Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Regional

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:10 WIB

Pengurus PWI Tanjabtim Dilantik, H. R Ridwan Agus Pertegas Tugas Wartawan

Jambi – Sriwijayadaily.co.id

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjungjabung Timur periode 2021-2024, resmi dilantik (Rabu,27/10/2021) dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjungjabung Timur (Tanjab Timur), Sapril, S.IP.

“PWI harus menjunjung tinggi kode etik, mengawal kemerdekaan pers, dan kita sebagai kontrol sosial juga selayaknya turut mengawal pembangunan Tanjungjabung Timur,” Ujar H.Raden Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi, dalam kata sambutannya seusai melantik.

Apalagi di masa teknologi yang semakin canggih, ‘hoax’ haruslah kita tangkal bersama. Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjungjabung Timur telah memfasilitasi peristiwa hari ini,” Ucapnya menambahkan.

Baca :  Pasca Kebakaran, Pemda dan Baznas Tanjab Barat Salurkan Bantuan

Sementara itu, Sekda kabupaten Tanjungjabung Timur mengapresiasi pelantikan PWI Tanjungjabung Timur dan mengajak sinergi dalam pembangunan negeri ‘Sepucuk Nipah Serumpun Nibung’

“Kami mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungjabung Timur, rekan-rekan media tentunya bisa promosikan agar sebagai wilayah tujuan bukan jalur transit maupun lintas, kabupaten ini terus maju dari berbagai sisi,” Ujar Sapril, S.IP.

“Saya pun pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena di waktu yang sama harus menghadiri Rakor bersama Gubernur Jambi,” Tambahnya.

Baca :  Edukasi Menghadapi Bencana, BPBD Tanjab Barat Bekali Pelajar Tentang Simulasi Sekolah Aman Bencana

Sapril, turut menginformasikan kepada PWI dan tamu undangan yang hadir akan ada turnamen bertarat nasional di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

“Sirkuit kita akan selesai, dan akan ada Turnamen bertaraf nasional yaitu Piala Presiden disini,” Tuturnya.

Tampak hadir pada pelantikan ini, forkopimda Tanjungjabung Timur, unsur pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Batanghari, Tanjungjabung Barat, Ketua PWI Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

Baca :  Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Selain pengurus PWI Tanjungjabung Timur, turut dilantik pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Periode 2021-2024.

Adapun ketua pengurus harian PWI kab. Tanjabtim Drs.H.M.Suharta Siregar terpilih sebagai ketua periode tahun 2021–2024 serta kepengurusan lainnya, sebagai berikut:

Penasehat: Willy Helli dan Nurdin

Pengurus Harian

Ketua: Drs.H.M.Suharta Siregar

Wakil ketua Pengembangan Organisasi: Arjun Supriadi

Wakil Ketua Advokasi: Mahmud Hasan

Sekretaris: Husin Armando

Wkl Sekretaris: Maulana

Bendahara: Hipni

 

Share :

Baca Juga

Regional

Walikota Bengkulu Minta Pertamina Tindak Tegas Pangkalan Gas Nakal

Regional

Panen Perdana di Pokdakan Mina Omah Bioshi, Dorong Produksi Ikan Salatiga

Olahraga

Sosok Anak Tukang Becak di Tanjabbar Bawa Medali Emas dari Kejuaraan Karate

Hukum dan Kriminal

Izin Perhutanan Sosial Efektif Tekan Karhutla di Sumsel

Ekonomi

Harga Sembako di Riau Dipantau Secara Berkala

Hukum dan Kriminal

Ini Arahan Kakanwil Kemenkumham Jambi Kepada Pegawai Lapuanja

Regional

Hunian Megah Senilai Puluhan Miliar bagi Calon Guru di Semarang

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Daerah Sumsel 2021