Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Senin, 3 Januari 2022 - 20:10 WIB

Pimpin Apel Pagi, Dandim 1707/Merauke Ingatkan Personelnya Untuk Selalu Meningkatkan Keimanan dan Jaga Kesehatan

SRIWIJAYADAILY

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. menghimbau kepada seluruh personel Militer dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memelihara kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok.

Himbauan tersebut disampaikan saat Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. saat mengambil apel pagi kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke di Lapangan Upacara Makodim 1707/Merauke, Distrik Merauke Kabupaten Merauke. Senin (3/12022).

Baca :  Danrindam II/Swj Tinjau Latihan Berganda Siswa Secaba TNI AD Di Puntang Lahat

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo.

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Ajak Anak-Anak Perbatasan Gemar Membaca

Lebih lanjut, Dandim 1707/Merauke juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota karena pada tahun 2021 bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berharap pada tahun 2022 kinerja para Prajurit dan PNS dapat ditingkatkan lagi baik yang bertugas di bagian Staf maupun di Lapangan serta membuat kalender kegiatan sehingga setiap kegiatan dapat dilaksanakan tanpa ada yang terlewatkan.

Baca :  Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri Perkuat Sinergitas

“Patuhi protokol kesehatan dan tetap laksanakan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutup Dandim 1707/Merauke melalui rilis tertulis Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

TNI AD Dalami Peristiwa Serempetan Expander Putih Dengan Randis AD di Pintu Tol Jatikarya Bekasi

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Warta TNI

Lestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonif R 631/Atg laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan Di Pedalaman Papua

Dispenad

Kasad Buka Kejurnas Kasad Cup Ke-14 Tahun 2023 Di GBK Senayan

Warta TNI

Di Bulan Ramadhan, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Artha Graha Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Tima

Warta TNI

Ini Cara Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

Warta TNI

Danramil Labuhan Ratu Apresiasi Kegiatan Home Care dan Pengobatan Gratis

Warta TNI

Satgas TNI 711/Rks Melaksanakan Karya Bakti Bersihkan Lingkungan Sekolah di Perbatasan