Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Rabu, 27 Oktober 2021 - 16:47 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI Tahun 2021

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadiri Musda DPD LVRI Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadiri Musda DPD LVRI Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Palembang – Sriwijayadaily.co.id

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sumatera Selatan Ke-XI Tahun 2021, yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Rabu (27/10/2021).

Musda DPD LVRI Sumatera Selatan ini dibuka langsung secara virtual oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LVRI, Mayjen TNI (Purn) Syaiful Sulun dan turut hadir Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Kasrem 044/Gapo, Waaster Kasdam II/Swj dan Pabandya Komsos Sterdam II/Swj, Plt. Ketua DPD LVRI DR. Ramces, PN. D.Min., Kesbangpol Sumsel, Perwakilan Polda Sumsel dan Lanud SMH Palembang.

Baca :  Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Plt. Ketua DPD LVRI Sumsel DR. Ramces, PN. D.Min., dalam sambutannya mengatakan bahwa, agenda penting yang akan dibahas dalam Musda sekarang ini adalah evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kepengurusan, penyusunan program kerja periode mendatang, serta pemilihan kepengurusan baru yang akan mengemban amanah organisasi untuk masa bakti 2021-2026.

“Pemilihan DPD LVRI Sumsel haruslah dilakukan secara demokratis, objektif, menyeluruh dan dilandasi oleh asas musyawarah mufakat yang kesemuanya diorientasikan bagi kepentingan untuk kemajuan organisasi”, ungkapnya.

Baca :  Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik atas terlaksananya Musda DPD LVRI Sumsel Ke-XI guna memilih kepengurusan baru. “Suatu hal yang patut kita banggakan bahwa DPD LVRI Provinsi Sumatera Selatan masih tetap konsisten untuk membangun jati diri suatu organisasi yang terus memberikan karya pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara”, ungkap Pangdam.

Pangdam juga mengatakan bahwa, suatu motivasi juang yang patut menjadi teladan bagi generasi prajurit sekarang ini, maupun juga bagi segenap komponen bangsa lainnya, bahwa faktor usia bukanlah sebuah penghalang untuk tetap mengobarkan semangat juang, memberikan karya pengabdian terbaik.

Baca :  Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

“Hal ini secara nyata bisa kami rasakan dan saksikan bagaimana kuatnya bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk terus mengaktualisasikan nilai-nilai pengabdian dalam memelihara kelangsungan organisasi selama ini”, kata Mayjen TNI Agus Suhardi.

“Terselenggaranya Musda sekarang ini merupakan salah satu bukti dari wujud keinginan, tekad dan cita-cita mulia segenap warga LVRI untuk senantiasa membangun organisasinya serta berpartisipasi dalam pembangunan karakter bangsa”, tuturnya.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TMMD 118 Gandeng Polres Belitung Berikan Penyuluhan Kamtibmas di Desa Air Seruk

Warta TNI

Revitalisasi Makam Auliya Sono Terus Berjalan dengan Progres Positif

Warta TNI

Singapore Air Show 2022, JAT Mulai Latihkan 14 Manuver Udara di Langit Singapura

Warta TNI

Kebersamaan Anggota Satgas TMMD Ke-117 Dengan Warga Di Lokasi Pengecoran Tower Tandon Air Talang Silungko

Warta TNI

Kunjungi Koramil Muntok, Ini Pesan Danrem 045/Garuda Jaya

Warta TNI

Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dorong Warga Manfaatkan Lahan Tidur

Warta TNI

Sambangi Dapur Warga, Sembako Buat Warga Nduga Dari Prajurit Kostrad