Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Warta TNI

Minggu, 19 Maret 2023 - 04:24 WIB

Personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadiri Acara Kedukaan di Distrik Balingga

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK hadir di tengah masyarakat yang sedang berduka sebagai wujud kepedulian dan belasungkawa atas meninggalnya salah satu warga karena sakit di Distrik Balingga, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (17/03/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Faisal Ramadhan dalam keterangannya. Danpos Balingga mengungkapkan bahwa saat itu ada masyarakat yang mendatangi Pos dan menyampaikan bahwa ada berita duka dari salah satu warga yaitu Siswa Wenda bertempat di Kampung Balingga telah meninggal dunia dikarenakan sakit.

Baca :  Senkom Mitra Polri Kota Jambi Gelar Sholat Id Di Pelataran Bandara Sutha

Danpos Balingga Lettu Inf Faisal Ramadhan bersama dengan beberapa personel Pos bergegas untuk mendatangi kediaman rumah duka. Danpos Balingga menyampaikan bahwa kedatangan kami disini sebagai bentuk turut belasungkawa dan kepedulian kami dengan sesama serta kami memberikan sedikit sembako sebagai tanda ungkapan rasa turut berduka cita dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk pihak keluarga.

“Disamping melaksanakan tugas pokok di Pegunungan Tengah, kami selalu siap untuk hadir di tengah kesulitan maupun kesusahan yang di alami oleh masyarakat di sekitar Pos. Besar harapan dengan kehadiran kami dapat terus menjaga hubungan yang baik antara masyarakat dengan personel Satgas,” ungkap Lettu Inf Faisal Ramadhan.

Baca :  Pangdam II/Swj : Persit Harus Dampingi Suami..!

Kedatangan personel Pos Balingga disambut baik oleh pihak keluarga maupun masyarakat yang hadir, terlebih masyarakat memang sudah sangat dekat dengan personel Pos Balingga.

Bapak Mikki Wenda sebagai perwakilan dari pihak keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Pos Balingga Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah hadir dalam acara persemayaman serta memberikan bahan sembako kepada pihak keluarga. “Semoga apa yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan maupun keselamatan dalam melaksanakan tugas dan berhasil hingga akhir tugas,” ucapnya.

Baca :  Tingkatkan Profesionalisme, Babinsa Kodim Jambi Lakukan Aplikasi Latnister Di Kelurahan Selamat

Sumber  : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Jadi Komandan Upacara Harkitnas, Mayor Inf Widi : Ini Suatu Kehorrmatan

Warta TNI

Pulang Sekolah Anak Kampung Muara Nawa Dapat Hadiah Dari Satgas Yonif Raider 200/BN

Warta TNI

Peduli Korban Banjir, Kodim Bute Siapkan Dapur Umum

Warta TNI

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Warta TNI

KSAD Perintahkan Faskes Di Bawah TNI AD Membantu Warga

Warta TNI

Sisi Lain Prajurit Satgas TNI 412 Kostrad Di Daerah Penugasan Papua

Warta TNI

Babinsa Koramil Kuala Kencana Bagikan Masker Gratis Kepada Anak- Anak SD

Warta TNI

Koramil Yapsel Gelar Komsos Dalam Rangka Mendukung Generasi Muda Jadi Wirausaha Milenial