Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Warta TNI

Minggu, 2 Januari 2022 - 19:13 WIB

Peduli Kemanusiaan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Berikan Layanan Kesehatan

SRIWIJAYADAILY

Peduli kemanusiaan terus menjadi perhatian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks dalam upaya pembinaan teritorial, kali ini diwujudkan melalui pemberian pelayanan kesehatan gratis kepada warga di Kel. Arso Tami Kab. Keerom, Minggu (02/01/2022).

Diterangkan oleh Danpos Lettu Inf Ayub Edi bahwa Berbekal dengan perlengkapan dan obat-obatan yang sudah disiapkan, semua Pos jajaran Satgas melaksanakan program pelayanan kesehatan gratis kepada warga masyarakat.

Baca :  Tingkatkan Sinergi dan Soliditas, TNI - Polri di Kerinci Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

“Melihat terbatasnya fasilitas dan tenaga kesehatan yang ada serta kondisi geografis di daerah Papua membuat Prajurit TNI tergerak untuk peduli terhadap kemanusiaan melalui pelayanan kesehatan masyarakat,” terang Danpos melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Meriahkan HUT ke-74, Yonkav 5/DPC Gelar Khitanan Massal Gratis

Selanjutnya Danpos juga menambahkan bahwa Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks telah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengabdiannya kepada warga masyarakat, terlebih dalam bidang kesehatan masyarakat, itu menjadi salah satu prioritas utama.

Baca :  TMMD Ke-119 Hasil Karya Untuk Masyarakat

”Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan yang ada di masing-masing Pos dan bantuan-bantuan lain yang telah diberikan baik materiil maupun non materiil, masyarakat dapat merasakan manfaat kehadiran Satgas Yonif 711/Rks,” harap Danpos Lettu Inf Ayub Edi. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Kasdim Sarmi Hadiri Panen Raya Padi

Nasional

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU

Warta TNI

Kunjungi Polres Bangka Barat, Danrem 045/Gaya : Terus Tingkatkan Soliditas Dan Kebersamaan Dalam Mewujudkan Sinergitas TNI-Polri

Warta TNI

Tim Wasev Mabesad Tinjau Sasaran TMMD 116 Kodim 1702/Jayawijaya

Warta TNI

Bonceng Istri Hamil 6 Bulan, Pratu RW Diserempet dan Dikeroyok Preman

Warta TNI

Pangdam II/Swj Resmikan 20 Unit Rumah Dinas Prajurit Hasil Renovasi

Warta TNI

Kekompakan dan Sinergitas Dalam Program Bedah Rumah Disambut Positif Warga Lokasi TMMD

Warta TNI

Semakin Erat Dan Harmonis, Satgas TNI 321/GT/13/1 Kostrad Ibadah Perkawan Gereja Klasis Se-Jayawijaya Dan Tradisi Bakar Batu