Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Nasional

Jumat, 29 Oktober 2021 - 08:23 WIB

Peluncuran Perdana Lagu dan Nasi Campur Nusantara “Lestari”

Bogor – Srwijayadaily.co.id

Penasihat Dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan, Ny Metty M.Herindra dan Ny Yayuk Donny Ermawan Taufanto, memimpin acara Silaturahmi dan temu kangen anggota DWP Kemhan dengan Ny Nora Ryamizard Ryacudu selaku Penasihat DWP Kemhan periode tahun 2014-2019 beserta para sesepuh DWP Kemhan, Kamis (28/10) di kediaman Cikeas, Bogor.

Acara Silaturahmi dan temu kangen ini diisi pula dengan berbagai kegiatan seperti lomba yel-yel, lomba foto, dan peluncuran Lagu DWP Kemhan serta peluncuran perdana nasi campur dengan merek dagang nusantara “Lestari” kreasi DWP Kemhan yang telah dipatenkan. Nasi campur nusantara “Lestari” ini adalah resep-resep pemenang lomba nasi campur yang diadakan oleh DWP Kemhan pada September 2021 lalu. Nasi campur Nusantara Lestari diharapkan mampu menjadi salah satu solusi peningkatan ekonomi bagi anggota DWP Kemhan dalam bentuk UMKM.

Baca :  Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa

egiatan silaturahmi dan temu kangen dengan anggota DWP Kemhan ini menurut Ny Nora Ryamizard Ryacudu, sangat berarti karena menjadi pengingat masa yang sangat berarti dan semakin menjalin hubungan yang terjalin baik berkat DWP Kemhan. Sementara itu Penasihat DWP Kemhan Ny Metty M.Herindra menyatakan terimakasih yang mendalam atas ijin dan sambutan baik Ny Nora Ryamizard Ryacudu atas silaturahmi dari anggota DWP Kemhan, dan berharap hubungan yang telah terjalin erat dapat terus terawat dengan para sesepuh DWP Kemhan.

Baca :  Car Title Loans New Jersey, Camden County, Audubon

Ketua DWP Kemhan Ny Yayuk Donny Ermawan Taufanto dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan baik Ny Nora Ryamizard Ryacudu dan bangga atas prestasi dan kekompakan anggota DWP Kemhan dalam kegiatan temu kangen yang juga diisi dengan aneka ragam kegiatan ini. (Biro Humas Setjen Kemhan)

Baca :  Dibuka Presiden Jokowi, KTT G20 Resmi Dimulai

Share :

Baca Juga

Nasional

IKWI Rayakan HUT ke-61 dengan Konsolidasi Organisasi

Gema TNI

Kasal: Tidak Ada Prajurit Bersalah yang Lolos dari Hukum

Ekonomi

Beli Minyak Goreng Curah Wajib Pakai PeduliLindungi

Nasional

Jokowi Dukung Regulasi Publisher Right Segera Diterbitkan

Hukum dan Kriminal

Awas! Medsos Dilarang Promosikan Produk Investasi Ilegal

Nasional

Western Women Seeing White Males

Nasional

Anies soal Kesuksesan Formula E : Mimpi Adalah Kunci

Nasional

Portal Knowledge Management, Upaya KPK Kelola Pengetahuan Pegawainya