Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:22 WIB

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Mewakili Komandan Kodim 0415/Jambi, Pasiter Kodim Mayor Inf Beni, mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pemuda  Pancasila ke Р62 , bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Jl. Kolonel. Pol. M. Taher No. 11 Rt. 08 Kel. Wijaya Pura Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Baca :  Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 kali ini mengusung tema,”Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, menggambarkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia yang dimaknai partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan Pandemi Covid-19 dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan para pemuda.

Upacara yang dimulai pukul 08.15 WIB, diikuti juga oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Kanit Sabhara Polsek Jambi Selatan, Sekcam Jambi Selatan, Sekretaris Pemuda Pancasila, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Jambi serta tamu undangan, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, yakni 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer) dan menjaga jarak.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Kunjungan GM PT. Garuda Indonesia Di Makodam

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 bersamaan dengan Hari Pemuda Panca Marga ini ditandai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, dan juga diadakan pertunjukan Drum Band dari SMKN 2 Kota Jambi, Persembahan Tari Daerah serta diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan Pembacaan Doa. (**/red)

Baca :  Kodim 0415/Jambi Menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Kowil

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Event SRGF 2021 Di Oku Selatan

Gema TNI

Kodam Cenderawasih Kerja Bakti Massal Pasca Banjir Dan Longsor Di Kota Jayapura

Gema TNI

Kodim Biak Numfor Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Gema TNI

Bakti TNI Untuk Negeri, Kodim 0420 Sarko Buka Jalan Desa Di Wilayah Tabir

Gema TNI

TNI Gelar Ziarah ke TMP Satria Negara di Kabupaten Bungo

Gema TNI

Jelang Idul Fitri, Danramil Telanaipura Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Mitra Jurnalis

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0420/Sarko

Gema TNI

Wadan Kodiklatal Buka Pendidikan Lanjutan Perwira TNI AL Angkatan XXXI