Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 09:00 WIB

Peduli Dengan Anggota, Kapenrem 042/Gapu Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Sriwijayadaily

Peduli dengan anggotanya yang sedang terbaring sakit, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

Dia adalah Sertu Saharuddin, salah satu Personel Penrem 042/Gapu yang dipimpinnya. Kedatangan Kapenrem didampingi personel Penrem lainnya dan beberapa perwakilan dari awak media. Dirawatnya Sertu Saharuddin dikarenakan mengalami radang tenggorokan dan demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

Baca :  Kapendam Cenderawasih : Penangkapan Seorang WNA Oleh TNI di Paniai Adalah Hoax

Dalam kesempatan ini, Kapenrem memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Kapenrem juga menyampaikan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

“Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga Sertu Saharuddin lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kapenrem.

Baca :  Hadiri Peresmian Pasar Mambo, Kasdim 0417/Kerinci : Semoga Warga Bisa Nikmati Kuliner Buka Puasa

Meski kondisinya belum begitu pulih, namun Sertu Saharuddin masih bisa menyapa kedatangan orang nomer satu di Staf Penerangan Korem 042/Gapu tersebut. Tidak bisa banyak yang dia katakan, namun kedatangan Kapenrem dan rekan – rekan tentu menjadi motivasi baginya agar bisa segera pulih dari sakitnya.

Baca :  Berkah Ramadhan, Kodim 0416/Bute Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Sertu Saharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapenrem dan rekan – rekan yang telah meluangkan waktu di sela sela kesibukannya. “Terimakasih Kapen telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Saharuddin.

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

 

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Sengeti dan Anggota Ikut Senam Jantung Sehat Bersama

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Gotong Royong Masyarakat di Distrik Kiwirok

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Prestasi Kontingen Pencak Silat Piala Kasad

Warta TNI

Satgas Yonif 123/RW Gelar Lomba Anak-Anak Gereja Perbatasan Papua

Warta TNI

Lanjutkan Pencarian, Tim Gabungan TNI Polri Kedepankan Keselamatan Pilot Susi Air

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Gelar Sholat Gerhana

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab