Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:35 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Pengamanan Kunjungan Presiden RI Dan Wakil Presiden RI Di Lampung

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur Forkopimda Prov. Lampung menyambut Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin di Bandara Radin Inten II Lampung, Rabu (22/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama unsur Forkopimda Prov. Lampung menyambut Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin di Bandara Radin Inten II Lampung, Rabu (22/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWIJAYADAILY
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyambut dan memimpin langsung Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden (Wapres) RI KH. Ma’ruf Amin ke Provinsi Lampung dalam rangka menghadiri Pembukaan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) Ke-34 di Provinsi Lampung, Rabu (22/12/2021).

Berangkat dari Bandara Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Presiden RI Joko Widodo dan rombongan dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan, tiba di Bandara Radin Inten II Lampung, disambut langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung beserta unsur Forkopimda Prov. Lampung.

Baca :  Tiang Listrik Tumbang Dan Mengakibatkan Lalin Macet, Babinsa Paal Merah Langsung Gerak Cepat

Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo dan Wapres RI KH. Ma’aruf Amin beserta rombongan kali ini dalam rangka menghadiri Acara Peresmian Muktamar Nahdlatul Ulama Ke-34 yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darussa’adah, Celikah, Gn. Sugih, Seputih Jaya, Lampung Tengah.

Baca :  Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

Selaku Pangkoops Pengamanan VVIP kunjungan Presiden RI dan Wakil Presiden RI tersebut, Pangdam II/Swj Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, sebelumnya telah melaksanakan pemantauan dan mengecek kepada para personel Pengamanan yang siap siaga berada di lapangan, agar kunjungan kerja tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Baca :  63 Tahun Pengabdian Kostrad, Panglima TNI dan Kasad Hadirkan Sesepuh Prajurit Cakra

Ribuan personil gabungan TNI-Polri disiapsiagakan dalam rangka pelaksanaan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI dan Wapres RI beserta rombongan di Provinsi Lampung.

Mereka juga ditempatkan disejumlah titik rawan, termasuk rute-rute yang dilalui dan tempat-tempat yang akan dikunjungi Presiden RI dan Wakil Presiden RI. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Satgas Yonif 143/TWEJ Gandeng Puskesmas Ubrub Berikan Penyuluhan Bahaya TBC dan Pelayanan Kesehatan Di Perbatasan RI

Portal Militer

Dirgahayu ke-77 TNI AD, “TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat”

Portal Militer

Kopassus Berikan Nutrisi Guna Penurunan Stunting di Wilayah Teritorialnya

Portal Militer

Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Kodim 0420/Sarko Panen Raya

Portal Militer

Bawa Misi Peduli Lingkungan, The Rising Tide-A Resonance Goro Di Tugu Juang Jambi

Portal Militer

Jalin Hubungan Baik, Satgas Yonif 721/Mks Laksanakan Olahraga Bersama

Portal Militer

KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

Portal Militer

BERITA FOTO : Pangdam II/Swj Mengikuti Apel Komandan Satuan Di Akademi Militer