365 Personel Siap Mengikuti Upacara Pembukaan TMMD Ke-121 Kodim 0415/Jambi Desa Sukamaju Jadi Lokasi Pembukaan TMMD ke-121, Persiapan Tuntas 100 Persen Kasrem 043/Gatam: Dukungan Orang Tua Kunci Sukses Pekan Imunisasi Nasional Polio Dandim 0411/KM Berikan Apresiasi atas Prestasi Anggota di Lomba Video Pendek HUT Bhayangkara ke-78 Babinsa Kodim 0402/OKI Sigap Bantu Padamkan Api Karhutla di Desa Lorok

Home / Portal Militer

Kamis, 6 Januari 2022 - 09:00 WIB

Peduli Dengan Anggota, Kapenrem 042/Gapu Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Sriwijayadaily

Peduli dengan anggotanya yang sedang terbaring sakit, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

Dia adalah Sertu Saharuddin, salah satu Personel Penrem 042/Gapu yang dipimpinnya. Kedatangan Kapenrem didampingi personel Penrem lainnya dan beberapa perwakilan dari awak media. Dirawatnya Sertu Saharuddin dikarenakan mengalami radang tenggorokan dan demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

Baca :  Babinsa Komsos dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Sungai Asam

Dalam kesempatan ini, Kapenrem memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Kapenrem juga menyampaikan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

“Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga Sertu Saharuddin lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kapenrem.

Baca :  Perayaan Ulang Tahun Bhayangkara ke-78: Danramil Mersam Geruduk Polsek Mersam dan Polsek Maro Sebo Ulu

Meski kondisinya belum begitu pulih, namun Sertu Saharuddin masih bisa menyapa kedatangan orang nomer satu di Staf Penerangan Korem 042/Gapu tersebut. Tidak bisa banyak yang dia katakan, namun kedatangan Kapenrem dan rekan – rekan tentu menjadi motivasi baginya agar bisa segera pulih dari sakitnya.

Baca :  Babinsa Ajak Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar Hutan

Sertu Saharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapenrem dan rekan – rekan yang telah meluangkan waktu di sela sela kesibukannya. “Terimakasih Kapen telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Saharuddin.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

 

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di SMAN 1 Mejayan

Portal Militer

Cek Pos Pelayanan Nataru, Pasintel dan Pasiter Kodim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dandim ke Petugas

Portal Militer

Satgas TNI Yonif 711/Rks Tangkap Dua Orang Pengedar Ganja

Portal Militer

Danrem 042/Gapu Tinjau Karbak Kodim Jambi Di Pasar Angso Duo

Portal Militer

156 Peserta Cata PK TNI AD Sub Panda Jambi Diberangkatkan Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

Portal Militer

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab Danrem 044/Gapo dan Dua Pejabat Kodam II/Swj

Portal Militer

Peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Prajurit Dan PNS Jajaran Kodam II/Swj Donor Darah

Portal Militer

Kasad Resmikan Brigade Kavaleri 1/ Limpung Alugoro