Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Kamis, 9 Desember 2021 - 13:54 WIB

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0420 Sarko Gelar Donor Darah

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0420/Sarko gelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Ahmad Yani Makodim 0420/Sarko Jalan Lintas Sumatera KM 3,5 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kamis (9/12/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 0420/Sarko bekerjasama dengan Tim Medis dari Laboratorium Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjdani Bangko serta Polkes 02.10.14 Sarko dan diikuti oleh perwakilan masing masing Koramil jajaran, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420.

Baca :  Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang 'PRIMA', Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

Saat dikonfirmasi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021.

Baca :  Kodim Tulang Bawang Siaga Menghadapi Banjir

Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada beberapa hari kedepan yakni tanggal 15 Desember 2021.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di Kabupaten Merangin dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, serta ini bentuk kepedulian Kodim 0420/Sarko berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan stok darah di wilayah,” ujar Dandim.

Baca :  Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Di masa pandemi ini, Kodim Sarko ikut serta berperan dalam menjaga kestabilan kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Merangin.

Atas nama keluarga Besar Kodim 0420/Sarko, saya mengucapkan selamat dan sukses Dirgahayu Hari Juang TNI AD Ke 76 Tahun 2021, TNI adalah Kita. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah Bersama RSUD KH. Daud Arif Kualatungkal

Warta TNI

Penrem 041/Gamas Adakan Sosialisasi Teknik Penulisan Berita dan Pemahaman Medsos

Warta TNI

Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II/Swj Sasar Ke Siswa-Siswi SDN 205 Kertapati

Warta TNI

Wujudkan Tertib Berkendara, Danramil Telanaipura Cek Kondisi dan Kelengkapan Randis Babinsa

Warta TNI

Yonif R 142/KJ Terima Bantuan Alat Perlengkapan Belajar Untuk Anak Papua Dari Bamus Perbankan Daerah

Warta TNI

Beri Pengarahan Kepada Babinsa, Danpusterad Tekankan Netralitas TNI pada Pemilu 2024

Warta TNI

Kuasai Markas KKB di Nduga, Aparat Gabungan Temukan Senjata Api dan Ratusan Amunisi

Warta TNI

Sebelum Tes Kesehatan Pertama, Calon Prajurit TNI AL Panda Lantamal VI Makassar Jalani Swab Antigen