“Pariwisata Sumatera Utara dan Peranan Pers” Antara Promosi dan Kritik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi Dilantik Lestarikan Budaya Lokal, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Pertandingan Jubi Di Papua Demi Generasi Muda Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ Ajak Siswa Sekolah Minum Susu Gubernur Jambi Lepas Delegasi PWI Provinsi Jambi ke HPN 2023 di Medan

Home / Regional

Selasa, 1 November 2022 - 05:22 WIB

Pererat Silaturahmi, Pengurus PWI Provinsi Jambi Audiensi ke Pengadilan Agama

Pererat Silaturahmi, Pengurus PWI Provinsi Jambi Audiensi ke Pengadilan Agama (FOTO : IST)

Pererat Silaturahmi, Pengurus PWI Provinsi Jambi Audiensi ke Pengadilan Agama (FOTO : IST)

JAMBI, sriwijayadaily.co.id – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, audensi ke Pengadilan Agama Jambi dalam upaya menjalin hubungan Silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Agama Jambi, Drs Mhd.Nuh, SH, MH, Senin siang (31/10/2022) di Ruang Kerjanya.

Pengurus PWI Provinsi Jambi, dihadiri Sekretaris, Drs Arwani didampingi Wakil Ketua Bidang Kesra, Iwan MA, Ketua Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO), Herianto Reza dan Sekretaris SIWO, Mirza Isa, serta wartawan advokasi, M Gazali, SH, MH.

Baca :  Warga Kampung Pancasila Ucapkan Terimakasih Kepada TNI Wujudkan Rumah Layak Huni

Kedatangan Pengurus PWI Jambi disambut baik dan penuh keakraban oleh Ketua Pengadilan Agama (PA) M Nuh didampingi Wakil Ketua PA Jambi, Isrizal Anwar, S.Ag, M. Hum dan Humas PA, Dasril.

Ketua PWI Provinsi Jambi, HR Ridwan Agus Depati yang diwakili Drs Arwani, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pengadilan Agama telah memberikan sambutannya dengan baik dan penuh keterbukaan.

Baca :  Danrem 044/Gapo Raih Penghargaan Terbaik I Bidang Inovasi Terfavorit Tayangan One Day One Innovation

“Terima kasih atas penerimaan kunjungan ini, kita saling bertetanggaan kantor, semoga Silahturrahmi ini dapat melahirkan bersinergitas dalam hubungan kerja yang baik kedepannya,” ujar Arwani.

Sembari memaparkan program kerja PWI Provinsi Jambi periode 2022-2027, dalam waktu dekat akan mengikuti kegiatan event nasional, yaitu Pekan Olahraga Raga Wartawan Nasional (PORWANAS) ke 13 di Malang, Jawa Timur, 21-27 November 2023 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 bulan Febuari di Medan.

Baca :  Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Kegiatan tersebut membawa nama Jambi, perlu dukungan dan bantuan semua pihak, karena memerlukan dana cukup besar, tandasmya.

Hal senada diungkapkan Ketua PA Jambi, M Nuh, ia berharap silaturahmi ini dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik, “Silahkan teman teman wartawan bila ada keperluan liputan atau data berhubungan dengan Humas, Pak Dasril”, tandasnya. (Realese/PWI)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 044/Gapo Raih Penghargaan Terbaik I Bidang Inovasi Terfavorit Tayangan One Day One Innovation

Regional

Pertamina Dukung Kemandirian Masyarakat Adat Bali

Olahraga

Sosok Anak Tukang Becak di Tanjabbar Bawa Medali Emas dari Kejuaraan Karate

Nasional

Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Sebelum Idul Fitri 2022 Sudah Beroperasi

Regional

Jambiprima.com Lolos Verifikasi Administrasi Dewan Pers

Regional

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Gema TNI

Permudah Proses Evakuasi, TNI Normalisasi Akses Antar Dusun di Desa Supiturang

Regional

Gubernur Jambi Dukung Klenteng Da Zhen Dian Jadi Icon Wisata Religi