“Pariwisata Sumatera Utara dan Peranan Pers” Antara Promosi dan Kritik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi Dilantik Lestarikan Budaya Lokal, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Pertandingan Jubi Di Papua Demi Generasi Muda Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ Ajak Siswa Sekolah Minum Susu Gubernur Jambi Lepas Delegasi PWI Provinsi Jambi ke HPN 2023 di Medan

Home / Gema TNI

Jumat, 18 Maret 2022 - 05:59 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Rapim Kodam II/Swj TA 2022

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi pimpin Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022. (SRIWIJAYADAILY/PENDAM II SWJ)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi pimpin Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022. (SRIWIJAYADAILY/PENDAM II SWJ)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Rapim Kodam II/Sriwijaya dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Rapim Kodam II/Sriwijaya tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Kota Palembang, Kamis (17/3/2022).

Adapun tema yang diusung dalam Rapim Kodam II/Swj TA 2022 kali ini adalah, “Prajurit Kodam II/Sriwijaya Sejahtera dan Profesional Sebagai Pilar Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural”.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menjelaskan bahwa, tujuan diselenggarakan Rapim tersebut adalah untuk mendapatkan arahan kebijakan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 serta untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran tahun 2021 yang lalu guna meningkatkan kualitas tugas pokok Kodam II/Sriwijaya yang telah ditetapkan.

Baca :  Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga

“Harapannya terwujud visi dan misi Kodam II/Swj yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh untuk mewujudkan Indonesia yang maju berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan gotong-royong sehingga tercapai sasaran yang telah ditentukan khususnya di wilayah jajaran Kodam II/Swj dalam kurun waktu satu tahun kedepan”, ujar Pangdam.

“Mari kita jadikan Rapim Kodam II/Swj TA 2022 ini untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan sehingga pada hari ini saya harapkan akan ada rumusan langkah-langkah yang tepat dan menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada, langkah untuk membangun kinerja Kodam II/Swj yang lebih baik”, tuturnya.

Baca :  Jadi Warga Kehormatan Korps Marinir TNI AL, Kasad Terima Brevet Taifib dan Anti Teror Aspek Laut

Terkait akan dilaksanakannya Rakernis, Jenderal TNI Bintang dua ini berharap baik penyelenggara maupun peserta agar memaksimalkan kegiatan tersebut. “Pada Tanggal 18 s.d 24 Maret 2022 akan dilaksanakan Rakernis, kepada masing-masing penyelenggara dan peserta Rakernis agar memanfaatkan kegiatan tersebut sebaik mungkin. Selesaikan semua permasalahan yang ada dan berikan solusi agar kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari sehingga kita dapat mempertahankan opini penilaian BPK RI Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” pungkas Pangdam.

Baca :  Bantu Kesulitan Rakyat, Prajurit Yonif 147 Gelar Karya Bhakti

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga berharap dapat bersinergi saling dan bahu membahu untuk menghasilkan solusi yang maksimal terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh jajaran Kodam II/Swj.

Turut hadir dalam kegiatan Rapim tersebut, antara lain ; Kasdam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Para Danrem, Danrindam, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU dan para Dan/Kabalakdam II/Swj.

Hadir juga, para Kasiren Korem, Danbrigif 8/SG, para Dandim, para Danyon, Danden Zipur 14/GB dan Danki Kav-5/GCC. (Pendam II/Swj)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

Gema TNI

Kedatangan Dandim Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius Disambut Persembahan Tarian Sekapur Sirih

Gema TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443/2022 Masehi

Gema TNI

Kasiter Korem Gapo Hadiri Halal Bihalal Gerakan Pramuka Kwarda Sumsel

Gema TNI

Jelang Ramadhan, Kabintaljarahdam XVII/Cenderawasih Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus Masjid Di Jayapura

Gema TNI

Jalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Anggota Satgas TMMD Ikut Latihan Hadrah

Gema TNI

Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Ajak Masyarakat Kampung Vier Makan Bareng

Gema TNI

Pangdam II/Swj Pimpin Sertijab Danbrigif 8/Garuda Cakti, Katopdam Dan Penyerahan Jabatan Kapuskodalopsdam