DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Senin, 27 Desember 2021 - 18:44 WIB

Pantau Vaksinasi, Dandim Jambi Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Dok. Dandim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A kunjungi vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo Kota Jambi, Senin (27/12/2021).

Dok. Dandim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A kunjungi vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo Kota Jambi, Senin (27/12/2021).

SRIWJAYADAILY
Dalam rangka mengecek kelancaran pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberi suport kepada petugas dilapangan, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M. I. R.,M.A mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di kantor Camat Alam Barajo kota Jambi, Senin (27/12/2021).

Dilokasi, Dandim disambut langsung oleh Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE bersama staf kecamatan Alam Barajo.

Dandim melihat langsung pelaksanaan vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

Baca :  TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Ia juga maklum jika masyarakat yang datang relatif sedikit dibanding pada awal-awal pelaksanaan vaksinasi beberapa bulan kemarin, karena hanya tinggal sisanya saja.

Senada dengan Dandim, Danramil Mayor Widi juga selalu mengingatkan kepada petugas penyelenggara dan pendamping untuk mengatur masyarakat agar tidak menimbulkan kerumunan ataupun penumpukan.

Baca :  Putra Jambi Ini Resmi Jabat Pangdam II/Sriwijaya

“Sesuai petunjuk dan arahan, personil pendamping diperintahkan untuk mengatur secara teknis baik tempat maupun antriannya, sehingga kenyamanan dan juga penumpukan ataupun kerumunan akan dapat dihindari.” ujar Widi.

Secara lugas, kedua pejabat tersebut menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi seperti ini harus terus dilakukan dan dimasifkan setiap harinya. Diperlukan peran aktif dari semua pihak dan juga komunikasi yang solid dilapangan, sehingga program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah bisa mencapai target dan permasalahan covid-19 bisa segera teratasi.

Baca :  Ratusan Personel Satgaspassus Amankan KTT G20 di Bali

Sebelum meninggalkan lokasi vaksin, Dandim berpesan agar masyarakat tetap waspada, jangan lengah meski sudah menerima vaksin hingga dosis ke-2.

Kesadaran dan berperilaku patuh dan taat terhadap prokes harus dimiliki oleh setiap lapisan masyarakat, sehingga kedepan covid-19 akan bisa segera tertangani dengan baik, tutur Dandim 0415/Jambi.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Satgas 711/Raksatama Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ganja Di Perbatasan RI-PNG

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Sidang Parade Penerimaan Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel I Tahun 2022

Gema TNI

Pererat Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Mancing Mania

Gema TNI

Progres Pembangunan MCK Program TMMD Kodim 0415/Jambi Capai 50 Persen

Gema TNI

Berikan Pendampingan, Babinsa Koramil Kuala Kencana Bantu Petani Memanen Padi

Gema TNI

Serbuan Vaksinasi Koramil Jambi Timur Disaksikan Langsung Oleh Kasad Secara Virtual

Gema TNI

Respon Cepat Satgas TNI 711/Rks bersama warga Perbaiki Jembatan

Gema TNI

TNI AD Harus Menjadi Solusi Di Tengah Kesulitan Rakyat