DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Selasa, 14 Desember 2021 - 14:17 WIB

Pasiter Dim 0415 Jambi Dampingi Kepala SPN Polda Jambi Buka Diklat Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

SRIWIJAYADAILY

Pasiterdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, mewakili Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A dampingi Kepala SPN Polda Jambi, Kombes Pol Noveriko A Siregar S.I.K.,MH., Membuka Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri Tahun Anggaran 2021 bertempat di SPN Polda Jambi, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (13/12/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kepala SPN Polda Jambi, Kombes Pol Noveriko A Siregar membacakan Amanat Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si mengatakan ″Upacara Pembukaan ini merupakan awal dimulainya rangkaian kegiatan Diklat Integrasi TNI-Polri dalam bentuk latihan dan pendidikan kolaborasi untuk peserta didik Dikmaba TNI AD dan peserta didik Diktukba Polri yang dilaksanakan selama 5 hari di seluruh Satdik Polri dan di 14 lembaga pendidikan TNI AD, Kegiatan Pendidikan dan Latihan TNI-Polri ini merupakan Implementasi tindak lanjut dari perjanjian kerjasama TNI dan Polri″.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danrem 173/PVB

″Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh peserta didik Dikmaba TNI AD maupun peserta didik Diktukba Polri sehingga terjalin sinergitas antara TNI dan Polri yang dimulai dari lembaga pendidikan sampai nantinya bertugas di satuan masing-masing″.

Baca :  Satgas Yonif Raider 142/KJ Galakkan Pelayanan Kesehatan Keliling

Selanjutnya Kombes Pol Noveriko mengatakan ″Saya mengharapkan kepada anak-anak ku semua calon Bintara TNI maupun Polri lalukanlah kerjasama dengan baik, anda bisa lihat sekarang ini dunia Memuji kita karena kerjasama TNI dan Polri di garis terdepan menyelamatkan masyarakat dari wabah covid-19″.

″Jika kita berkomunikasi dengan baik, bekerjasama dengan baik dan melaksanakan tugas kita masing-masing dengan baik untuk menyelamatkan masyarakat kita, saya percaya, apa yang kita lakukan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai semuanya akan tetap berdiri dengan baik″. Jelasnya.

Baca :  Peran Kowad Sebagai Prajurit dan Wanita Adalah Tugas Mulia

Berikutnya Pasiter Mayor Inf Beni mengatakan ″Integritas ini bukan hanya dimulut tapi harus ditanamkan dalam hati sanubari, pikiran dan tingkah laku anda di lapangan, kegiatan Ini merupakan momentum yang terbaik″.

″TNI dan Polri menjadi garda terdepan sudah kita buktikan dan bukan hanya tingkat Nasional akan tetapi tingkat Internasional kita bisa menanggulangi wabah covid-19″. ujar Beni.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP Ardiyanto, SIK, MH Kabagbinkar ROSDM Polda Jambi dan Pejabat Utama SPN serta Camat Mestong.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415/Jambi Pererat Silaturahmi Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW

Gema TNI

Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Bersama Anggota Laksanakan Jalan Santai

Gema TNI

Panglima Angkatan Darat Filipina Anugerahi Kasad Tanda Kehormatan “Combat Kagitingan Badge” level tertinggi

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Gema TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Prokes

Gema TNI

Ada Susu Serdadu Dalam Bingkisan Lebaran TNI AD

Gema TNI

Peduli Kesehatan Warga, TNI Di Perbatasan RI-PNG Patroli Kesehatan

Gema TNI

Koramil Telanaipura Gelar Serbuan Vaksinasi Ke TPA Talanggulo