Melalui Komsos, Dekatkan Babinsa Dengan Warga Binaan Prajurit Kodim 0404/GM Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Karhutla Program BPJS Keliling Hadir Di Mayonif 147/KGJ Jalin Silaturahmi, Kodim 0421/LS Adakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Tingkatkan Perekonomian Warga Satgas Yonif Raider 200/BN Beli Hasil Kebun Warga

Home / Warta TNI

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:22 WIB

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Mewakili Komandan Kodim 0415/Jambi, Pasiter Kodim Mayor Inf Beni, mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pemuda  Pancasila ke Р62 , bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Jl. Kolonel. Pol. M. Taher No. 11 Rt. 08 Kel. Wijaya Pura Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Baca :  Olahraga Mempererat Silaturahmi di Makodiklatad

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 kali ini mengusung tema,”Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, menggambarkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia yang dimaknai partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan Pandemi Covid-19 dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan para pemuda.

Upacara yang dimulai pukul 08.15 WIB, diikuti juga oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Kanit Sabhara Polsek Jambi Selatan, Sekcam Jambi Selatan, Sekretaris Pemuda Pancasila, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Jambi serta tamu undangan, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, yakni 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer) dan menjaga jarak.

Baca :  Babinsa Kodim 0415/Jambi Gandeng Tomas Salurkan 7 Ton Beras Gratis Untuk Masyarakat Pedalaman

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 bersamaan dengan Hari Pemuda Panca Marga ini ditandai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, dan juga diadakan pertunjukan Drum Band dari SMKN 2 Kota Jambi, Persembahan Tari Daerah serta diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan Pembacaan Doa. (**/red)

Baca :  Babinsa Kawal Tradisi Pawai Obor di Bulan Ramadhan

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif R 200/BN Berikan Layanan Pengobatan Masyarakat Distrik Airu Papua

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

Warta TNI

Satgas Pamwiltasrat RI-PNG Yonif 132/BS Berhasil Amankan 500 Gram Ganja Siap Edar

Warta TNI

Satgas TNI 405/SK Hadir Sebagai Saudara Dalam Suka Dan Duka

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Liga Topskor U-12 Tahun 2022

Warta TNI

Satgas 123 Rajawali Bantu Warga Perbatasan Papua Mengolah Buah Merah

Warta TNI

Babinsa Tanjung Johor Bersama Nakes Pantau Perkembangan Anak Stunting