DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Senin, 3 Januari 2022 - 23:16 WIB

Pelajar di SDN Bubutan Mulai Divaksin

SRIWIJAYADAILY

Vaksinasi untuk anak usia dini terus dilakukan ditengah pandemi Covid-19. Vaksinasi yang ditujukan bagi para pelajar itu dinilai sangat penting untuk dilakukan.

Demikian dijelaskan Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono ketika dihubungi melalui tilpun seluler miliknya pada Senin, (3/1/2022) siang.
Vaksinasi yang dilakukan oleh personelnya bersama pihak terkait lainnya itu, kali ini menyasar SDN Bubutan IV yang berlokasi di Jalan Semarang, Surabaya.
“Apalagi, sekarang sudah ada varian baru jenis Omicron. Ini tingkat penyebarannya lebih cepat dibanding varian Delta,” kata Dandim.
Terpisah, Danramil Bubutan, Mayor Inf Slamet menambahkan, vaksinasi yang digelar di SDN Bubutan itu, setidaknya menyasar 74 pelajar. Jenis vaksin yang digunakan saat ini, adalah Sinovac.
“Untuk tim vaksinatornya, kita dibantu petugas kesehatan dari Rumkitban DKT Gubeng,” bebernya.
Serbuan vaksinasi itu, kata Danramil, dilakukan dalam upaya mewujudkan herd immunity di kalangan pelajar. Pasalnya, saat ini sistem belajar secara tatap muka mulai diberlakukan di Surabaya. “Tapi, ada pembatasan jumlah pelajar, dan itupun terbatas,” pungkasnya.

Baca :  Danyonif R 600/Modang Yakinkan Wilayah Distrik Suru-Suru Aman

Share :

Baca Juga

Gema TNI

459 Calon Pemimpin Masa Depan Mendapat Arahan Dari Danseskoad

Gema TNI

Pria Asal Magelang Ini Berangkat Ke Tanah Suci Gunakan Sepeda

Gema TNI

Asah Kemampuan Aparat Intelijen, Kodim 0415/Jambi Gelar Latnis Intelijen

Gema TNI

Gencarkan Vaksinasi, Babinsa Dampingi Nakes UPTD Puskesmas Rantau Pandan Lakukan Jemput Bola

Gema TNI

Denpom V/4 Surabaya Tangani Laka Lalin di Tol Waru Gunung

Gema TNI

Dibuka Ketua STHM, Kompetisi Moot Court Peradilan Militer Resmi Dimulai

Gema TNI

Danrem 172/PWY : Mari Bersama-sama Mendampingi Seniman Papua Untuk Mengembangkan Seni

Gema TNI

Tutup Pendayagunaan Koramil Model, Ini Pesan Danrem 045/Gaya