Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Regional

Minggu, 28 November 2021 - 21:45 WIB

Rayakan Milad ke-5 Tahun, HIMSAK Kokohkan Semangat Pengabdian

SRIWIJAYADAILY

Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci baru saja menggelar peringatan milad ke-5 tahun di taman pemayung, kabupaten Batanghari(27/11/2021). Kegiatan yang bertema “Mengokohkan Spirit Pengabdian” ini terbilang cukup unik yakni berupa malam keakraban yang terdiri dari ragam kegiatan-kegiatan kekompakan diantaranya pergelaran seni, sharing session, dan ragam game kekompakan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Presiden HIMSAK Rizwan Handika mengatakan bahwa agenda milad kali ini di rancangkan sebagai upaya menumbuhkan semangat pengabdian Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh.

Baca :  Prihatin Dampak Batubara, SAH Usulkan Pengurangan Kuota Produksi dan Pembatasan Jumlah Angkutan

“Milad kali ini kita laksanakan lebih santai, berupa malam keakraban yang terdiri dari game kekompakan, pargelaran seni, dan sharing session. Kenapa diakan lebih santai, tentu saja karena di momen ini sebagai ajang meneguhkan kebersamaan kita semua para mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh. Harapan kita, outputnya adalah semangat pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci dalam menghadapi tantangan kedepan” Ucapnya.

Baca :  Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022 -2027 Resmi Dilantik

Hal senada juga disampaikan oleh ketua pelaksana, Danil Arisko. Ia menyampaikan harapannya supaya kegiatan ini mampu mempererat tali kekeluargaan.

“Kegiatan makrab kali ini sekaligus merayakan MILAD ke 5 HIMSAK, dengan tema mengokohkan spirit pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci, dengan berjalan suksesnya agenda kali ini tentu akan lebih mempererat rasa kekeluargaan kedepannya” Tambahnya.

Baca :  BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Dalam kesempatan ini juga, Rizwan Handika mengharapkan semua peserta kedepannya mampu melaksanakan pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci.

“Pengabdian itu berat kawan-kawan sekalian, tetapi apabila kita pikul dan tuntaskan bersama semua akan terasa ringan, satukan niat, bulatkan tekad, satu semangat, satu tujuan, untuk Sakti Alam Kerinci” Tutupnya (*hap)

Share :

Baca Juga

Regional

Satu Warga Gayo Lues Tertimpa Material Longsor

Olahraga

Budi Setiawan : Momen Haornas Dapat Membangkitkan Semangat Olahraga di Provinsi Jambi

Regional

Pemkab Muba Kelola Pangan Lokal Jadi Makanan Bergizi

Opini

Selamat HUT Kota Sejuk Yang Penuh Tumpukan Sampah

Regional

Sebanyak 230 Rumah di Selayar Rusak Berat Akibat Gempa di Flores Timur

Regional

134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Kesehatan

KKP Kirim Tim ke Perairan Ketapang Cek Limbah Rapid Antigen

Regional

Belasan Ruko Di Kualatungkal Ludes Dimakan Api