Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 09:00 WIB

Peduli Dengan Anggota, Kapenrem 042/Gapu Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Sriwijayadaily

Peduli dengan anggotanya yang sedang terbaring sakit, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

Dia adalah Sertu Saharuddin, salah satu Personel Penrem 042/Gapu yang dipimpinnya. Kedatangan Kapenrem didampingi personel Penrem lainnya dan beberapa perwakilan dari awak media. Dirawatnya Sertu Saharuddin dikarenakan mengalami radang tenggorokan dan demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

Baca :  Babinsa Koramil Rantau Pandan Bantu Warga yang Akan Menggelar Pernikahan

Dalam kesempatan ini, Kapenrem memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Kapenrem juga menyampaikan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

“Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga Sertu Saharuddin lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kapenrem.

Baca :  Kendalikan Inflasi Pangan di Provinsi Jambi, Korem 042/Gapu Tanam Perdana 10.000 Bibit Cabai Merah

Meski kondisinya belum begitu pulih, namun Sertu Saharuddin masih bisa menyapa kedatangan orang nomer satu di Staf Penerangan Korem 042/Gapu tersebut. Tidak bisa banyak yang dia katakan, namun kedatangan Kapenrem dan rekan – rekan tentu menjadi motivasi baginya agar bisa segera pulih dari sakitnya.

Baca :  Pererat Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Mancing Mania

Sertu Saharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapenrem dan rekan – rekan yang telah meluangkan waktu di sela sela kesibukannya. “Terimakasih Kapen telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Saharuddin.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

 

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Lepas Dua Satgas Organik, Danrem 172/PWY Beri Penghargaan

Gema TNI

Kasad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 23 Perwira Tinggi TNI AD

Gema TNI

Puluhan Warga Rela Hibahkan Tanah untuk Jalan Desa

Gema TNI

Kasad Terima Kunjungan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki

Gema TNI

Satgas Rehab Lapangan Voli Di Lokasi TMMD 113 Kodim 0419/Tanjab

Gema TNI

Keharmonisan Babinsa Tigi Komsos Dengan Warga Untuk Pembangunan Di Deiyai

Gema TNI

Pimpin Sertijab Dandim 0417/Kerinci, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Gema TNI

Melayat Kerumah Duka, Danrem 042/Gapu : Almarhum Sertu Saharuddin Adalah Sosok Prajurit Yang Disiplin Dan Berdedikasi Tinggi