Kasad Yakinkan Penyiapan Infrastruktur TNI AD di IKN Berjalan Sesuai Rencana Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim 38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Home / Warta TNI

Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:12 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Meninjau Baksos Di Muara Enim Jelang HUT Infanteri

SRIWIJAYADAILY

Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi didampingi Danrem 044/Gapo dan Irdam II/Swj beserta sejumlah pejabat teras Kodam II/Swj, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Muara Enim, Sabtu (18/12/2021).

Dalam kunker tersebut Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan, disambut Danrindam II/Swj, Danbrigif 8/GS, dan Danyonif 141/AYJP.

Selain dalam rangka meninjau dan mengikuti rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Infanteri Tahun 2021, kegiatan kunker Pangdam II/Swj ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Muara Enim melalui kegiatan Bhakti Sosial.

Baca :  Komandan Dodikjur Rindam II/Sriwijaya Buka Kursus Tamtama Pengemudi Angmor

Mengawali kunjungan kerjanya tersebut, Pangdam II/Swj mengunjungi Markas Yonif 141/AYJP Jln. Lintas Barat Sumatera, Muara Enim. Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam II/Swj meninjau kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal dan Donor Darah serta pembagian sembako yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-73 Infanteri Tahun 2021. Ditempat yang sama Pangdam II/Swj juga melakukan peresmian lapangan Futsal Yonif 141/AYJP.

“Dalam rangka memperingati Hari Infanteri Ke-73 Tahun 2021, kita menggelar sunatan massal dengan sasaran 300 anak. Selain itu dilakukan juga kegiatan donor darah serta pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, yang dipusatkan di Markas Batalyon Infanteri 141 AYJP, di Karang Raja”, terang Kapendam II/Swj Kolonel Caj Drs. Jono Marjono, dalam rilis tertulis Pendam II/Swj, Sabtu (18/12/2021).

Baca :  Pangdam II/Swj Tekankan Tidak Ada Pelanggaran dan Jaga Netralitas TNI

Kapendam juga menjelaskan, setelah melakukan kunker di Markas Yonif 141/AYJP, selanjutnya Pangdam II/Swj dan rombongan melakukan rangkaian kunker meninjau Markas Rindam II/Swj yang berada di Desa Karang Raja. “Selanjutnya, kegiatan Pangdam II/Swj dan rombongan menggunakan Trail Adventure menelusuri rute yang telah di tentukan dengan mengambil start di Markas Rindam II/Swj sambil melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat”, kata Kolonel Caj Jono Marjono.

Baca :  TNI Siapkan 22.893 Personel Dukung Pelaksanaan Pengamanan Nataru

“Diagendakan, esok harinya, Minggu (19/12/2021), Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, akan memimpin langsung Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-73 Infanteri dan Syukuran di Markas Yonif 141/AYJP”, ujarnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kolaborasi Prajurit Kodim Lubuk Linggau Dan Polsek Muratara, Mewujudkan Rasa Aman Masyarakat

Kodim 0415 Jambi

Babinsa Paal Merah Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan CBP

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 123/RW Terima Kunjungan Danrem 174/ATW

Warta TNI

Apel Gelar Persiapan Latgabma Super Garuda Shield TA.2022

Warta TNI

Danrem 083/Baladhika Jaya Silaturahmi ke Ponpes Manajer Tholabie

Warta TNI

Pimpin Sertijab Pati TNI AD, Kasad Inginkan Seorang Pemimpin Punya Rasa Memiliki

Warta TNI

Ciptakan Kedekatan Dan Suasana Nyaman Babinsa Danau Kedap Laksanakan Komsos Dengan Warga Masyarakat

Pendam II Sriwijaya

Peringati HUT Ke-78 TNI, Kodam II/Sriwijaya Bersama Lanal Dan Lanud SMH Palembang Gelar Baksos Kesehatan