DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Kamis, 9 Desember 2021 - 13:54 WIB

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420 Sarko Gelar Donor Darah

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0420/Sarko gelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Ahmad Yani Makodim 0420/Sarko Jalan Lintas Sumatera KM 3,5 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kamis (9/12/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 0420/Sarko bekerjasama dengan Tim Medis dari Laboratorium Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjdani Bangko serta Polkes 02.10.14 Sarko dan diikuti oleh perwakilan masing masing Koramil jajaran, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420.

Baca :  Peduli UMKM, Kasad Nikmati Nasi Kuning dan Ketoprak

Saat dikonfirmasi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021.

Baca :  Sumringah Bocah Kembar Setelah Dikhitan

Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada beberapa hari kedepan yakni tanggal 15 Desember 2021.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di Kabupaten Merangin dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, serta ini bentuk kepedulian Kodim 0420/Sarko berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan stok darah di wilayah,” ujar Dandim.

Baca :  Buka Sosialisasi P4GN, Danrem 042/Gapu : Narkoba Merusak Sendi - Sendi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Di masa pandemi ini, Kodim Sarko ikut serta berperan dalam menjaga kestabilan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin.

Atas nama keluarga Besar Kodim 0420/Sarko, saya mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Hari Juang TNI AD Ke 76 Tahun 2021, TNI adalah Kita. **

Share :

Baca Juga

Gema TNI

TNI AD Berduka, Tiga Prajurit Terbaik Dari Satgas Kodim YR 408/Sbh Gugur di Papua

Gema TNI

Kodim Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Do’a Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

Gema TNI

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membangun Balai Di Kampung Nadofuai

Gema TNI

Korem 172/PWY Siap Bersinergi Bersama Papua Muda Inspiratif Untuk Kesejahteraan Di Tanah Papua

Gema TNI

Kunjungi Nabire, Pangdam XVII/Cenderawasih Minta Prajurit Jalin Komunikasi Dengan Seluruh Komponen Masyarakat

Gema TNI

Dewan Pers Desak DPR Agar Proses Legilasi RUUKUHP Dilakukan Secara Terbuka dan Libatkan Semua Pemangku Kepentingan

Gema TNI

Santai Pagi Kasdam XVII/Cenderawasih Bersama Insan Pers Jayapura

Gema TNI

Ngopi Bareng Pangdam Jaya/Jayakarta Dengan Insan Media