Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Warta TNI

Minggu, 4 Juni 2023 - 07:41 WIB

Panglima TNI Gelar Reuni 35 Tahun Andalan 88

Jakarta, sriwijayadaily.co.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menggelar acara Reuni 35 Tahun Andalan 88 “Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa”, yang dimeriahkan dengan berbagai lomba dan hiburan, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (03/06/2023).

Perlombaan yang digelar pada acara Reuni tersebut yaitu sepeda santai 107 orang, tenis lapangan 56 orang, tenis meja 46 orang, bulu tangkis 19 orang, menembak 116 orang dan golf di PG Emeralda Tapos Depok 148 orang.

Baca :  Cegah Dampak Pemanasan Global, Korem 041/Gamas Tanam Pohon Setentak

Para peserta dari keseluruhan perlombaan berjumlah 528 orang meliputi 313 Angkatan Darat, 83 Angkatan Laut, 61 Angkatan Udara dan 171 Polri.

Di sela-sela perlombaan golf, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya pada acara Reuni 35 Tahun Andalan 88, baik dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU maupun Kepolisian. “Mudah-mudahan pada kegiatan golf ini tidak sekedar hanya golf saja tapi juga reuni dan juga kita bisa bercanda ria karena saya lihat tadi tidak ada yang stres,” ungkapnya.

Baca :  Panglima TNI dan Kapolri Pantau Keamanan Malam Tahun Baru 2024

“Semoga happy dan tentunya dengan reuni yang sudah 35 tahun mengabdi adalah hal yang sangat kita rindukan. Kita bisa bertemu kembali, khususnya bagi rekan-rekan yang sudah purna dengan rekan-rekan yang tinggal sedikit lagi juga akan purna dan juga masih sedikit lagi yang masih dinas. Mudah-mudahan tersambung terus tali silaturahmi dengan kegiatan-kegiatan yang sudah kita adakan pada hari ini sampai besok hari,” kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga berharap silaturahmi ini bisa bertemu kembali, bercanda ria bersama. Mudah-mudahan acara seperti ini jangan pernah lepas dan harus direkatkan ke depan, baik dari rekan-rekan semuanya maupun istri- istrinya.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Prajurit Terlibat Judi Online Akan Diproses Hukum

“Syukur syukur kalau bisa putra putrinya, sehingga nanti mungkin ke depan bisa diteruskan putra putri kita juga bersilaturahmi, bersaudara karena memang leting 88 Andalan ini adalah selalu bersaudara,” harapnya

“Terima kasih rekan-rekan semuanya, mudah-mudahan dengan kegiatan olahraga dan silaturahmi ini dapat selalu menjalin dan persaudaraan kita bersama Andalan 88 Satu Hati, Satu Jiwa, Satu Rasa,” tutup Panglima TNI. (Puspen TNI)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Brigjen TNI Ruslan Effendy Resmi Menjabat Kasdam II/Sriwijaya

Pendam II Sriwijaya

Program Manunggal Air Bersih Kodim Kota Metro Atasi Kesulitan Air Di Musim Kemarau

Warta TNI

Babinsa Hadir Dalam Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Yang Berselisih

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Pos Kuller Bagi-Bagi Vitamin Dan Berikan Pelayanan Kesehatan

Warta TNI

Upacara Penyerahan Satuan, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa Jabat Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Babinsa Bantu Warga Manfaatkan Lahan Di Dataran Rendah Untuk Bercocok Tanam

Kodim 0415 Jambi

Dandim 0415/Jambi Hadiri Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi

Warta TNI

Dansatgas TNI 142/KJ Hadiri Pelantikan Badan Pengurus Persatuan Gereja