Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Nasional

Jumat, 29 Oktober 2021 - 08:23 WIB

Peluncuran Perdana Lagu dan Nasi Campur Nusantara “Lestari”

Bogor – Srwijayadaily.co.id

Penasihat Dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan, Ny Metty M.Herindra dan Ny Yayuk Donny Ermawan Taufanto, memimpin acara Silaturahmi dan temu kangen anggota DWP Kemhan dengan Ny Nora Ryamizard Ryacudu selaku Penasihat DWP Kemhan periode tahun 2014-2019 beserta para sesepuh DWP Kemhan, Kamis (28/10) di kediaman Cikeas, Bogor.

Acara Silaturahmi dan temu kangen ini diisi pula dengan berbagai kegiatan seperti lomba yel-yel, lomba foto, dan peluncuran Lagu DWP Kemhan serta peluncuran perdana nasi campur dengan merek dagang nusantara “Lestari” kreasi DWP Kemhan yang telah dipatenkan. Nasi campur nusantara “Lestari” ini adalah resep-resep pemenang lomba nasi campur yang diadakan oleh DWP Kemhan pada September 2021 lalu. Nasi campur Nusantara Lestari diharapkan mampu menjadi salah satu solusi peningkatan ekonomi bagi anggota DWP Kemhan dalam bentuk UMKM.

egiatan silaturahmi dan temu kangen dengan anggota DWP Kemhan ini menurut Ny Nora Ryamizard Ryacudu, sangat berarti karena menjadi pengingat masa yang sangat berarti dan semakin menjalin hubungan yang terjalin baik berkat DWP Kemhan. Sementara itu Penasihat DWP Kemhan Ny Metty M.Herindra menyatakan terimakasih yang mendalam atas ijin dan sambutan baik Ny Nora Ryamizard Ryacudu atas silaturahmi dari anggota DWP Kemhan, dan berharap hubungan yang telah terjalin erat dapat terus terawat dengan para sesepuh DWP Kemhan.

Ketua DWP Kemhan Ny Yayuk Donny Ermawan Taufanto dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan baik Ny Nora Ryamizard Ryacudu dan bangga atas prestasi dan kekompakan anggota DWP Kemhan dalam kegiatan temu kangen yang juga diisi dengan aneka ragam kegiatan ini. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Share :

Baca Juga

Nasional

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan

Nasional

Bulog Siap Jadi Operator Badan Pangan Nasional

Nasional

Kejagung Amankan Buronan Korupsi Jaringan Listrik di Raja Ampat

Nasional

Delapan Parpol Bertemu, Tolak Pemilu Proporsional Tertutup

Nasional

HPN 2023 : Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Pers Turut Menjaga Warisan Dunia

Daerah

MY Bersama Anggota Dewan Pengawas BPKH RI Bahas Kerja Sama Pengelolaan Dana Haji

Nasional

Menpora Berharap Tim Renang Indonesia Tampil Maksimal di SEA Games Vietnam

Nasional

Bandara Halim Tutup Sementara