Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:12 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Meninjau Baksos Di Muara Enim Jelang HUT Infanteri

SRIWIJAYADAILY

Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi didampingi Danrem 044/Gapo dan Irdam II/Swj beserta sejumlah pejabat teras Kodam II/Swj, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Muara Enim, Sabtu (18/12/2021).

Dalam kunker tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan, disambut Danrindam II/Swj, Danbrigif 8/GS, dan Danyonif 141/AYJP.

Selain dalam rangka meninjau dan mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Infanteri Tahun 2021, kegiatan kunker Pangdam II/Swj ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Muara Enim melalui kegiatan Bhakti Sosial.

Baca :  Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan

Mengawali kunjungan kerjanya tersebut, Pangdam II/Swj mengunjungi Markas Yonif 141/AYJP Jln. Lintas Barat Sumatera, Muara Enim. Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam II/Swj meninjau kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah serta pembagian sembako yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-73 Infanteri Tahun 2021. Ditempat yang sama Pangdam II/Swj juga melakukan peresmian lapangan Futsal Yonif 141/AYJP.

“Dalam rangka memperingati Hari Infanteri Ke-73 Tahun 2021, kita menggelar sunatan massal dengan sasaran 300 anak. Selain itu dilakukan juga kegiatan donor darah serta pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang dipusatkan di Markas Batalyon Infanteri 141 AYJP, di Karang Raja”, terang Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono, dalam rilis tertulis Pendam II/Swj, Sabtu (18/12/2021).

Baca :  Kembalikan Formulir Pendaftaran di Demokrat, Budi Setiawan Nyatakan Siap Mengikuti Pilwako Jambi

Kapendam juga menjelaskan, setelah melakukan kunker di Markas Yonif 141/AYJP, selanjutnya Pangdam II/Swj dan rombongan melakukan rangkaian kunker meninjau Markas Rindam II/Swj yang berada di Desa Karang Raja. “Selanjutnya, kegiatan Pangdam II/Swj dan rombongan menggunakan Trail Adventure menelusuri rute yang telah di tentukan dengan mengambil start di Markas Rindam II/Swj sambil melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat”, kata Kolonel Caj Jono Marjono.

Baca :  Kedatangan Dandim Palembang Letkol Kav Ferdiansyah Disambut Dengan Tradisi Satuan

“Diagendakan, esok harinya, Minggu (19/12/2021), Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, akan memimpin langsung Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-73 Infanteri dan Syukuran di Markas Yonif 141/AYJP”, ujarnya.**

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Hati Pemimpin Harus Sama Dengan Hati Prajuritnya

Portal Militer

Berkat Kepedulian Kepada Warga, Satgas TNI 711/Rks Terima Penghargaan Dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura

Portal Militer

Kapendam Cenderawasih Ungkap Kerusakan Fasilitas Umum di Papua Tengah oleh OPM

Portal Militer

Bekangdam II/Sriwijaya Gelar Syukuran Di HUT Bekangad Ke-74

Portal Militer

Kodim 0415 Jambi Gelar Teknik Penulisan Berita

Portal Militer

Wamena Kondusif, Pangdam XVII/Cenderawasih : Tidak Boleh Ada Teror-Teror Atau Aksi-Aksi Di Luar Hukum

Portal Militer

Pesan Kasad di Sabuga ITB, Jadilah Garda Terdepan Dalam Manjaga Nilai-Nilai Pancasila

Portal Militer

Animo Pendaftar Cata TNI-AD Lintas Agama di Korem Baladhika Sangat Tinggi