Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Daerah

Minggu, 28 November 2021 - 21:45 WIB

Rayakan Milad ke-5 Tahun, HIMSAK Kokohkan Semangat Pengabdian

SRIWIJAYADAILY

Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci baru saja menggelar peringatan milad ke-5 tahun di taman pemayung, kabupaten Batanghari(27/11/2021). Kegiatan yang bertema “Mengokohkan Spirit Pengabdian” ini terbilang cukup unik yakni berupa malam keakraban yang terdiri dari ragam kegiatan-kegiatan kekompakan diantaranya pergelaran seni, sharing session, dan ragam game kekompakan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Presiden HIMSAK Rizwan Handika mengatakan bahwa agenda milad kali ini di rancangkan sebagai upaya menumbuhkan semangat pengabdian Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

“Milad kali ini kita laksanakan lebih santai, berupa malam keakraban yang terdiri dari game kekompakan, pargelaran seni, dan sharing session. Kenapa diakan lebih santai, tentu saja karena di momen ini sebagai ajang meneguhkan kebersamaan kita semua para mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh. Harapan kita, outputnya adalah semangat pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci dalam menghadapi tantangan kedepan” Ucapnya.

Baca :  Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional

Hal senada juga disampaikan oleh ketua pelaksana, Danil Arisko. Ia menyampaikan harapannya supaya kegiatan ini mampu mempererat tali kekeluargaan.

“Kegiatan makrab kali ini sekaligus merayakan MILAD ke 5 HIMSAK, dengan tema mengokohkan spirit pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci, dengan berjalan suksesnya agenda kali ini tentu akan lebih mempererat rasa kekeluargaan kedepannya” Tambahnya.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

Dalam kesempatan ini juga, Rizwan Handika mengharapkan semua peserta kedepannya mampu melaksanakan pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci.

“Pengabdian itu berat kawan-kawan sekalian, tetapi apabila kita pikul dan tuntaskan bersama semua akan terasa ringan, satukan niat, bulatkan tekad, satu semangat, satu tujuan, untuk Sakti Alam Kerinci” Tutupnya (*hap)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Sebelum Idul Fitri 2022 Sudah Beroperasi

Daerah

Dijamu Makan Siang, Romi dan Mashuri Saling Lempar Pujian

Daerah

Serap Asriparasi dan Silaturahmi Budi Setiawan Bersama Warga Kota Jambi

Daerah

Ini Harapan Budi Setiawan Pada Rakerkab KONI Tanjabtim

Daerah

Nelayan Hilang Saat Cari Udang, SPKKL TBK Bakamla RI Lakukan Pencarian

Daerah

Gubernur Jambi Lantik 263 Kepala SMAN, SMKN Dan SLB Se-Provinsi Jambi Tahun 2022

Daerah

Sapi Bantuan Pemprov Riau Ditahan Karantina Bangkalan, 5 Ekor Mati

Daerah

Ramai Didatangi Warga, Budi Setiawan : “Mudahan-mudahan Saya Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat Kota Jambiā€