Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:22 WIB

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Mewakili Komandan Kodim 0415/Jambi, Pasiter Kodim Mayor Inf Beni, mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 tanggal 28 Oktober 2021 dan Hari Pemuda  Pancasila ke Р62 , bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Jl. Kolonel. Pol. M. Taher No. 11 Rt. 08 Kel. Wijaya Pura Kec. Jambi Selatan Kota Jambi.

Baca :  Jelang Pengamanan Perbatasan, Yonif 144/JY Terima Pembekalan Pertanian

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 kali ini mengusung tema,”Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, menggambarkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia yang dimaknai partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan Pandemi Covid-19 dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan para pemuda.

Upacara yang dimulai pukul 08.15 WIB, diikuti juga oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Kanit Sabhara Polsek Jambi Selatan, Sekcam Jambi Selatan, Sekretaris Pemuda Pancasila, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Jambi serta tamu undangan, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, yakni 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun (hand sanitizer) dan menjaga jarak.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Jamban Sehat Untuk Masyarakat 4 Kampung di Papua Selatan

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 bersamaan dengan Hari Pemuda Panca Marga ini ditandai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, menyanyikan Mars Pemuda Pancasila, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Ikrar Pemuda Pancasila dan Sumpah Pemuda, dan juga diadakan pertunjukan Drum Band dari SMKN 2 Kota Jambi, Persembahan Tari Daerah serta diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng dan Pembacaan Doa. (**/red)

Baca :  Terima Penghargaan Babinsa Terbaik, Kiprah Serka Ilham Dalam Menurunkan Stunting

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pastikan Berjalan Aman, Babinsa Koramil Pelayangan Dampingi Pembagian Beras

Warta TNI

Babinsa Koramil 10/JS Dampingi Tim Penilai Lomba Kebersihan dan Kampung Sehat

Warta TNI

Tanamkan Cinta Tanah Air, Babinsa Ini jadi Pembina Upacara di Sekolah

Warta TNI

Babinsa Komsos Sembari Berbagi Ilmu Cara Beternak Ayam

Warta TNI

Satgas Yonif 725/Woroagi Ajarkan Hidup Sehat Sejak Dini Kepada Anak SD Inpres Upkim

Warta TNI

Semarakkan ‘Medical Campaign Day’, Satgas Kizi TNI Konga Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Lokal

Warta TNI

Basmi Sarang Nyamuk, Babinsa Koramil 10/JS Dampingi Kegiatan Fogging

Warta TNI

Anggota Paldam II/Swj Serda Firnanda Raih Medali Porprov Sumsel XIV 2023