Kasad Yakinkan Penyiapan Infrastruktur TNI AD di IKN Berjalan Sesuai Rencana Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim 38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Home / Warta TNI

Senin, 27 Desember 2021 - 18:44 WIB

Pantau Vaksinasi, Dandim Jambi Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Dok. Dandim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A kunjungi vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo Kota Jambi, Senin (27/12/2021).

Dok. Dandim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A kunjungi vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo Kota Jambi, Senin (27/12/2021).

SRIWJAYADAILY
Dalam rangka mengecek kelancaran pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberi suport kepada petugas dilapangan, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo kota Jambi, Senin (27/12/2021).

Dilokasi, Dandim disambut langsung oleh Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE bersama staf kecamatan Alam Barajo.

Dandim melihat langsung pelaksanaan vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Tekankan Prajurit Harus Prima

Ia juga maklum jika masyarakat yang datang relatif sedikit dibanding pada awal-awal pelaksanaan vaksinasi beberapa bulan kemarin, karena hanya tinggal sisanya saja.

Senada dengan Dandim, Danramil Mayor Widi juga selalu mengingatkan kepada petugas penyelenggara dan pendamping untuk mengatur masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan ataupun penumpukan.

Baca :  Hadapi Era Teknologi Informasi, Kasad Minta Kowad Adaptif dan Kembangkan Kompetensi Diri

“Sesuai petunjuk dan arahan, personil pendamping diperintahkan untuk mengatur secara teknis baik tempat maupun antriannya, sehingga kenyamanan dan juga penumpukan ataupun kerumunan akan dapat dihindari.” ujar Widi.

Secara lugas, kedua pejabat tersebut menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi seperti ini harus terus dilakukan dan dimasifkan setiap harinya. Diperlukan peran aktif dari semua pihak dan juga komunikasi yang solid dilapangan, sehingga program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah bisa mencapai target dan permasalahan covid-19 bisa segera teratasi.

Baca :  Jelang Siaga Pam Pemilu 2024, Ini Yang Dilakukan Yonif 147/KGJ

Sebelum meninggalkan lokasi vaksin, Dandim berpesan agar masyarakat tetap waspada, jangan lengah meski sudah menerima vaksin hingga dosis ke-2.

Kesadaran dan berperilaku patuh dan taat terhadap prokes harus dimiliki oleh setiap lapisan masyarakat, sehingga kedepan covid-19 akan bisa segera tertangani dengan baik, tutur Dandim 0415/Jambi.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 1708/BN Salurkan BLT Minyak Goreng Untuk Masyarakat Supiori

Warta TNI

Berantas Malaria, Satgas Yonif 143/TWEJ Lakukan Fogging Di Perumahan Warga Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Galakkan Pola Hidup Sehat Warga Pedalaman Papua

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

Warta TNI

Dandim Jambi Kembali Salurkan BTPKLW Kepada Warga Mekarjaya

Warta TNI

Kasad : Menjunjung Tinggi Toleransi Dalam Keberagaman Merupakan Kekuatan Dalam Menciptakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Warta TNI

Babinsa Koramil 11/Brb Terjun Kesawah Dampingi Petani Merawat Tanaman Padi

Warta TNI

Sambut HUT Bhayangkara, TNI dan Polri Bersama Masyarakat Muara Tembesi Bersinergi Bersihkan Lokasi Situs Bersejarah