Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Daerah

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:10 WIB

Pengurus PWI Tanjabtim Dilantik, H. R Ridwan Agus Pertegas Tugas Wartawan

Jambi – Sriwijayadaily.co.id

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjungjabung Timur periode 2021-2024, resmi dilantik (Rabu,27/10/2021) dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur), Sapril, S.IP.

“PWI harus menjunjung tinggi kode etik, mengawal kemerdekaan pers, dan kita sebagai kontrol sosial juga selayaknya turut mengawal pembangunan Tanjungjabung Timur,” Ujar H.Raden Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi, dalam kata sambutannya seusai melantik.

Apalagi di masa teknologi yang semakin canggih, ‘hoax’ haruslah kita tangkal bersama. Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjungjabung Timur telah memfasilitasi peristiwa hari ini,” Ucapnya menambahkan.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Sementara itu, Sekda kabupaten Tanjungjabung Timur mengapresiasi pelantikan PWI Tanjungjabung Timur dan mengajak sinergi dalam pembangunan negeri ‘Sepucuk Nipah Serumpun Nibung’

“Kami mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungjabung Timur, rekan-rekan media tentunya bisa promosikan agar sebagai wilayah tujuan bukan jalur transit maupun lintas, kabupaten ini terus maju dari berbagai sisi,” Ujar Sapril, S.IP.

“Saya pun pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena di waktu yang sama harus menghadiri Rakor bersama Gubernur Jambi,” Tambahnya.

Baca :  Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional

Sapril, turut menginformasikan kepada PWI dan tamu undangan yang hadir akan ada turnamen bertarat nasional di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

“Sirkuit kita akan selesai, dan akan ada Turnamen bertaraf nasional yaitu Piala Presiden disini,” Tuturnya.

Tampak hadir pada pelantikan ini, forkopimda Tanjungjabung Timur, unsur pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Batanghari, Tanjungjabung Barat, Ketua PWI Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Selain pengurus PWI Tanjungjabung Timur, turut dilantik pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Periode 2021-2024.

Adapun ketua pengurus harian PWI kab. Tanjabtim Drs.H.M.Suharta Siregar terpilih sebagai ketua periode tahun 2021–2024 serta kepengurusan lainnya, sebagai berikut:

Penasehat: Willy Helli dan Nurdin

Pengurus Harian

Ketua: Drs.H.M.Suharta Siregar

Wakil ketua Pengembangan Organisasi: Arjun Supriadi

Wakil Ketua Advokasi: Mahmud Hasan

Sekretaris: Husin Armando

Wkl Sekretaris: Maulana

Bendahara: Hipni

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Cek Disini Harga Produk Komoditi Perkebunan

Daerah

Ke Candi Kedaton Muaro Jambi, Presiden Bilang Peradaban Indonesia Dikenal Dunia sejak Lampau

Daerah

PSMTI Riau Imbau Warga Tionghoa Rayakan Imlek Secara Sederhana

Daerah

Nelayan Hilang Saat Cari Udang, SPKKL TBK Bakamla RI Lakukan Pencarian

Daerah

HWSB Gelar Turnamen Domino, Budi Setiawan Imbau Tetap Patuhi Prokes

Daerah

Jangan Lewatkan 10-11 Juni 2022 Pergelaran LEMARI dari Teater Tonggak

Daerah

Pemkab Tanjabbar Gelar Tablig Akbar Tahun Baru Islam 1444 H Penceramah dari Wonosobo

Daerah

Aktivitas Malam Tahun Baru Kota Jambi Dibatasi, Area Publik Ditutup