Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 19:03 WIB

Peduli Dunia Olah Raga, Babinsa Handil Jaya Bersama Warga Gotong-Royong Bersihkan Lapangan Bola Voli

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka pembinaan Teritorial yang berkesinambungan, Babinsa sebagai ujung tombak di wilayah harus senantiasa terus-menerus melaksanakan pembinaan serta komunikasi yang baik dengan Aparatur pemerintahan serta masyarakat agar terjalin kemanunggalan yang baik antara TNI dan Rakyat.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Kel. Handil Jaya Koramil 415-10/Jambi Selatan Serma Astori yang melaksanakan pembinaan dengan ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong pembersihan lapangan bola voli di RT 23 Kel. Handil Jaya Kec. Jelutung Kota Jambi, Sabtu (21/10/2023).

Baca :  Pererat Sinergi, TNI-Polri Olga Bersama

Dengan dibersihkannya lapangan voli ini Babinsa berharap warga dapat memanfaatkannya sebagai sarana olahraga dan tempat berkumpul dan bersilaturahmi sehingga bisa berinteraksi antara sesama warga dan timbul rasa kebersamaan serta kekeluargaan yang kuat.

Baca :  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Dengan adanya lapangan voli ini juga bisa meningkatkan animo anak muda untuk berolah raga terutama bola Voli dan dapat menjauhkan dari pergaulan negatif terutama narkoba dan geng motor.

“Semoga dengan adanya lapangan Voli ini akan muncul bakat-bakat atlet Voli yang bisa bermain di level yang tinggi nantinya seperti atlet voli kebanggaan Jambi Rivan Nur Mulki,” ujar Babinsa.

Baca :  Survey Investigasi Design Optimasi Lahan di Muaro Jambi di Dampingi Babinsa

Babinsa juga tidak lupa menyampaikan pesan dari Danramil 10/Jambi Selatan Mayor Inf Edi Arman, SH kepada warga Handil Jaya khususnya warga RT 23, agar senantiasa meningkatkan persatuan dan kebersamaan dalam berbagai kegiatan sehingga dilingkungan kita akan selalu terjaga kedamaian dan kenyamanan.

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Kajasdam II/Swj Resmi Dijabat Kolonel Debok Sumantokoh

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Danyon 751/VJS

Portal Militer

Jelang KTT AIS, Koopssus TNI Laksanakan Deployment Force di Titik-Titik Vital Pelaksanaan KTT AIS

Portal Militer

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim 0421/LS Panen Raya Jagung di Desa Penengahan

Portal Militer

Tak Berjarak, Ksatria Buaya Putih Sambangi Honai Mama Papua

Portal Militer

Taruna AAL Tingkat III Korps Pelaut Lattek Stabilitas Kapal

Portal Militer

Aktivitas Pagi Hari Anggota Satgas Bantu Orang Tua Asuh

Portal Militer

Lancarkan Mobilitas Warga Dua Desa Satgas Yonif Raider 200/BN Perbaiki Jembatan