Kasrem 043/Gatam: Dukungan Orang Tua Kunci Sukses Pekan Imunisasi Nasional Polio Dandim 0411/KM Berikan Apresiasi atas Prestasi Anggota di Lomba Video Pendek HUT Bhayangkara ke-78 Babinsa Kodim 0402/OKI Sigap Bantu Padamkan Api Karhutla di Desa Lorok Dandim 0420/Sarko Hadiri Peluncuran Inovasi Stunting dan PIN Polio di Sarolangun Persiapan Pembukaan TMMD ke-121 TA 2024 di Jambi Hampir Final

Home / Olahraga

Sabtu, 6 November 2021 - 10:40 WIB

Putri Ayu Raih Medali Emas Cabor Atletik Kursi Roda

SRIWIJAYADAILY

Sentani, InfoPublik – Atlet Paralimpik Kursi Roda dari Jawa Tengah, Putri Ayu Julianingsih, (20) berhasil meraih medali emas dalam Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Kursi Roda 400 Meter Putri klas T53 yang digelar di Lukas Enembe Stadium, Jayapura, Sabtu (6/11/2021).

Baca :  Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize

“Saya sangat bangga, saya senang bisa mendapatkan medali emas ini,” kata Putri Ayu saat ditemui di Lukas Enembe Stadium.

Menurutnya, ini adalah hasil dari latihan dan kerja keras yang selama ini dilakukannya. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dirinya, baik itu pelatih, kontingen, maupun masyarakat Jawa Tengah.

Baca :  Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan: Sportbloc Permudah Persiapan Porprov XXIV Tahun 2026

Ia juga memberikan motivasi untuk para teman-teman penyandang disabilitas untuk tetap semangat dan jangan pernah menyerah.

Baca :  Budi Setiawan Bakal Gelar Nobar Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Media Center, Terbuka untuk Umum

“Teman-teman penyandang disabilitas harus tetap semangat, jangan minder, teruslah berprestasi,” ucapnya dengan penuh semangat.

Selain Putri Ayu, ada juga Priyono (40) atlet paralimpik untuk Cabor Atletik yang meraih medali emas dalam olahraga Lempar Cakram Putra.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ketum KONI Jambi : Panjat Tebing Cabor Andalan di Provinsi Jambi

Olahraga

Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF 2022

Olahraga

Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Nasional

Persembahkan Emas Pertama untuk Angkat Besi

Daerah

Penuh Filosofi, Logo Porprov Jambi Ke-XXIII Resmi Dirilis
Dok. Humas Kemensetneg

Nasional

Resmikan Sirkuit Mandalika, Presiden: Siap Digunakan untuk Ajang Kelas Dunia

Olahraga

Resmi Ditutup, Inilah Pemenang Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim 0416 Bute Cup 2022

Olahraga

Buka Bersama Dengan Pengurus Cabor, Budi Setiawan : Kita Akan Buktikan di PON Sumut – Aceh, Atlet Jambi Berprestasi Membawa Medali