TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 20:20 WIB

Peduli Dengan Anggota, Kapenrem 042/Gapu Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

DOK. Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

DOK. Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

SRIWIJAYADAILY
Peduli dengan anggotanya yang sedang terbaring sakit, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta membesuk anggotanya yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bratanata/DKT Jambi, Rabu sore (05/01/2022).

Dia adalah Sertu Saharuddin, salah satu Personel Penrem 042/Gapu yang dipimpinnya. Kedatangan Kapenrem didampingi personel Penrem lainnya dan beberapa perwakilan dari awak media. Dirawatnya Sertu Saharuddin dikarenakan mengalami radang tenggorokan dan demam, sehingga menurut dokter, pasien perlu rawat inap.

Baca :  Pangdam II/Swj Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Terdampak Banjir Di Kerinci

Dalam kesempatan ini, Kapenrem memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan, semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Kapenrem juga menyampaikan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

“Tatkala ada anggotanya yang sakit, dengan datang dan menjenguknya akan menambah moril dan semangat anggota untuk bisa segera bangkit dan sembuh dari sakit yang dideritanya. Inilah wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buah agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya. Kami berharap semoga Sertu Saharuddin lekas sembuh dan sehat kembali,” ucap Kapenrem.

Baca :  Panglima TNI dan Kasad Kompak Serukan Cintai Alam

Meski kondisinya belum begitu pulih, namun Sertu Saharuddin masih bisa menyapa kedatangan orang nomer satu di Staf Penerangan Korem 042/Gapu tersebut. Tidak bisa banyak yang dia katakan, namun kedatangan Kapenrem dan rekan – rekan tentu menjadi motivasi baginya agar bisa segera pulih dari sakitnya.

Baca :  Minimalisir Terjadinya Banjir, Kodim Tanjab Bersama Masyarakat Tanam Pohon

Sertu Saharuddin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapenrem dan rekan – rekan yang telah meluangkan waktu di sela sela kesibukannya. “Terimakasih Kapen telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Saharuddin. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pembukaan BUMDes EXPO Provinsi Jambi 2021

Warta TNI

Terkait Penanganan Di Paro Nduga, Pangdam XVII/Cenderawasih Tegaskan TNI Polri Bekerja Untuk Kepentingan Negara dan Aspek Kemanusiaan

Warta TNI

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama, Babinsa Koramil Tor Jalin Komunikasi Bersama Tokoh Agama  

Pendam II Sriwijaya

Aster Kasad Mayjen TNI A. Daniel Chardin Cek Langsung Program TMMD Di Way Kanan 

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Dampingi Kepala Staf Kepresidenan Tanam Pohon Sagu

Warta TNI

Forkopimda Dan Prajurit Korem 043/Gatam Lepas Brigjen TNI Ruslan Effendy

Warta TNI

KN. Belut Laut – 406 Bakamla RI Evakuasi Korban Kapal Tenggelam di Perairan Natuna

Warta TNI

Pemkab Batanghari Dukung Program TMMD Untuk Kepentingan Masyarakat