Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Gema TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:25 WIB

Perbatasan RI – PNG Kondusif, Satgas TNI Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat Keerom

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat, personel Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, guru dan tokoh agama di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (22/12/2021)

Baca :  Peduli UMKM, Kasad Nikmati Nasi Kuning dan Ketoprak

Demikian disampaikan Komandan Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Fredi Atang dalam keterangannya.

Letda Inf Fredi Atang mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut untuk menciptakan komunikasi yang baik dan secara langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat di sekitar Pos Kali Asin.

Baca :  Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan negara PNG,” kata Danpos.

Sementara itu, Yosep Numbun (35 Tahun) selaku Ondoafi Kampung Kibay mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif.

Baca :  Pasi Intel Kodim 0415/Jambi Sampaikan Cegah Tangkal Radikalisme Kepada Tokoh Masyarakat

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas kepada masyarakat kampung disini,” ucapnya. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pangdam II/Swj Cek Kesiapan Dalam Rangka Kunker Presiden RI Ke Lampung

Gema TNI

Kasad Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Kartika Eka Pakci Utama kepada Menhan RI

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunker Wapres RI Resmikan Pusat Layanan Usaha Terpadu Di Biak Numfor

Gema TNI

TNI Beri Kado Spesial Natal 2021 Untuk Anak-Anak Di Lanny Jaya

Gema TNI

Lantik 122 Perwira PK Khusus Nakes, Panglima TNI Sebut Tenaga Kesehatan Merupakan Jantung dari Sistem Kesehatan Nasional

Gema TNI

TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci TA 2022 Resmi Ditutup

Gema TNI

Peduli Dengan Warga, Koramil Jambi Timur Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Gema TNI

Koramil Telanaipura Bersama Usaha Rumah Makan Gelar Vaksinasi