DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Jumat, 23 September 2022 - 06:31 WIB

Percepat Pembangunan Papua, Kepala Bank Indonesia Jayapura Temui Pangdam XVII/Cenderawasih

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura (FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih).

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura (FOTO : Pendam XVII/Cenderawasih).

Jayapura, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan kerja dari Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya bersama rombongan, di Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (22/09/2022).

Berdasarkan siaran resmi dari Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih dilansir Sriwijayadaily, Kamis 22 September 202, dikatakan bahwa pihak Bank Indonesia berkunjung ke Makodam dalam rangka bersilaturahmi dan membahas kerja sama, serta sekaligus saling mendukung apa yang sudah terjalin antara Kodam XVII/Cenderawasih dan Bank Indonesia.

Baca :  Danrem 042/Gapu Resmikan Dua Koramil Di Wilayah Kabupaten Kerinci

Sementara itu saat menerima menerima kunjungan Kepala Bank Indonesia Jayapura Bapak Juli Budi Winantya beserta rombongan, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa senangnya telah mendapat kunjungan dengan menyampaikan beberapa hal terkait peran Kodam XVII/Cenderawasih.

“TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih membantu semua kesulitan masyarakat, membantu proses percepatan pembangunan yang ada di Papua, membantu Pemerintah Daerah khususnya, termasuk menjaga kedaulatan NKRI,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Semua kita dorong dan bantu serta support agar kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua menjadi lebih baik dengan tidak meninggalkan kearifan lokal. Untuk itu, semua pihak kita harapkan terus berupaya untuk menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua.”

Baca :  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bangun Kembali Ruangan Jemaat Gereja yang Sudah Roboh

“Kita harus kompak bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, semua pemangku kepentingan dan semua Instansi. Karena Kodam XVII/Cenderawasih menjadi bagian dari solusi,” terang Pangdam XVII/Cenderawasih

Di tempat yang sama, Kepala Bank Indonesia Bapak Juli Budi Winantya mengungkapkan maksud dan kedatangan berkunjung dan bersilaturahmi, sekaligus menjelaskan program dan kegiatan Bank Indonesia di wilayah Papua.

Baca :  Dibuka Ketua STHM, Kompetisi Moot Court Peradilan Militer Resmi Dimulai

“Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam karena disambut dan diterima dengan baik di Makodam XVII/Cenderawasih. Sampai saat ini Bank Indonesia telah banyak menjalin kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan TNI. Kami juga melayani masyarakat dan mengembangkan teknologi untuk mempercepat proses pelayanan,” kata Kepala Bank Indonesia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kakudam XVII/Cenderawasih Kolonel Cku Yudhi Purwoko, S.E. serta pejabat Bank Indonesia Jayapura Papua. **

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Sambut Kunjungan Silaturahmi Kapolda Babel

Gema TNI

Korem 045/Gaya Gelar Upacara Penyambutan Anggota Kembali Satgaster

Gema TNI

Dibuka Ketua STHM, Kompetisi Moot Court Peradilan Militer Resmi Dimulai

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Lepas Anggota Satgas Apter ke Wilayah Papua Barat

Gema TNI

TNI-Polri Bersinergi Melatih Linmas Di Merauke

Gema TNI

Panglima TNI : Indonesia Tidak Boleh Lengah Walaupun Kasus Covid-19 Cukup Rendah

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Secara Virtual

Gema TNI

TNI-Polri Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Ganja Di Skouw Perbatasan RI-PNG