Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 1702/Jayawijaya Cegah Penyebaran Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Fogging Rumah Warga Tingkatkan Keimanan Satgas Yonif Raider 200/BN Berikan Bantuan Alkitab , Kontingen Garuda AD Juara Umum Pencak Silat Terbuka Piala Kasad 1 Kodim 0410/KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat 1 IKPA Terbaik

Home / Warta TNI

Senin, 10 April 2023 - 22:18 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Salurkan Bantuan Keramik Ke Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, saat menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, di Aula PT. Arwana Cotramulia Tbk Tj. Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (10/4/2023). (Dok/Pendam II/Swj)

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, saat menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya, di Aula PT. Arwana Cotramulia Tbk Tj. Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (10/4/2023). (Dok/Pendam II/Swj)

SRIWIJAYADAILY –¬†Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi S.I.P M.B.A M.Han, diwakili Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Kav Zubaedi S.Sos M.M, menyerahkan bantuan keramik secara simbolis dari PT Arwana Citramulia Tbk kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittifaqiah Indralaya, di Aula PT. Arwana Cotramulia Tbk Tj. Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (10/4/2023).

Dalam Sambutan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, yang dibacakan oleh Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk Bapak Tandean Rustandy beserta Jajaran Direksi beserta staf, atas sambutan yang telah diberikan.

“Sebagaimana kita pahami, bahwa selama Ini PT Arwana Citramulia Tbk telah banyak memberikan bantuan dan melakukan kerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya maupun dengan berbagai pihak. Kesemuanya Itu, tiada lain merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diwujudkan dalam bentuk barang yaitu keramik,” jelasnya.

Baca :  Usai Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu, Pangdam XVII/Cenderawasih Sampaikan 2 Hal Kepada Prajurit

Lanjut Aster menyampaikan, bahwa program ini dilaksanakan oleh PT Arwana Citramulia Tbk sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat serta lingkungan. Pada hari yang membahagiakan Ini PT Arwana Citramulia Tbk kembali akan memberikan hibah keramik kepada Kecamatan Indralaya Selatan.

“Hal Ini tentunya sangat berarti bagi Kecamatan Indralaya Selatan dalam melanjutkan pembangunan dan rehab masjid/mushola di wilayah Kecamatan Indralaya Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Aster Kasdam II/Sriwijaya menyampaikan “Saya berharap, kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan pada masa yang akan datang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Baca :  Brigjen TNI J.O. Sembiring Imbau Masyarakat Tidak Boleh Takut Untuk Melaporkan Keberadaan KST

Ditempat yang sama, Camat Indralaya Selatan mengatakan, saya Camat Indralaya Selatan menyambut baik dengan program dari PT Arwana dan Kodam II/Sriwijaya yang telah membantu keramik untuk Kecamatan Indralaya Selatan.

“Untuk kedepannya, kami mengharapkan lagi kerjasama seperti ini, agar bisa membantu kekurangan-kekurangan untuk wilayah Kecamatan Indralaya Selatan. Itu harapan kami selaku Camat Indralaya Selatan,” harapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes AL-Ittifaqiah Indralaya Ustadz Ar Alhadi mengatakan, kami dari Ponpes Ittifaqiyah Indralaya mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian Kodam II/Sriwijaya melalui program ini dapat menyalurkan bantuan keramik sebanyak 1600 kotak kepada Ponpes AL-Ittifaqiah ini.

Baca :  Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Masyarakat Di Perbatasan RI-Malaysia

“Insya Allah ini akan kami manfaatkan untuk pembangunan masjid dan juga pembangunan asrama kamar mandi, yang semuanya untuk kebutuhan para santri Ponpes Al-Ittifaqiyah Indralaya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kodam II/Sriwijaya,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 044/Gapo diwakili Kasiter Kasrem 044/Gapo, Dandim 0402/OKI diwakili Pabung Kodim 0402/OKI, Pabandya Bakti TNI Sterdam II/Swj, Pasi Bakti Sterrem 044/Gapo dan Danramil 402-07/Indralaya.

Selain dari pejabat Kodam, dihadiri juga Asisten Direktur Operasional PT Arwana Citramulia Tbk bapak Felix beserta Staf, Bupati Ogan Ilir diwakili Asisten ll Bidang ADM Pemerintahan & Kesra, Camat Indralaya Selatan, Camat Indralaya Utara, Pimpinan dan para Pengurus serta Santri Ponpes Al-Ittifaqiah.

Sumber : (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Halal Bihalal Prajurit Wijayakusuma Perkokoh Silaturahmi dan Soliditas Satuan

Warta TNI

Jenderal Dudung Silaturahmi Dengan Puluhan Diaspora Indonesia di Los Angeles

Warta TNI

Babinsa di Merauke Blusukan Ke Dapur Warga Sembari Memberikan Paket Sembako

Warta TNI

Personel Satgas 711/Raksatama Berikan Bantuan Al-Quran Di Masjid Perbatasan

Warta TNI

Antusias Masyarakat Muara Enim Sambut Upacara Peringatan Ke-74 Hari Infanteri

Warta TNI

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Cek Kesiapan Pelabuhan Merak

Warta TNI

Danrem 072/Pamungkas Dampingi Kasad Resmikan Gedung Makodim 0709/Kebumen

Warta TNI

Kasau : TNI AU Siap Dukung Pemerintah Wujudkan Program Nasional