Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Senin, 3 Januari 2022 - 20:10 WIB

Pimpin Apel Pagi, Dandim 1707/Merauke Ingatkan Personelnya Untuk Selalu Meningkatkan Keimanan dan Jaga Kesehatan

SRIWIJAYADAILY

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. menghimbau kepada seluruh personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memelihara kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Himbauan tersebut disampaikan saat Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. saat mengambil apel pagi kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke, Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Senin (3/12022).

Baca :  Ringankan Kebutuhan Warga, Satgas TNI 113/Jaya Sakti Bagikan Sembako¬†

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo.

Baca :  Kodam II/Sriwijaya Terima Penghargaan Dari Kanwil DJPB Provinsi Sumsel

Lebih lanjut, Dandim 1707/Merauke juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota karena pada tahun 2021 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berharap pada tahun 2022 kinerja para Prajurit dan PNS dapat ditingkatkan lagi baik yang bertugas di bagian Staf maupun di Lapangan serta membuat kalender kegiatan sehingga setiap kegiatan dapat dilaksanakan tanpa ada yang terlewatkan.

Baca :  Sepeda Santai Semarakkan HUT Ke-77 TNI di Kualatungkal

“Patuhi protokol kesehatan dan tetap laksanakan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim 1707/Merauke melalui rilis tertulis Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasal Resmikan Dua Kapal Penyapu Ranjau Tercanggih Yang Akan Perkuat Armada TNI AL

Gema TNI

TNI AL Kembali Berduka, 1 Prajurit Gugur di Kalikote Papua

Gema TNI

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Papua Saat Mewarnai Bersama Satgas TNI 412

Gema TNI

Di Tapal Batas RI-PNG, TMMD Ke-114 Kodim 1701/Jayapura Digelar

Gema TNI

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Gema TNI

Awali Tugas Dengan Apel Pagi, Dan SSK Cek Kesiapan Pasukan TMMD Kodim Tanjab

Gema TNI

TMMD Ke 115 Kodim 0415/Jambi Resmi Di Buka Bupati Batanghari

Gema TNI

Kasad Kukuhkan Habib Luthfi Bin Ali Yahya sebagai Warga Kehormatan Angkatan Darat