Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Minggu, 4 Februari 2024 - 19:48 WIB

Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ratusan personel prajurit jajaran Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad) mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Public Speaking di Pusat Pendidikan Perhubungan (Pusdikhub) Pushubad di Cimahi.

Kepala Penerangan (Kapen) Pushubad Mayor Chb Anwar, S.Kom., M.Tr.T, dalam keterangan tertulisnya di Mapushubad Jakarta pada Kamis (1/2/2024), menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek tersebut diselenggarakan secara mandiri dengan melibatkan narasumber yang ahli di bidangnya, yaitu Chacha Anisa, S. Sos, M.Si, yang merupakan praktisi media sekaligus Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi.

Baca :  Bangun Poskamling, Babinsa Koramil Pasar Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kegiatan Bimtek Public Speaking dilaksanakan pada hari Jumat (12/1/2024) dan dilengkapi dengan workshop Public Speaking yang dipimpin oleh Chacha Anisa, S. Sos, M. Si., dengan tema “Heroic Soldier Braves”.

Baca :  Meluapnya Air Danau, Babinsa Kodim 0417/Kerinci Bantu Seberangkan Warga

“Selain dibekali secara teori, para personel prajurit Pushubad juga diberikan kesempatan untuk mempraktekkan sekaligus dilakukan evaluasi terhadap kemampuan Public Speaking mereka. Hal ini meliputi praktik public speaking yang efektif serta teknik penguasaan audiens saat berbicara di depan umum,” jelas Kapen Pushubad.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Rapurna DPRD Tentang Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muaro Jambi

Kegiatan Bimtek Public Speaking ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bimtek untuk personel Prajurit jajaran Pushubad yang diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 12 Januari 2024, bertempat di Pusdikhub Pushubad Cimahi, diikuti oleh 175 personel Prajurit jajaran Pushubad. (Dispenad) **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Celoteh Anak-Anak SDN Talang Silungko Melihat Sekolahnya Sudah Bagus Di Rehab Satgas TMMD

Warta TNI

Tekan Stunting, Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Hadiri Rembuk Stunting

Warta TNI

Tingkatkan Keakraban, Satgas Yonif 143/TWEJ Masuk Dapur Warga Perbatasan Papua

Warta TNI

Kunjungi Pos Bolakme Satgas YR 142/KJ, Asops Kasad : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Warta TNI

Babinsa Yapen Selatan Himbau Warga Selalu Siaga Dalam Menghadapi Bencana Alam

Warta TNI

Air Mata Bahagia Romlah Saat Dapatkan Bantuan Rehab Rumah dari Satgas TMMD

Warta TNI

Kabar Duka, Danpos Terineri Satgas Yonif RK 113/JS Letda Rian Meninggal Saat Tugas di Papua

Warta TNI

Bersama Masyarakat Selalu Humanis, Satgas TNI 405/SK Miliki Budaya Senyum, Salam Dan Sapa