Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Rabu, 27 Oktober 2021 - 13:02 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Pelepasan Kontingen Sumsel Ke Peparnas Papua

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru Pasangkan Baju Training Atlet Paralimpiade acara pelepasan Kontingen Prov. Sumsel ikuti Peparnas XVI 2021 di Papua, di Plaza Rusunawa Komplek Atlet JSC Kota Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru Pasangkan Baju Training Atlet Paralimpiade acara pelepasan Kontingen Prov. Sumsel ikuti Peparnas XVI 2021 di Papua, di Plaza Rusunawa Komplek Atlet JSC Kota Palembang, Rabu (27/10/2021). FOTO : PENDAM II/SRIWIJAYA

Palembang – Sriwijayadaily.co.id

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri acara pelepasan Kontingen Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mengikuti Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Papua, 2-15 November 2021.

Pelepasan Kontingen Peparnas XVI Provinsi Sumsel tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Rabu (27/10/2021) bertempat di Plaza Rusunawa Komplek Atlet JSC Kota Palembang.

Baca :  TNI Bersama Warga dan Mahasiwa KKN Unja Berjibaku Bergotong-royong membangun Gorong-gorong Jalan TMMD

Dalam ajang Peparnas XVI 2021 yang digelar di Bumi Cenderawasih tersebut, Provinsi Sumsel akan mengirimkan Kontingen berjumlah 168 orang, yang terdiri dari 96 orang atlet dan 34 pelatih, 29 official dan 9 pendukung. Adapun cabang olahraga yang diikuti adalah 8 cabor, yakni angkat berat, atletik, bulu tangkis, catur, menembak, panahan, renang dan tenis meja.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengungkapkan rasa syukur dan bangga bisa memberangkatkan atlet Sumsel di Peparnas XVI Papua.

Baca :  Wujud Syukur, Warga Kembang Seri Baru Sajikan Menu Gulai Talang Makan Bersama Satgas TMMD

Ia berharap para Atlet Sumsel dapat memberikan yang terbaik dan berprestasi lebih baik lagi dari pada tahun lalu. “Saya mengapresiasi agar dapat memperbaiki prestasi lima tingkat lebih baik lagi, karena ini membawa marwah daerah kita Provinsi Sumsel. Jangan ragu dan Pantang Mundur”, tegas Gubernur Deru.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Oditur Jenderal TNI Di Makodam

Prosesi Pelepasan Kontingen Atlet Papernas Provinsi Sumsel ini ditandai dengan penyerahan Bendera Kontingen dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada Ketua Peparnas Sumsel.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Kapolrestabes Palembang, Kajasdam II/Swj, Ketua Kormi Sumsel, Ketua Nasional Olympic Sumsel dan pimpinan BUMN/BUMD.

Sumber : Pendam II/Sriwijaya

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Timkes Satgas Yonif 711 Obati Warga Lakalalin

Gema TNI

Kodam Cenderawasih Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021

Gema TNI

Presiden Jokowi Pimpin Upacara HUT ke-77 TNI

Gema TNI

Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Bersihkan TMP Yudha Satria Pengabuan

Gema TNI

Wujud Sinergitas TNI Polri, Satgas TNI 142/KJ Sukseskan Vaksinasi Dan Pengobatan Massal

Gema TNI

Gubernur Jambi Apresiasi Gerai Vaksinasi Oleh Koramil Telanaipura

Gema TNI

Kembangkan Potensi Generasi Muda, Dandim Mimika Bersama Forkopimda Gelar Pertandingan Eksebisi Bola Basket

Gema TNI

Komunitas Tambat Ikut Semarakkan Pembukaan TMMD ke 115