab Bangun MCK Umum Di Desa Intanjaya

Gema TNI

Pangdam II/Swj Tinjau Pembangunan Jalan Program Karya Bakti Skala Besar Di Desa Tenam

Gema TNI

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

Gema TNI

Wujudkan Swasembada Pangan, Kodim 0415/Jambi Gelar Rakor Program Ketahanan Pangan

Gema TNI

TNI AD Dukung Terwujudnya Kekebalan Nasional