Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Olahraga

Sabtu, 6 November 2021 - 10:40 WIB

Putri Ayu Raih Medali Emas Cabor Atletik Kursi Roda

SRIWIJAYADAILY

Sentani, InfoPublik – Atlet Paralimpik Kursi Roda dari Jawa Tengah, Putri Ayu Julianingsih, (20) berhasil meraih medali emas dalam Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Kursi Roda 400 Meter Putri klas T53 yang digelar di Lukas Enembe Stadium, Jayapura, Sabtu (6/11/2021).

Baca :  Saksikan Laga Semi Final Gubernur Cup 2024, Budi Setiawan Imbau Pemain Tetap Jaga Sportivitas

“Saya sangat bangga, saya senang bisa mendapatkan medali emas ini,” kata Putri Ayu saat ditemui di Lukas Enembe Stadium.

Menurutnya, ini adalah hasil dari latihan dan kerja keras yang selama ini dilakukannya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dirinya, baik itu pelatih, kontingen, maupun masyarakat Jawa Tengah.

Baca :  Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut - Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali

Ia juga memberikan motivasi untuk para teman-teman penyandang disabilitas untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

Baca :  Wujudkan Provinsi Jambi yang Berprestasi, Budi Setiawan Ajak Seluruh Pengurus KONI Selalu Jaga Kekompakan

“Teman-teman penyandang disabilitas harus tetap semangat, jangan minder, teruslah berprestasi,” ucapnya dengan penuh semangat.

Selain Putri Ayu, ada juga Priyono (40) atlet paralimpik untuk Cabor Atletik yang meraih medali emas dalam olahraga Lempar Cakram Putra.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ini Jadwal Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023

Nasional

Menpora Amali Dukung Rencana Kejuaraan Panjat Tebing Tingkat Internasional

Nasional

Anies soal Kesuksesan Formula E : Mimpi Adalah Kunci

Olahraga

Simak Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar

Olahraga

Semi Final Piala Dunia 2022, Argentina Bantai Kroasia 3-0

Olahraga

Jegal Portugal, Maroko Melaju ke Semi Final Piala Dunia 2022

Nasional

Menpora Puji Kualitas Timnas Asuhan Shin Tae-Yong

Daerah

HWSB Gelar Turnamen Domino, Budi Setiawan Imbau Tetap Patuhi Prokes