Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Minggu, 14 November 2021 - 09:28 WIB

Pangdivif 2 Kostrad Tutup Latihan Acelerated Free Fall Brigif PR 18

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., tutup Latihan Acelerated Free Fall (AFF) Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad TA 2021 bertempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. (DISPENAD)

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., tutup Latihan Acelerated Free Fall (AFF) Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad TA 2021 bertempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten. (DISPENAD)

SRIWIJAYADAILY

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., secara resmi menutup Latihan Acelerated Free Fall (AFF) Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad TA 2021 bertempat di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

Dalam rilis tertulis Penerangan Divif 2 Kostrad, Sabtu (13/11/2021) disampaikan, latihan yang digelar tanggal 25 Oktober sampai dengan 13 November 2021 ini bertujuan untuk memelihara kemampuan prajurit Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad khususnya yang berkualifikasi Freefall dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.

Baca :  TNI AD dan Angkatan Darat Australia Optimis Meningkatkan Kualitas Kerja Sama Militer

Selain diberikan materi Pengetahuan Alkap Free Fall, Tehnik Melipat Payung, Tehnik Exit/Keluar Pesawat, Tehnik Melayang, Tehnik Kemudi/Mendarat dan Aplikasi Penerjunan, pada latihan tersebut juga diberikan beberapa materi untuk terjun prestasi atau sport, sehingga diharapkan selain sebagai prajurit TNI yang harus menjaga kedaulatan NKRI, juga bisa berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia dalam dunia olah raga dirgantara.

Baca :  Program TMMD Berdampak Positif Bagi Warga Dalam Mengatasi Kesulitan Air Bersih

Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat sekaligus rasa bangga atas keberhasilan para pelaku dan penyelenggara latihan AFF Brigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad yang telah melaksanakan latihan dengan lancar dan aman. (Dispenad)

Baca :  Letjen Agus Subiyanto Juarai Novelty Shot Exhibition AARM Hanoi

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Ikut Pertandingan Eksibisi Sepak Bola Turnamen Gubernur Cup

Gema TNI

Northcom Commander Tutup Latma Trilateral Crocodile Response 2022

Gema TNI

TNI Adalah Kita, Satgas TNI 142/KJ Gelar Lomba Tari Adat Papua

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua Pengurus YKEP Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaiman

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi : Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Merupakan Refleksi dari Kemanunggalan TNI-Rakyat yang Hakiki

Gema TNI

Klarifikasi Tentang Tindakan Pemurnian Pangkalan Atas Tanah Milik TNI AD yang Berlokasi di Desa Gunung Seriang Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kaltara

Gema TNI

Tak Perlu Antri, TNI Polri Dan Aparat Kampung Salurkan BLT Door To Door Di Kab. Waropen

Agama

Pangdam XVII/Cenderawasih Ajak FKUB Dan Para Tokoh Agama Membangun Papua Melalui Iman